1
Login and hide ads.
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst 13/03/2018 22:28:32 WIB
Sumpah ini kreatif banget sih. Sandal ukir swallow 35k terus jam ukir swallow 70k. Unik dan ketawan banget kalo ada yang maling ga sih? Karya anak bangsa πŸ‘ pic.twitter.com/WdAzd28mnA
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst 13/03/2018 22:29:50 WIB
Karena gue selalu kagum sama orang yang pinter gambar (karena gue gabisa πŸ˜‚). Ngeliat kayak gitu dengan harga murah kayaknya kok sayang aja kalo ga banyak yang tau :")
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst 13/03/2018 22:36:24 WIB
Bikin gambar di kaos pake bleach gaaaaaaaan 😍 pic.twitter.com/9PJkmLLlb2
 Expand pic
Is @IsmiRahmayanti 13/03/2018 23:00:17 WIB
@DiajengLrst @fuzizak Yaampunn ini swallow :"))) amazing keren lah 😍
Yuti @sara_uti 14/03/2018 06:55:13 WIB
@DiajengLrst Nama bio nya apa mbak? Saya gak ketemu..
#Paushitam @paushitam2 14/03/2018 03:35:37 WIB
@DiajengLrst Kerennya ngalahin sandal jepitnya Inul yg D&C seharga 15 juta
Pen🐣 @Peny_manjava 14/03/2018 00:03:42 WIB
@DiajengLrst Terus ini fungsinya tetep sendal apa jadi pajangan sih?πŸ˜…
Fauzi Himawan @GuruGanteng33 13/03/2018 23:37:28 WIB
@DiajengLrst Murid aq jg bs bikin kek gtu mba, cm dy gk prnah matok harga coz yg pesen paling temen2nya. biasanya cm ngelebihin 5-10ribu dr harga sendalnya. Hehehe pic.twitter.com/qzCY5Xi2VY
 Expand pic
nabilla hanum @nabillanum 13/03/2018 23:11:31 WIB
@DiajengLrst Kenapa gak dilelang aja ya? Value karyanya menurutku seharusnya bisa lebih dari 35k sih......
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst 13/03/2018 23:17:25 WIB
@nabillanum Ya kaaaaan, bahkan dia pernah ngepost lagi belajar gambar karena sepi order..............
Mika @ahzhaf 13/03/2018 22:46:15 WIB
@DiajengLrst Kemarin adek gue praktek seni rupa suruh bikin ginianπŸ˜‚
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst 13/03/2018 22:47:45 WIB
@ahzhaf Buset, dulu suruh menganyam aja mumet pala gue πŸ˜‚
Mika @ahzhaf 13/03/2018 22:52:12 WIB
@DiajengLrst Disuruh gambar roda warna aja 3 minggu kaga kelar2 πŸ˜‚πŸ˜‚

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.