Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bisa banget aku pakai pas belanja di minimarket besok: Cara ngejawab mba-mba kasir yang “maksa” ngasih kembalian dengan permen

Nyaho ngga kamu mba hayo.
0
kusumandaru @aan__

Cashier: "kembaliannya permen ya?" Me: "oh boleh kalo Fisherman's Friend" Cashier: ".....yang 1000 dapet 3" Me: "gak kalo gitu"

12/03/2018 09:20:46 WIB
Brahmadio @___bram

@aan__ Enak aja kasih kembalian permen wkwk. Gimana kl kita aja yg bayarnya kurang? :))

12/03/2018 09:22:54 WIB
Hello Kikik @RiskiDesmiwati

@aan__ Bilang dok: Kalo duit saya kurang next boleh bayar pake permen gak

12/03/2018 10:00:45 WIB
DP @dinamakan_

@aan__ Besok saya gini juga ah.. Wis ben..

12/03/2018 12:52:47 WIB
prambors @Prambors

Kawula muda Museum Permen Pertama di Dunia Akan Segera Dibuka di New York!!! waw waw waw!!! eh tp ngomongin peremen, yg sering di jadiin barang kembaliaan di warung, lo pernah gak nerima kembalian lebih dari warung? Lo balikin atau nggak? #DGITM pic.twitter.com/poJvXzAYOU

21/02/2018 08:39:08 WIB
Expand pic
luvina @dianaema14

@Prambors prnah kejadian tuh, di warung. ya dikembalikan lah, kan itu bukan menjadi hak ku. ntr malah knp2 #DGITM

21/02/2018 08:41:44 WIB
Anaknya bapak👨 @sarilailatika23

@Prambors pernah ... malahan sering ...wadawwww... gue kembalian ... tapi sononya malah bingung ... dan terjadilah moment nganu,,,,,

21/02/2018 08:42:42 WIB
Putri♕ @putlicious

@Prambors Balikin. Dengan harapan yg jaga warung bilang, "buat kamu aja lebihnya"

21/02/2018 08:44:51 WIB
Michael CA @adinatamichael

@Prambors Sering! Duitnya gua ambil,Permennya gua makan🤤🤤🤤 #DGITM

21/02/2018 08:45:04 WIB
♔Ches! @chestamayestic

@Prambors Pernaaahhhh. Waktu itu abis beli pulsa. Harusnya duitnya berkurang tapi malah bertambah😂 mau gamau balik lagi deh ke konternya #DGITM

21/02/2018 08:45:39 WIB
Bagus Wiryana @BWiryana

@Prambors Dulu mah kembalian permen jarang. Kalo kembalinya mecin sering

21/02/2018 08:46:34 WIB
ayuni @ayuniyossy

@Prambors Ada yg dibalikin ada yg engga 😚 dulu beli air galon uangnya 50K dibalikin 55K padahal harga airnya 14K 😂😂😂😂 dulu beli mainan hp sama casing hp, uangnya lebih 7rb, aku Moh balikin ,#DGITM

21/02/2018 08:47:45 WIB
Andi Budiansyah @ndibudi

@Prambors tergantung kasirnya, selalu dihitung dulu di depan kasirnya klo lebih gw tanya kok lebih ... klo minta dibalikin yaa balikin, klo katanya enggak yaa bilang makasih ya kakak :3

21/02/2018 08:58:21 WIB
hardinni bachmid @hardinni

@Prambors Gw pernah beli shampo harga 19.500 di minimarket pake uang 50k petugasnya ngasih kembalian 30K sama 5 permen. Gw balikin 2 permen. Karena menurut gw 500 perak biasanya cuma dapat 3 permen. #DGITM

21/02/2018 09:04:49 WIB
orangBiasa @orang_biasa22

@Prambors Gua beli nasi goreng sama mamah gua, harganya 30k gua ngasih 50k kembaliannya dapet 2k. Pas nyadar duit gua 2k itu pas dirumah

21/02/2018 09:21:26 WIB
Fauji hidayat @faujihidayat75

@Prambors Pernah, gua kembaliin, tapi ada juga yang ga kembaliin wkwkwk, pas masa SMA yang lagi jail jailnya 😂 Tapi pernah juga beli di warung tapi uang kembalinya kurang, tapi gua ga minta karna ga sadar, malas balik ke warungnya lagi nanti dikira boong 😂 #DGITM

21/02/2018 11:47:03 WIB
Sun @balqissandra_

@Prambors Waktu itu abis beli baso seharusnya kembali 2rb tp abangnya ngasih 20rb. Langsung gua balikin duitnya ke abangnya😊

21/02/2018 09:26:03 WIB
jen ⁷ 💫 💜 uwu culture @jekaYO

@Prambors Replynya kebanyakan pernah ya, kenapa gw sering dapet kembalian kurang ya... kelebihan malah gak pernah.

21/02/2018 09:03:10 WIB
_______ @ndhrhsv

@aan__ Kalo yg belum pernah coba combociz, bakalan ragu sm kemasannya. Pdahal pas dicobain enak banget.

14/03/2018 21:42:29 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!