Lebih Baik Jujur Daripada Dihujat Nitizen, Pengakuan Jodie Idol Di Caption Tentang Edit Foto Ini Bikin Ngakak

Antara pengen jujur atau emang kelewat polos
HUMOR
3142 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Luluvs @luluhusnaa
W ngga ngerti sih maksud captionnya apaan, tapi doi zuzur amat sih kalo lengannya diedit. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/com67u9iPE
 Expand pic
Jakia @zackiaefron
@luluhusnaa Ada juga temen saya yg begini. Segala macem gelambir2 yg tampak mak bejundul di tubuhnya diedit habis2an demi tampak "langsing, kurus" or whatsoever deh. Tp begitu ada yg komen dan ketauan, langsung didelete trus bikin insta story: iri hati adalah sifat iblis. *insert hadith*
SVA @viviafifah5
@luluhusnaa Mungkin mksud dia tangannya pengen sekecil yg dia edit๐Ÿ˜‚
aku @sagit_eri_us
@luluhusnaa Itu motivasi kaklu, temenq bahkan pasang foto artis yg kurus di kamarnya, tapi mukanya diedit jadi muka dia ๐Ÿ˜
Minatozaki Sana @yssrly
@luluhusnaa Dia polosnya sampe ke caption caption kak
Listya @ListiaAyu
@luluhusnaa Butuh pengakuan sebelum di hujat ya jod๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿฃ @strpngst
@luluhusnaa Ini dia model adek kelas yg di "apaansih elah" bgt ya ๐Ÿ˜‘
mbak... @diandfz
@luluhusnaa Dia kalo bikin caption emang kaya gitu kak Lu, isinya fakta2 dan pasti ngga nyambung ama foto. aku sudah stalking ig doi sampe foto terakhir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
CHADRIAH A @driaaas
@luluhusnaa Akhirnya bisa pake meme ini yawlaaaa. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/k9JtyElnFT
 Expand pic
D.O. ๐Ÿ’™ @peggypingkan
@luluhusnaa Lebih baik jujur, drpd keburu dihujat netyjen ๐Ÿ˜†
Login and hide ads.