Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Aksi protes dokter Kanada soal gajinya naik hampir bikin gue bersorak, tapi batal ketika tahu fakta gaji dokter umum Indonesia di daerah yang angkanya bikin gue meringis pilu…

Di daerah-daerah lebih besar gaji driver ojek online ketimbang dokter.
1
Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung

Ratusan dokter di Kanada protes karena gajinya naik. Kapan dokter di Indonesia bisa begini? cnb.cx/2oLpzb8

09/03/2018 06:08:06 WIB
URL CNBC Over 500 Canadian doctors protest raises, say they're being paid too much (yes, too much) The medical professionals prefer the resources of the Quebec public health system be redistributed elsewhere. 141158
Didie Yusat @didieyusat

Di Kanada, para dokter melakukan protes karena gajinya terlalu tinggi. Di Jepang karyawan sampai dipaksa mengambil cuti. Di Indonesia kita sangat sibuk menghakimi dan mencela orang lain😂

09/03/2018 14:14:08 WIB
veva wulandari @vevaW

@ndorokakung Gaji dokter umum di indonesia golongan 3 gak sampe 3 juta ndoro, mau minta turun berapa lagih 😂😂😂😂

09/03/2018 06:34:22 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

@ndorokakung Lha wong gaji dokter BPJS per pasien aja masih dibayar 7000 perak per pasien kok. Kasian banget anak istrinya kalau si dokter masih protes kalo gajinya naik.

09/03/2018 06:38:15 WIB
n▪a▪r▪t▪o - o▪ʇ▪ɹ▪ɐ▪u @rectoversa

@ndorokakung Selain Indonesia blom sejahtera, sistem kesehatan disini jg blom baik, gaji/pendapatan Dokter timpang terutama di daerah, Rekan2 Dokter dihargai "luar biasa" Seperti surat ini.. saya bukan dokter tp membacanya ya merasa gimana gitu.. :( cc @blogdokter @ryuhasan @KemenkesRI pic.twitter.com/NwWBwWJtXs

09/03/2018 07:41:07 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!