1
Login and hide ads.
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Sumpah ini kreatif banget sih. Sandal ukir swallow 35k terus jam ukir swallow 70k. Unik dan ketawan banget kalo ada yang maling ga sih? Karya anak bangsa πŸ‘ pic.twitter.com/WdAzd28mnA
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Karena gue selalu kagum sama orang yang pinter gambar (karena gue gabisa πŸ˜‚). Ngeliat kayak gitu dengan harga murah kayaknya kok sayang aja kalo ga banyak yang tau :")
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Bikin gambar di kaos pake bleach gaaaaaaaan 😍 pic.twitter.com/9PJkmLLlb2
 Expand pic
Ismi @IsmiRahmayanti
@DiajengLrst @fuzizak Yaampunn ini swallow :"))) amazing keren lah 😍
Yuti @kspsyut
@DiajengLrst Nama bio nya apa mbak? Saya gak ketemu..
#Paushitam @maspaushitam
@DiajengLrst Kerennya ngalahin sandal jepitnya Inul yg D&C seharga 15 juta
Pen🐣 @Peny_manjava
@DiajengLrst Terus ini fungsinya tetep sendal apa jadi pajangan sih?πŸ˜…
Fauzi Himawan @GuruGanteng33
@DiajengLrst Murid aq jg bs bikin kek gtu mba, cm dy gk prnah matok harga coz yg pesen paling temen2nya. biasanya cm ngelebihin 5-10ribu dr harga sendalnya. Hehehe pic.twitter.com/qzCY5Xi2VY
 Expand pic
nabilla hanum @nabillanum
@DiajengLrst Kenapa gak dilelang aja ya? Value karyanya menurutku seharusnya bisa lebih dari 35k sih......
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
@nabillanum Ya kaaaaan, bahkan dia pernah ngepost lagi belajar gambar karena sepi order..............
mba mika @ahzhafmklaa
@DiajengLrst Kemarin adek gue praktek seni rupa suruh bikin ginianπŸ˜‚
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
@ahzhaf Buset, dulu suruh menganyam aja mumet pala gue πŸ˜‚
mba mika @ahzhafmklaa
@DiajengLrst Disuruh gambar roda warna aja 3 minggu kaga kelar2 πŸ˜‚πŸ˜‚
Login and hide ads.