1
karin @fangyrlst

berisik anjir, diem kek lu.

k @fangyrlst
gue mau cerita kejadian disekolah tadi, nah ini reason why i can't respect ke guru dan temen yang gabisa hargain murid / temennya sendiri. ♡ a thread ♡
k @fangyrlst
jadi, tadi itu TO disekolah. ini kejadian mirip sama chaca apa caca itu, bedanya gue dijakarta. kita lagi sibuk ngerjain TO, hening, dan tiba-tiba guru gue nyuruh gue kedepan, gue nanya 'kenapa bu?' 'liat nih, dia udah hijrah ngebakar albumnya, kamu?'
k @fangyrlst
gue jawab dong sekenceng mungkin karena ada beberapa kpopers yg savage abis dikelas gue. 'lah bu, saya belom selesai ibu manggil saya cuma buat ngeliatin orang ngebakar album? mending saya ngerjain dong bu' gue dipukul guys, tangannya.
k @fangyrlst
gue marah dong. IYASIH GASOPAN. tapi guru gue cuma ngebuang-buang waktu sedangkan gue belom selesai. 'kamu gasopan ya!' 'iya bu saya gasopan, kalo ibu nyuruh saya keluar gpp kok bu. saya belom selesai' dia melototin gue gitu. itu mata 5 cm lg keluar dah
k @fangyrlst
gue disuruh duduk kan. emosi bgt lah gue. tanpa menghiraukan pelototan guru, TIBA TIBA DIA NYINDIR GUE DONG. 'orang islam kok sukanya sama yang kafir' 'mana oplas, banci gitu' kalo lupa dia guru dan ini sekolah, udh pengen gue tereakin LU GURU APA BUKAAAAN?
k @fangyrlst
dengan menahan segala argumen, gue tetep fokus aja ngerjain soal. 'kamu ga cinta islam kali ya, rin. kamu tuh harus mengidolakan Rasulullah. bukan yg kafir gitu' secara konteks dia ngatain gue kafir. duh, guru ya guru zaman now begini bgt sama anak muridnya.
k @fangyrlst
trs temen gue kepancing kan. YA DIA JUGA GATERIMA dong. 'bu udah deh, jangan ngomongin agama dulu. ini lagi TO bindo' gt kan. gue cuma nahan ketawa. 15 menit kemudian doi kayak minta diperhatiin, udah siap siap pidato didepan kelas coba DUH.
k @fangyrlst
dia nyuruh gue sama temen gue yg tadi maju kedepan dan bilang gue sama dia bukan generasi muda yang baik. fak ini gaada hubungannya sama ppkn PLS BU PLSSSS pengen gue tereakin dikupingnya dong huhuhu. DAN YG GUE BENCI TUH PART INI YA BENCIIII BGT
k @fangyrlst
dia ngemention jonghyun. BU ASTAGFIRULLAH, gue udah nahan gemes bgt. gue anaknya baperan apalagi jonghyun stan. mata gue merah, gue nangis pelan. 'bu kalo gasuka hujat saya aja, gausah bawa orang yang udah gaada' gue nyaut pelan kan. dia sewot 'nangisin banci'
k @fangyrlst
dia ngomong macem macem, temen2 cowok gue udah ngatain gue lebay baperan apa gmn, tmn gue yg disuruh maju cuma diem aja kan, meluk gue. 'gini nih knp indo gapernah maju, semua disangkut pautin sama agama. padahal Allah ngajarin buat respect sm agama lain' GO FRIEND GO!
k @fangyrlst
gue dari nangis langsung ketawa DIDEPAN GURUNYA. trs guru gue pidato dan dia nanya ke gue (karena gue yg bnr bnr suka kpop esp exo nct) 'lagian apa sih yg km banggain dr mereka?' gue jawab 'senggaknya mereka gapernah ngemention orang yg udh meninggal, dan satu lagi -c-
k @fangyrlst
mereka yg ngajarin saya buat belajar. ibu kira saya ga stress belajar mulu? x y x y, yixing?' gue gituin kan DAH KEBAWA EMOSI. 'jongin yg ngajarin saya buat utamain belajar, bukan utamain PACAR apalagi MEREKA bu, saya semangat karena mereka'
k @fangyrlst
dia kicep kan, trs ketuakelas gue nyaut 'gasopan lu rin' gue duduk, gue nangis. temen2 cowok yg emg baik bgt langsung nenangin gue blg guru itu sinting. humor gue rendahan kan gue nahan ketawa. tp masi aja nangis. gini-gini ya bu,
k @fangyrlst
karena saya pengabdi chaca, saya bisa berani karena orang orang disini nyemangatin saya. saya gapernah pacaran karena punya exo, punya nct, punya smtown family. 'rasisme ya kamu sama guru sendiri' YG RASIS SIAPA BU SIAPAA?
k @fangyrlst
temen gue jwb 'karin rasis dari bentuk mananya sih bu? ibu kali yg rasis tbtb mt korea lg TO. ibu yg riweh' MY SAVAGE FRIEND. ibunya melototin kita gt kan. 'GARA GARA KOREA KALIAN JADI GASOPAN YA!' korelasi.
k @fangyrlst
gue nangis kejer, gue keluar kelas. benci gue sama guru itu. pas gue masuk GILA DIA LAGI GIBAHIN GUE DONG. ITU MATA TEMEN TEMEN GUE UDAH SINIS BGT PENGEN MECAT GURUNYA. gue nyaut 'yah saya masuk bu, ibu mau lanjut gibahin saya nggak?' dia diem, trs duduk lagi ditempatnya.
k @fangyrlst
sebenernya mata gue udah bengkak bgt. gue ditanyain walikelas gue, gue jawab 'nggak pak saya diisengin doang saya kesel jadi saya nangis' pake cengiran bego. itu yg bilang gue gasopan, IYA EMG GASOPAN. coba lu diposisi gue, mending gue ngehujat, lu nyakar kali.
k @fangyrlst
'kalian yang sering bawa bawa album banci kesekolah, saya saranin bakar' 'nih saya tunjukkin videonya. INI TUH NGGAK BERGUNA. KALIAN CUMA BUANG BUANG DUIT ORTU KALIAN' duit saya abis buat nabung, bukan buat beli kuota nonton video bakar album buat hijrah. maaf bu.
k @fangyrlst
gue sering blg mau bunuh diri ini itu YA GARA GARA INI. gue pengen pindah ke jupiter aja kl manusia di bumi bentukannya begini. yg gue benci tuh knp dia harus mention jonghyun. yg soal gue dihujat bodo amat. DIA MENTION OPPA DAN APPA GUE.
k @fangyrlst
'maaf ya bu sekali lagi kalo saya gasopan. tapi saya capek dihujat bu. lagian ibu kan guru, masa sih harus ngehujat anak muridnya sendiri?' 'KAMU GASOPAN YA KARIN!' di ben tak. 'iya bu maaf, saya udh blg maaf brp kali bu????' dia diem kan gue masih nangis.
k @fangyrlst
nah gue kan pulang cepet y. jam 2 gt lah. istirahat pertama, gue b aja udah mo makan becanda lg. tp kan bel masuk. guru b indo gue ngajar mau bahas soal td. dan yg bikin gue gahabis pikir ya dia nanya 'kamu kok suka korea korea sih?' GOD SAVE MY LIFE DONG
k @fangyrlst
'hadeh pipol.' gue bales gt doang kan pelan. 'saya tau dari bu lalalala, kamu kok sukanya yang banci sih?' 'dia cerita apa aja sama bapak? kalo nyeritain bagian saya gasopan doang kurang pak. sini saya tambahin' gt kan DUH KESEL
k @fangyrlst
yaudah gue duduk kan gamau ngebahas masalah itu lg. INI YG BIKIN GUE TARIK NAFAS BGT. diangkatan gue kelasnya tuh ada speaker mic sendiri gt, jadi kalo ada info buat seluruh kelas suka dikasih tau lewat mic. smph lu gabakal ngerti lg sm jalan pikiran otak guru2 gue.
k @fangyrlst
'SAYA HANYA INGIN MEMBERI PERINGATAN. KALIAN MAU UJIAN JADI JANGAN ADA YANG SUKA HAL HAL BERBAU KOREA YG MEMBUAT KALIAN FANATIK. KALAU BISA BAKAR ALBUMNYA DAN SOPAN DENGAN GURU JANGAN SEPERTI MURID DIKELAS BLABLABLA -c-
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.