1

Unggahan Arie Untung tentang Foto "Bocah Suriah Susuri Gurun Seorang Diri" sempat jadi pembicaraan lantaran disebut menyebarkan berita hoax.

Disebut unggahan tersebut hoax, Arie Untung menanggapi melalui akun twitternya dan menghapus unggahannya tersebut.

Story Disebut Sebar Berita Hoax Tentang "Bocah Suriah Susuri Gurun Seorang Diri", Tanggapan Ar.. Melalui akun twitternya, Arie Untung menanggapi melalui akun twitternya 1747 pv 1
Juventhy M Siahaan @advokatprubahan
@ArieKuntung Malu-maluin ini orang publik figur nyebar berita Hoax bukannya klarifikasi dan minta maaf malah nuduh orang pro Assad. Cepat atau lambat orang model seperti akan ditinggalkan dan ga akan dianggap oleh masyarakat lagi sebagai publik figur.

Setelah menghapus unggahannya tersebut, kini Aarie Untung mengomentari unggahannya tersebt lewat akun instagramnya.

doni_hidayat_13: Sabar bang @ariekuntung.. orang baik dan beriman cobaannya akan lebih berat dr org biasa2 aja.. pokoknya mantap untuk prinsip bang ari.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

praburifqi.official: Masya Allah.. kang @ariekuntung keren pisan, semoga istiqomah dan jalan lurus serta berkah Allah ta'ala selalu bernaung kepada kita. Aamiin

kanta507: Ya kali kalo salah mah bikin aja permintaan maaf krn kurang teliti jadinya gak sengaja nyebar hoax,ini kok malah kekeuh, akh sudahlah...

zainimarley: Jangan anggap hal kecil km anggap sepele.. Tuh liat timur tengah.. Gara-gara berita atau isu bohong yang beredar .. Satu negara hancur.. Km harus sadar .. Km sebagai public figur itu harus hati hati dalam share maupun bikin status.. Bukane sadar akan kesalahan sendiri malah nyalahin orang lain.. Kalau kata cak lontong #mikir

gaminglessyt:
Tinggal minta maaf aja apa susahnya sih? bukannya minta maaf lu malah ngegas + ngeblock orang, cupu amat mental lo @ariekuntung

firdausayman:
saya bangga bisa punya selebritis yg berpendirian , tidak neko2 menyakini apa yg yakininya , asik dan mengasikan mungkin ini hasil dri kajian dan pengajian yang mas @ariekuntung lakukan , so positive hasil ya ,mudah2an jdi inspirasi bagi artis/ seleb yg seiman, yg g seiman pun bisa gabung mudah2an bisa jadi sahabat dunia dan akherat, perjuangkan apa yg kita lakukakn baik untuk merubah org2 yg hanya doyan nyiyir dan mencela ... keep istiqomah inna allaha ma'anaaa

Arie untung @ArieKuntung
Yah tukang hoaxnya nongol malah ketawa2 wah pasti pada langsung liat klarifikasinya di IG deh.. aduuuh eke takut cyn di bully🀣🀣 pic.twitter.com/OUsCprrBHA
Expand pic
Bodyguardnye MpokMod!! @theoputra_
@advokatprubahan @ArieKuntung "Ngambek"? Yang main blok siapa yee.. Trus mulai playing victim, bilang 2018 tahun pembunuhan karakter muslim dan ulama.. Hebatnya lagi, masih bisa bilang kalau santai ngadepin beginian.. Udah lah salah data, diingetin ngeblok, ngomel2 pula Ngakak sayah πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/bVs1qeKA4z
Expand pic
Bambang T @Bammarcello
@ArieKuntung Hahaaa gua komen di IG belom 3 menit lgsng diblokir.... Cemen lu bang
firman fp @vrmanvip
@ArieKuntung Hahahaaaa, respons bullyan dengan candaan. Gw suka gaya lu. Saik.
Ellyasa Burhan @EllyasaBurhan_
Gimana bang rasanya ngetawain kebodohan diri sendiri? Enak kah? πŸ€”πŸ€” twitter.com/ArieKuntung/st…
Bodyguardnye MpokMod!! @theoputra_
@makLambeTurah Bilang diserang akun buzzer lah, akun ternak lah, akun kolam lah, akun bot lah, akun palsu lah.. Lah, followers ente segitu banyaknya yg fake πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/qcpnFJjUnx
Expand pic
mercon bantingan @isbandiwbw
@makLambeTurah Pake biang (( DATANYA KEPLESET )) pelawak kok gak lucu πŸ˜‚

Comment

andicha satriansyah @satriansyah 16/03/2018 11:51:25 WIB
Orang hebat menurut saya dinilai dari sikapnya menghadapi kesalahan. Kalo jelas salah lebih baik mengakui dan minta maaf bukan malah bahas melebar ke yang lain. Malah terlihat bodoh kalau tetap kekeh merasa benar.
Login and hide ads.