Created on App

Dicandain Kalo Nanti Punya Adik Gak Akan Disayang Mama Papa, Seorang Anak 4thn Tega Membunuh Adik Bayinya

Hanya candaan berakhir tragis
3
Ce Mipan @selphieusagi

Dapet ini dr FB, anak kecil masih 4th membunuh adik bayinya krn banyak yg bilangin kalo nanti udah punya adik gak disayang lg sm mama papa. Bercandaan yg akhirnya gak lucu at all. Duh intinya sih jaga mulut deh. Words have big power to affect people, make sure you use it wisely. pic.twitter.com/F8sbfdpoJE

14/03/2018 08:39:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
C A N T I @spesdelune

@selphieusagi Aku.. diceritain mama katanya dulu pas kecil suka dibecandain ama tanteku kaya gt dan jadi kesel, trus aku gigit kaki adekku.... kalo gasalah umurku 3taun deh. Abis itu tanteku dimarahin opaku abis2an..

14/03/2018 10:23:52 WIB
Muthia @cuisinemeals

@selphieusagi saya pernah dibilang anak nemu dari tong sampah sama kakak sendiri, mungkin doi lupa tapi saya masih inget. Kerasa banget doi gak nyaman keberadaan saya bahkan sampai beranjak remaja. Beda setaun doang masama cewek, apa-apanya macem salah terus. But life must go on

14/03/2018 09:57:14 WIB
mamaklemon. @ichafredie

@dismooth @selphieusagi i feel you! aku dari kecil juga sering banget dikatain 'anak nemu'. karena emang beda sendiri dari yg lain sih. apalagi riwayat hamil aku dulu ternyata kebobolan. udah KB 9thn, ibu hamil. sampai sekarang ngerasa kayak jadi anak yg gak diharapin sama mereka. :')))

14/03/2018 10:31:55 WIB
bayu putra 006 @bayu_linosaa

@selphieusagi @Anjarrista kita ambil hikmah dr kjdian trsbut,,perkataan mskipun cma bercanda adalah sebuah "doa ',apalagi itu kluar dari seorang ibu ataupun orang tua..

14/03/2018 09:41:22 WIB
mau kuliah luring @suLiminKha

@selphieusagi Saya dulu pernah sampe yg ga mau pisah sama mamak waktu punya adik.Sampai saya ga mau masuk sekolah atau kalo sekolah ya harus ditemenin Mamak. Dan Mamak harus brada sejauh pandangan ku. Kalo tiba tiba mamak pergi(pdhl mamak ke wc) terus saya ga liat pokoknya saya mau pulang aja

14/03/2018 10:32:48 WIB
mau kuliah luring @suLiminKha

@selphieusagi Dan sekarang saya sadar, sepertinya saya dulu benar bebar terhasutsetan deh... Ya kaya saya benciiiiiii bgt sama adik. Huhuhu Terus sekarang nyesel, hubungan saya tida sprti kaka adik lain.Huhuhu I wanna hv good relationship with him. Baru berasa kangennya pas udah jauh nih

14/03/2018 10:36:21 WIB
αinun.fb @ainunfbestari

@selphieusagi Pas baru punya adek, kelas 1 SD, kabur ke rumah sodara dan gamau pulang grgr dibecandain kata kata kaya gitu. That was so creepy for me.

14/03/2018 11:02:41 WIB
Lerr.. @dito_condro

@selphieusagi Masih banyak nih yang model begini di tempat saya. Orang2 goblok emang.

14/03/2018 11:00:40 WIB
maya🎆 @shixunqism

@selphieusagi aku dulu juga gini umur 4/5 taun gitu dibilangin orang2 "hayo wes kamu habis ini sama siapa. ibu sama bapak udah sama adek" dan akhirnya berlanjut w jarang di rumah dan sering nginep di rumah mbah :((

14/03/2018 10:30:55 WIB
Naida Kiara @KalauSenja

@selphieusagi Termasuk juga becandaan soal, “Kamu kan bukan anak papa mamamu, kamu anak pungut.”

14/03/2018 09:22:30 WIB
Nobita @Kitazura

@selphieusagi Jadi inget waktu kecil dulu, org sekeliling suka nakut2in klo aku punya adik bayi lagi, apalagi cewek, orang tuaku bakal gak sayang sama aku lagi. Jarak aku sama kakak mayan jauh dan satu2nya cewek. Ku sampe ngancem ortuku klo punya anak lagi, anaknya mau ta buang.. 🏃🏃🏃

14/03/2018 10:17:01 WIB
zara @Azzahradiza

@selphieusagi Seriusan. Aku masih aja dengar bercandaan orang2 macam gini. Alih alih godain biar ngambek, nangis buat lucu2an. "Hayo punya adek lagi, syukurin nanti gak sayang lagi wes" hih kesel

14/03/2018 09:52:31 WIB
junet @mwmoonn

@selphieusagi @gongzhujie Abang seneng bgt waktu dibilangin ibuk klo abang pnya adek lagi, dia berharap aku cowok, pas di dalem perut disayang bgt, begitu tau pas aku lahir trnyata cewek, gelutan trs waktu kecil. Tp nakal nya msh wajar, untng ga smpe ky gt.

14/03/2018 10:29:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!