1
Login and hide ads.
Story 3670 view 11 2 Bu Dendy Kembali Bikin Heboh, Kali Ini Unggah Foto 'Istri Sah 1 Istri Sah 2', Ternyata D.. Ia mengunggah foto keluarga yang tampak mesra dan harmonis dengan suaminya dan istri pertama serta anak-anak mereka.
Yin @a_yin89 14/03/2018 16:25:20 WIB
@ellaallaa Ini kan sama istri pertama.. bukan sama yg kapan hari di lempar jumroh in.. apa aku salah ingat?
🐽 @ellaallaa 14/03/2018 16:29:50 WIB
@a_yin89 Iya, bu dendy yg nyooh nyooh itu istri kedua. 😂
Puspita Primaharani @pipitpipot 14/03/2018 14:36:29 WIB
Ternyata bu dendy bu dendy itu istri kedua 😐😐😐 #pentingbangetinfosiangini
Taataa @ecataaa 14/03/2018 21:15:23 WIB
Mau ketawa aja dah, si Bu Dendy tuh ternyata istri kedua. Yah kalo gitu mah gapapa dong Pak Dendy punya istri ketiga or keempat.
Andre Vellani @vellpool8 14/03/2018 22:04:46 WIB
@ecataaa kayanya bu dendy diperlakukan bgitu jg sama istri pertama,, cuma g divideoin🤔

Saat dihubungi lewat telepon oleh Feni Rose di program Rumpi Trans TV bu Dendy mengaku sebagai istri kedua Pak Dendy.

Menurut Bu Dendy, ia dan istri pertama suaminya rukun dan saling membagi tugas. "Di sini kami bagi tugas, Bu Darsih di Solo ngurusin orang tua Pak Dendy di Solo. Di sini, saya membantu Pak Dendy mencari uang untuk memenuhi kebutuhan kami,"

Tempo Gayahidup @tempotainment 14/03/2018 21:09:27 WIB
Istri pertama mengurus orang tua Pak Dendy di Solo. Istri kedua mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Enak banget jadi Pak Dendy ya. #Julid #AdminNyinyir goo.gl/73zfYa
Istri Soleha @rairara 15/03/2018 06:08:54 WIB
Ternyata Pak Dendy hidup rukun bersama kedua istri sahnya. ................ ................ ................ ..... Sepertinya ku harus mencari hobi lain yang lebih berfaedah.
Febry Dwi Putra @FDP_11 14/03/2018 16:10:44 WIB
Acara Rumpi Trans TV ngangkat secuplik kisah di balik postingan terbarunya Bu Dendy (iya yg nyoh nyoh itu) lalu berusaha konfirmasi kebenaran beritanya lewat telepon ke sumbernya langsung? Sungguh bukan urusan siapapun dan gak layak bgt dikasih panggung anyiiir @rumpi_ttv.

Dan hari ini, Bu Dendy datang ke Kantor Pajak kotanya buat menyelesaikan kewajiban perpajakan. Diposting di akun resmi Ditjen Pajak dong yha

Bookmarked tags

No tags

Comment

Vitangel Janinna @Vita_ngel 17/03/2018 01:21:36 WIB
Pilih mana nih iPhone X atau Samsung Galaxy NOTE 8 ? hmm kenapa pusing dapetin dua - dua nya aja :) lagi ada Promo disini bagi bagi gratis iPhone X dan Galaxy NOTE 8 http://www.anapoker.com/ref.php?ref=ANAPOKER1 BBM : AGENS128 WA : 0877-8922-1725
Login and hide ads.