0
Pandji Pragiwaksono @pandji
Banyak yang sudah menerka dgn siapa saya merapat. Belum ada yg tahu di mana saya akan berjuang. Insya Allah semua saya jabarkan besok pagi. Hitungan waktu kurang dari 11 jam lagi dari sekarang. pic.twitter.com/enR2mo8lAh
Expand pic
Bima Asa A. @bimaasaarkian
@pandji Terserah aja bang, yg penting orang baik kayak sampean harus masuk ke dunia politik, kalo gak nanti yg masuk orang orang jahat negri ini!
Vika Octavia @vikhasy
Haknya @pandji mau merapat ke partai manapun. Yg perlu diingat, nanti lebih banyak kerja ya, mas.. Kita sudah tdk perlu orasi-orasi lagi..
Novita Indah Putri @novitaindah
@afidbrilliana @pandji Agree. Kalau Pandji masuk PKS menurut saya agak mirip dengan waktu dulu Ahok masuk PDI-P. Ga (terlalu) rela tapi toh Ahok adalah bukti nyata bahwa hasil kerjanya yang menggambarkan siapa dia. Bukan sebaliknya. 😊
Alanda Kariza @alandakariza
@pandji I have a feeling that my guess will be accurate~
Abdul Aziz Batubara @adjisdoaibu
Gua sih nebaknya pandji bukan masuk partai, tapi promo tour standup.

Ternyata..

Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue memutuskan untuk merapat ke Manila, Shanghai, Guangzhou, Dusseldorf, Nuremberg, Amsterdam, Surabaya, Jogjakarta & Jakarta. Masuk ke pilihpandji.com untuk info lebih lengkap terkait tiket & merapat ke kota2 itu dgn siapa. PS: Gue ga pernah ngomong gue mau nyaleg :) pic.twitter.com/95ypqGAX1H
Expand pic
Iman Sjafei @imanlagi
KENAAAAA DEEEEEH! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/6HpfyZ8XQU
Expand pic
Pandji Pragiwaksono @pandji
Sekarang semua bilang β€œgue udah nyangka”. Kemarin semua bilangnya β€œπŸπŸπŸπŸπŸπŸπŸβ€ pic.twitter.com/4qF6EDCzAX
nabilla hanum @nabillanum
@DiajengLrst Wah aselik sih dia ngerjainnya bener-bener rapih banget
Ririn Riandini @ririnriandini
Lol. Ini mah beneran judulnya semua orang "Kena deeehhhh!!!" sama pandji πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ... padahal dia ga merapat ke Banda Aceh πŸ€”
AKHM @siabay
@imanlagi @whispr__ gw yakin ini yg design gambarny udah ga bisa nahan ketawa liatin respon orang2 dari kemaren.. gitu ga @pandji ? Hahaha.. . . Udah, buka kantor agency politik or marketing apapun sanah..
#GolonganKami @Asep_oep
@pandji @abdelachrian Definisi perang pisikologi sesungguhnya, i salute you, genius πŸ‘ pic.twitter.com/xU1v7NxNn1
Gaviria @josiguntara
@pandji Kalo gua beneran udah nyangka nji dan ada bukti hahaha klean semwa kena troll pic.twitter.com/VBQjm61fbd
Expand pic
Pangeran⚜ @pangeransiahaan
Thoughts on @pandji: - The audience believe what they wanna believe. - Even the mainstream media bought the narrative - And look how easy it was to create and lead a narrative
Ika Annisa. @ikaanisaaa
@Arie_Kriting Temen2nya pun pada Kena Deeeh ya? Dikirain yg twit2 temen bang Pandji pada gimmick semua, termasuk twit bang Arie kemarinπŸ˜‘
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.