[Joke] Nostalgia Serunya Momen #PacaranJamanDulu yang Selalu Keinget! @radenrauf

0
Raden Rauf AM @radenrauf

Jaman jaman pacaran naik motor sore sore keliling kota, lucu ya.

14/03/2018 19:39:10 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

#PacaranJamanDulu mau pegangan tangan aja deg degan takut hamil

14/03/2018 19:42:04 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

#PacaranJamanDulu saling kirim rekaman nyanyiin lagu cinta sambil gitaran, manis ya

14/03/2018 19:43:47 WIB
NΔRUMI H @NarumiHermawati

@radenrauf #PacaranJamanDulu pulang bareng seangkot rasanya udah seneng banget kaya mau dinikahin

14/03/2018 19:44:28 WIB
Berangin. @windyanggrn

@radenrauf #PacaranJamanDulu setiap bulan kasih kado anniversary. ya kan padahal harusnya setahun sekali :((((

14/03/2018 19:51:09 WIB
👻 @Caeclia

@radenrauf #PacaranJamanDulu belum klop kalo belum dilabrak geng kakak kelas hits kala itu gegara macarin kaka kelas yg jd rebutan.

14/03/2018 19:54:16 WIB
@siphint

@radenrauf #PacaranJamanDulu kudu in relantionship with ....... difacebook biar pada tau :(

14/03/2018 19:55:01 WIB
Andy Istiyono Han @andyistiyono

@radenrauf #PacaranJamanDulu dicium di pipi untuk pertama kalinya udah seneng banget kayak Liverpool mampu juara Premier League.

14/03/2018 19:57:11 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

#PacaranJamanDulu dengerin lagu kesukaan berdua di mobil sambil beli piscok, makannya suap suapan sengaja kenain pipi, aaaelaah kan ah.

14/03/2018 20:11:11 WIB
👻 @Caeclia

@radenrauf #PacaranJamanDulu mah pulang sekolah janjian di depan sekolah buat jajan bareng sm mamang-mamang jajan pinggir jalan, belinya es plastikan batagor cilok siomay telur gulung, skrg mah nongkrongnya di emall. Ngeri duit jajannya 😂

14/03/2018 20:13:26 WIB
Est 🍃 @itskindaessty

@radenrauf #PacaranJamanDulu suka pacaran diem2 takut ketahuan gitu kan sama orangtua karena masih kecil katanya. Giliran udah gede, udah dibolehin pacaran eh malah jomblo muluuuu huhuhu

14/03/2018 20:17:53 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

#PacaranJamanDulu nraktir gebetan makan bakso di kantin sekolah aja udah keren banget.

14/03/2018 20:30:08 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

#PacaranJamanDulu di perpus kampus nonton Film Romantis di laptop, satu hetset berdua, yaampuun ucuu amaat yak.

14/03/2018 20:31:15 WIB
Pejalan🇲🇨 @eno_nazriel

@radenrauf #PacaranJamanDulu pas baru jadian, telponan berjam2 ga ada bosennya. Pake hp nokia butut yg layarnya warna kuning, nada notifnya "kruwik wik wik"..

14/03/2018 20:33:55 WIB
we @arumwe_

@radenrauf #PacaranJamanDulu saling pasang display picture BBM pakai foto pacar sebagai bukti sayang

14/03/2018 20:35:33 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Pinjem buku dong. Terus pas balikin di lembar paling depan diselipin surat cinta, Ya ampun PDKT jaman dulu ribet amat yak. #PacaranJamanDulu

14/03/2018 20:44:34 WIB
Couple Jogja @tukangjilatt

@radenrauf #PacaranJamanDulu utak utik handphone bareng pacar bikin ring tone polyphonic.. njirr, tahun berapa itu yak?? 🙈😜

14/03/2018 20:44:48 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!