1
Login and hide ads.
Eka Aprianti @EkalAprianti
Habis tengok video mobil-mobil satu bupati di Kalimantan yang kena jaring KPK, ngga ngerti di mana indahnya sebongk
Akun Jarang Aktif @burunghantu1813
Detik-detik pengangkutan mobil mewah oleh KPK milik Bupati non aktif Kab. HULU SUNGAI TENGAH (11-3-2018) pic.twitter.com/QOBeL2OEbB
HULAIHI @amang2005
@karman_mustamin @MasTBP_ Bupati HST itu kak. Di depan warganya sok bupati paling miskin setelah di ciduk KPK baru ketahuan punya koleksi mobil mewah
beritamimpi @beritamimpi
Deretan Kendaraan Mewah Bupati Hulu Sungai Tengah yang Disita KPK dlvr.it/QKpSdd pic.twitter.com/2fFzihhJu6
 Expand pic
NET.Z @netz_ID
Ini penampakan 16 kendaraan mewah Bupati Hulu Sungai Tengah yang disita @KPK_RI bit.ly/2paNVLR #KPKUpdates pic.twitter.com/ZFbjVZ4ieg
 Expand pic
St. Rajo Alam @AGoeci
@amang2005 @MasTBP_ @karman_mustamin Mobilnya cuma buat dielus-elus sama diliatin doang jadi ngga keliatan sama rakyatnya.
Ferdi @yangkhe
@netz_ID @KPK_RI gilakk bupati punya hummer, kelas bupati nahan diri pake innova aja. paling dipake kondangan doang ini mobil.
Khairul Kamal @_KhairulK
@karman_mustamin Itu bupati punya M6, Escalade, 2 Wrangler, 2 H3 sama Vellfire?
ram @ramboamoer
@karman_mustamin @MasTBP_ ini baru Bupati lho.. BMW seri 6, Hummer 2, Jeep 2, Escalade, Vellfire 😩
Habib Lembut 💖 @badonci
@karman_mustamin baru bupati doank humvee & rubiconnya brp biji tuh ??
Renanda Bachtar #JanganDiam @renandabachtar
Koleksi Mobil & motor mewah Bupati kader Golkar ini warbyasah: - 2 unit Rubicon - 2 unit Hummer - 1 unit Cadillac Escalade - 1 unit Vellfire - 1 unit BMW sport - 1 unit Lexus SUV - 4 unit Harley Davidson - 1 unit BMW - 1 unit Ducati - 2 unit Trail KTM m.detik.com/news/berita/39…
Okky Bimo @bimo_okky
@karman_mustamin Setiap mobil kira kira harganya 1 M. Itu lebih dari 5 mobil nya.... Jabang bayi....
®izz ™ @Atirade0n
@kapoldur2 @JKFC23456789 Wihh manteb..tp kl saran saya sih setiap pengambilan sitaan di tempelin stiker ( SITAAN KPK ) gede tuh belakang kaca depan belakang biar masyarakat tau.kl jln arakan gtu doang tar di kira lg ngawal orang" tajir.
Khairil Anwar Notodiputro @kh_notodiputro
Bagus juga kalau KPK bisa memamerkan harta pejabat yg diduga diperoleh melalui korupsi selama menjabat. Jadi rakyat mendapat gambaran sebesar apa hak mereka yg dicuri oleh koruptor. Tapi apa boleh secara hukum? twitter.com/karman_mustami…
My President JW @aa2gatut
@kapoldur2 Bupati hebat begitu? Rakyat cuma kebagian diperas dan diadu. Rakyat jangan mau lagi diperalat politikus busuk maling uang rakyat yg seharusnya digunakan untuk pembangunan dan manfaatnya untuk sebanyak banyaknya rakyat, terutama yg kurang mampu.
Captain Green 🇮🇩 @karman_mustamin
Jadi melihat kemewahan seorang bupati seperti ini dan akhirnya diciduk KPK, gue makin yakin kalau mereka yg memusuhi KPK dan membenci Jokowi, adalah bagian dari orang2 yg ingin mempertahankan kemewahan dari hasil korupsinya.
BisoRumongso @wito_karyono
@karman_mustamin Ikut prihatin... Belajar bermewah-mewah memang jauh lebih mudah daripada kembali hidup prihatin...
Login and hide ads.