Lebih Baik Jujur Daripada Dihujat Nitizen, Pengakuan Jodie Idol Di Caption Tentang Edit Foto Ini Bikin Ngakak

Antara pengen jujur atau emang kelewat polos
HUMOR
3060 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Luluvs @luluhusnaa 13/03/2018 17:52:56 WIB
W ngga ngerti sih maksud captionnya apaan, tapi doi zuzur amat sih kalo lengannya diedit. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/com67u9iPE
 Expand pic
Jakia @zackiaefron 13/03/2018 18:19:57 WIB
@luluhusnaa Ada juga temen saya yg begini. Segala macem gelambir2 yg tampak mak bejundul di tubuhnya diedit habis2an demi tampak "langsing, kurus" or whatsoever deh. Tp begitu ada yg komen dan ketauan, langsung didelete trus bikin insta story: iri hati adalah sifat iblis. *insert hadith*
SVA @viviafifah5 13/03/2018 17:59:11 WIB
@luluhusnaa Mungkin mksud dia tangannya pengen sekecil yg dia edit๐Ÿ˜‚
Eri Tri Anggini @eritrii 13/03/2018 18:58:15 WIB
@luluhusnaa Itu motivasi kaklu, temenq bahkan pasang foto artis yg kurus di kamarnya, tapi mukanya diedit jadi muka dia ๐Ÿ˜
Minatozaki Sana @yssrly 13/03/2018 18:19:54 WIB
@luluhusnaa Dia polosnya sampe ke caption caption kak
Listya @ListiaAyu 13/03/2018 18:15:04 WIB
@luluhusnaa Butuh pengakuan sebelum di hujat ya jod๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿฃ @strpngst 13/03/2018 18:12:48 WIB
@luluhusnaa Ini dia model adek kelas yg di "apaansih elah" bgt ya ๐Ÿ˜‘
Dian @diandfz 13/03/2018 18:08:28 WIB
@luluhusnaa Dia kalo bikin caption emang kaya gitu kak Lu, isinya fakta2 dan pasti ngga nyambung ama foto. aku sudah stalking ig doi sampe foto terakhir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
CHADRIAH A @driaaas 13/03/2018 17:57:31 WIB
@luluhusnaa Akhirnya bisa pake meme ini yawlaaaa. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/k9JtyElnFT
 Expand pic
Peggy Pingkan @peggypingkan 13/03/2018 17:57:42 WIB
@luluhusnaa Lebih baik jujur, drpd keburu dihujat netyjen ๐Ÿ˜†

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.