1
Login and hide ads.
Eka Aprianti @EkalAprianti 14/03/2018 11:41:23 WIB
Habis tengok video mobil-mobil satu bupati di Kalimantan yang kena jaring KPK, ngga ngerti di mana indahnya sebongk
Killing Master @banaspati65 13/03/2018 12:07:09 WIB
Detik-detik pengangkutan mobil mewah oleh KPK milik Bupati non aktif Kab. HULU SUNGAI TENGAH (11-3-2018) pic.twitter.com/QOBeL2OEbB
Selalu Salah @amang2005 14/03/2018 08:18:53 WIB
@karman_mustamin @MasTBP_ Bupati HST itu kak. Di depan warganya sok bupati paling miskin setelah di ciduk KPK baru ketahuan punya koleksi mobil mewah
beritamimpi @beritamimpi 13/03/2018 14:13:34 WIB
Deretan Kendaraan Mewah Bupati Hulu Sungai Tengah yang Disita KPK dlvr.it/QKpSdd pic.twitter.com/2fFzihhJu6
 Expand pic
NET.Z @netz_ID 14/03/2018 10:09:00 WIB
Ini penampakan 16 kendaraan mewah Bupati Hulu Sungai Tengah yang disita @KPK_RI bit.ly/2paNVLR #KPKUpdates pic.twitter.com/ZFbjVZ4ieg
 Expand pic
St. Rajo Alam @AGoeci 14/03/2018 09:46:48 WIB
@amang2005 @MasTBP_ @karman_mustamin Mobilnya cuma buat dielus-elus sama diliatin doang jadi ngga keliatan sama rakyatnya.
Ferdi @yangkhe 14/03/2018 10:16:17 WIB
@netz_ID @KPK_RI gilakk bupati punya hummer, kelas bupati nahan diri pake innova aja. paling dipake kondangan doang ini mobil.
Khairul Kamal @_KhairulK 13/03/2018 23:18:48 WIB
@karman_mustamin Itu bupati punya M6, Escalade, 2 Wrangler, 2 H3 sama Vellfire?
ram @ramboamoer 14/03/2018 07:45:16 WIB
@karman_mustamin @MasTBP_ ini baru Bupati lho.. BMW seri 6, Hummer 2, Jeep 2, Escalade, Vellfire 😩
Habib Lembut 💖 @badonci 13/03/2018 23:59:20 WIB
@karman_mustamin baru bupati doank humvee & rubiconnya brp biji tuh ??
The Third Way #JanganDiam @renandabachtar 14/03/2018 08:16:41 WIB
Koleksi Mobil & motor mewah Bupati kader Golkar ini warbyasah: - 2 unit Rubicon - 2 unit Hummer - 1 unit Cadillac Escalade - 1 unit Vellfire - 1 unit BMW sport - 1 unit Lexus SUV - 4 unit Harley Davidson - 1 unit BMW - 1 unit Ducati - 2 unit Trail KTM m.detik.com/news/berita/39…
Okky Bimo @bimo_okky 14/03/2018 09:13:34 WIB
@karman_mustamin Setiap mobil kira kira harganya 1 M. Itu lebih dari 5 mobil nya.... Jabang bayi....
®izz ™ @farcianavisa 13/03/2018 12:53:47 WIB
@kapoldur2 @JKFC23456789 Wihh manteb..tp kl saran saya sih setiap pengambilan sitaan di tempelin stiker ( SITAAN KPK ) gede tuh belakang kaca depan belakang biar masyarakat tau.kl jln arakan gtu doang tar di kira lg ngawal orang" tajir.
Khairil Anwar Notodiputro @kh_notodiputro 14/03/2018 05:31:43 WIB
Bagus juga kalau KPK bisa memamerkan harta pejabat yg diduga diperoleh melalui korupsi selama menjabat. Jadi rakyat mendapat gambaran sebesar apa hak mereka yg dicuri oleh koruptor. Tapi apa boleh secara hukum? twitter.com/karman_mustami…
My President JW @aa2gatut 14/03/2018 09:37:00 WIB
@kapoldur2 Bupati hebat begitu? Rakyat cuma kebagian diperas dan diadu. Rakyat jangan mau lagi diperalat politikus busuk maling uang rakyat yg seharusnya digunakan untuk pembangunan dan manfaatnya untuk sebanyak banyaknya rakyat, terutama yg kurang mampu.
Captain Green ✌️ @karman_mustamin 13/03/2018 23:24:34 WIB
Jadi melihat kemewahan seorang bupati seperti ini dan akhirnya diciduk KPK, gue makin yakin kalau mereka yg memusuhi KPK dan membenci Jokowi, adalah bagian dari orang2 yg ingin mempertahankan kemewahan dari hasil korupsinya.
BisoRumongso @wito_karyono 14/03/2018 08:40:36 WIB
@karman_mustamin Ikut prihatin... Belajar bermewah-mewah memang jauh lebih mudah daripada kembali hidup prihatin...

All Categories

Category related to Law & Crime

Login and hide ads.