Created on App

Lebih Baik Jujur Daripada Dihujat Nitizen, Pengakuan Jodie Idol Di Caption Tentang Edit Foto Ini Bikin Ngakak

Antara pengen jujur atau emang kelewat polos
0
Luluvs @luluhusnaa

W ngga ngerti sih maksud captionnya apaan, tapi doi zuzur amat sih kalo lengannya diedit. 😭😭😭 pic.twitter.com/com67u9iPE

13/03/2018 17:52:56 WIB
Expand pic
Jakia @zackiaefron

@luluhusnaa Ada juga temen saya yg begini. Segala macem gelambir2 yg tampak mak bejundul di tubuhnya diedit habis2an demi tampak "langsing, kurus" or whatsoever deh. Tp begitu ada yg komen dan ketauan, langsung didelete trus bikin insta story: iri hati adalah sifat iblis. *insert hadith*

13/03/2018 18:19:57 WIB
SVA @vidua_a

@luluhusnaa Mungkin mksud dia tangannya pengen sekecil yg dia edit😂

13/03/2018 17:59:11 WIB
sagiterius @sagi_terius

@luluhusnaa Itu motivasi kaklu, temenq bahkan pasang foto artis yg kurus di kamarnya, tapi mukanya diedit jadi muka dia 😁

13/03/2018 18:58:15 WIB
gurasiyya @yssrly

@luluhusnaa Dia polosnya sampe ke caption caption kak

13/03/2018 18:19:54 WIB
Listya @ListiaAyu

@luluhusnaa Butuh pengakuan sebelum di hujat ya jod😂😂

13/03/2018 18:15:04 WIB
🐣 @strpngst

@luluhusnaa Ini dia model adek kelas yg di "apaansih elah" bgt ya 😑

13/03/2018 18:12:48 WIB
sunbaenim @dheeande

@luluhusnaa Dia kalo bikin caption emang kaya gitu kak Lu, isinya fakta2 dan pasti ngga nyambung ama foto. aku sudah stalking ig doi sampe foto terakhir 😂😂😂

13/03/2018 18:08:28 WIB
CHADRIAH A @driaaas

@luluhusnaa Akhirnya bisa pake meme ini yawlaaaa. 😭😭😭 pic.twitter.com/k9JtyElnFT

13/03/2018 17:57:31 WIB
Expand pic
도경수 🐧🌵 @peggypingkan

@luluhusnaa Lebih baik jujur, drpd keburu dihujat netyjen 😆

13/03/2018 17:57:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!