0
VK @vctrkmng
"selama ini akunku tuh dibajak..." pic.twitter.com/cQOoV1QDZ4
Expand pic
Rizki @riz_kurniawan82
@victorkamang Wkwkwk...masih ngeles di bajak sama Jack Sparrow 😂😂
easy going @akun_easy
@victorkamang @eben_heizer Si zonk : Nyuwun sewu lo bu,.kmrn tu,..sy keceplosan,..hehe biasa la bu,..namanya spesialis olah cangkem,..jd ya kadang ada kebablasen biasa lah,..😂😁😀😂🙆🙌
Love Indonesia, hate drugs! #StopNarkoba @kangmeirza
@victorkamang Saya suka ekspresi bu SMI. "Lu mau ngomong apa zon, emang gue pikirin"
𝓚𝓲𝓶 𝓚𝓲𝓶 🐦 @R_chimin
@victorkamang SM: "Masih tak lihatin, lama-lama tak sleding nanti ekekekek." pic.twitter.com/05CA2w7b67
Expand pic
Elias Ainsworth @velvet_biru
Wkwkwk ngobrol sama fadli zon tp mukanya bu sri mulyani kayak buang muka twitter.com/victorkamang/s…
Shofiyulloh @shofiyullohm_
Hahaha bu Sri kyk ga peduli gitu. "Ra percoyo Lambemu mas" twitter.com/victorkamang/s…
Funny Amalia Moer @funnee_moer
Ibu's face represents my opinions about dat man🤦‍♀️ twitter.com/victorkamang/s…
gitaputrid @gitaputrid
“Tolonglah bantu bujuk juniornya mbak @Fahrihamzah goyang maumere, tolong mbak” twitter.com/victorkamang/s…
dhuarrrr! gak signifikan @ryandiansyah
Fadli: "harusnya negara itu ga boleh utang dan harus berdikari pokoknya utang jelek" SMI: *berusaha keras menjadi pendengar yang baik* twitter.com/victorkamang/s…
erhansarie @erhan_agus
@detikcom FZ : "eh...jeng, jgn diambil ati ya, dia emang begitu orngnya suka rempong, eyke aj diomongin..." Bu' Sri : "rumpi deh..."
dom bundel @dabeAkassia
@detikcom 🙎: kita damai aja ya bun 👩:hilih kinthil
Evan Stinger @EvanStinger
@giewahyudi di foto pertama, ekspresi by Sri Mulyani 😂 "Apa lo? Apa lo??" 😜

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.