2
Login and hide ads.
c a n t i @spesdelune
Gue barusan ditelpon nomer ini Awalnya cewek masih kecil nangis2 HUHUHU MBAK AKU DITANGKEP POLISIIIII TOLONGIIIIIN hah bangsat gua kaget lah trus tau2 ada yg ngomong "saya briptu blablabla dari polsek duren sawit adik mbak ditangkap" pic.twitter.com/UaadcljU9N
 Expand pic
c a n t i @spesdelune
Trus gue liat Setengah 12 Adek gue sekolah swasta, pulangnya jam 4. Yakali. Trus dia nanya nama gue. Gue ngotot nanya ini anak yg ditangkep sekolah dimana dan umur berapa tp dia ngotot nanya nama gue. Gue kayak wah ga beres ni orang..
c a n t i @spesdelune
Trus dia blg umur 15 tahun perempuan Gue bentak lah HEH GOBLOK ADEK GUE 14 TAUN JAM SEGINI MASIH SEKOLAH KALO MAU BOONG PINTERAN DIKIT trus dia kesel "TAI LO" LAH GUA DIKATAIN TAI TRUS DIMATIIN WKWKWKWK
c a n t i @spesdelune
Eh ga lama nyokap bokap nelfon gt katanya ditelfon juga, lah kita ketawa lah. Gurunya adek gue kan temen nyokap gue kalo ada apa2 pasti lgsg bilang. Tp creepy sih dia ampe nelfon sekeluarga gue untung keluarga gue pinter2. Ati2 guys kalo ada gt ditanya nama dll jangan kasih
c a n t i @spesdelune
NELPON LG ANJENG DIEM KEK GUE LG NGEGOSIP AMA TEMEN pic.twitter.com/2EdDgBGwg4
 Expand pic
BABAH @ustadchen
@spesdelune Mamaku pernah dulu ditelfon gitu, bilangnya aku ditangkep polisi karena bawa narkoba. Terus mamaku “bagus!! Tangkep aja pak biar anaknya jera!!!” aku yang asli lagi nonton tv depan mama
노피 ➹ ♥︎ ✛ @buluanuoppa
@spesdelune dari smp marak bgt sih ginian tapi aku baru ngerasain tahun ini dan bulan lalu. papaku ditelpon, katanya aku di bawa ke RS karna jatoh di toilet, padahal aslinya lagi ngerjain tugas mtk. yaudah papaku jawab "ok pak saya segera ke RS nya" padahal nama RS nya aja belom dikasitau:(
Vini Marcela @vinimcl
@buluanuoppa @spesdelune kek di sinetron yak wkwkkw belom tau RS nya udah jalan aja 😂
노피 ➹ ♥︎ ✛ @buluanuoppa
@vinimcl @spesdelune "halo pak, anak bapak sedang di rumah sakit, kecelakaan dan kondisinya memburuk-" "baik saya segera ke sana" ke sana mana gatau dah😂
Erin @wonhoeseleraku
@spesdelune Yg aku alamin sendiri katanya pacarku nabrak bocah umur 14 ampe mati,trus krn aku ngasitau platnya D si penipu blg kecelakaannya di Bdg. "Ya tp dia tuh ke Smg,Pak kan kita LDR dia baru pamit 10 menit lalu." Trs dia blg kecelakaannya dkt polres semarang. Wow~ PACAR AJA GA PUNYA 😭
Erin @wonhoeseleraku
@spesdelune Ini rekaman suara si kang tepunya,soalnya pas ditelpon ku lagi ama temen,trus akhirnya direkam krn dari awal aku tau aku ditipu bikos ku tida punya pacar :") pic.twitter.com/GA2yjade0Z
c a n t i @spesdelune
@wonhoeseleraku WKWKWKWK BOKAP JUGA TD GITU. Dia malah pengen ditelpon lg biar bisa direkam. Iseng bgt ya allah
Erin @wonhoeseleraku
@spesdelune Ya abisan ga jelas maunya apa :( katanya aku suruh ke polres smg tp ga ngasitau polres mana kan polres banyaaak T_T Iya sih pengen ditelpon gituan lagi,mau aku kerjain balik soalnya yg ini orangnya ga ngatain,aku maunya sampe dia jengkel 😂😂
c a n t i @spesdelune
@ustadchen Td sama mamaku dibilang gitu juga WKWKWK dia cerita katanya pas ditanya nama cuma dijawab : IRA MAYA SOPHA PAK, UDAH TANGKEP AJA ANAKNYA SAYA GA MAU NGURUSIN LG
BABAH @ustadchen
@spesdelune Kayaknya kitapun kalo udah jadi emak-emak bakal gitu juga “PAK AMBIL AJA PAK ANAK SAYA BIAR SAYA HEMAT BERAS BISA NABUNG BUAT NONTON KONSER”
k(ai) 🐻🌸 @aizahputri
@spesdelune Nyokap gue jg pernah ditelpon klo gue masuk ugd rs tangerang karna kecelakaan:( pdhl saat itu gue lagi dinas di puskesmas cengkareng, nelpon gue banyak bgt tp gak ke angkat karna di silent. Pas gue cek dan telpon balik pd nangis. Jahat bgt sih yang nelpon nyumpahin gue kecelakaan
c a n t i @spesdelune
@aizahputri Pas aku smp temenku dong bapaknya tiba2 dateng jam 9 pagi nangis2 lari2an nanyain anaknya katanya td ditelfon trus dia kecelakaan parah Anaknya bengong doang di kelas lg main kuda tomprok😂
k(ai) 🐻🌸 @aizahputri
@spesdelune Jahat banget sih yg nipu gitu:( ujung2nya minta tf buat bayar rumah sakit
clarissa #YouthPart2 #RememberUs @furisouru
@spesdelune Aku pernah kak TAPI YANG DITELFON AKU "mama ini clarissa maaa aku ditangkep tolongin ma" lalu aku "HAH APA SIH YANG CLARISSA TUH GUE. LO SALAH NOMOR KALI! NOMOR NYOKAP GUE YANG SATUNYA ELAH. TELITI DIKIT DONG."
Ssa @hoshyaa
@furisouru @spesdelune Kaget gue bacanya CLARISSA nama gue CARISSA soalnya sjansjwnjs RECEH AMAT PENIPU JAMAN NOW
Yara Doh @aradyoks
@furisouru @spesdelune Cara menipunya sudah bagus, cuma kurang latihan aja.
t a n i a @qqueenka
@spesdelune Pernah juga nih ditelpon ke rumah, bilangnya anaknya om gue masuk rumah sakit. Dia bilang "bu, anaknya pak joko masuk rumah sakit harus segera diurus biayanya" eh sama ibu gue diginiin "joko ga punya anak goblok" 🤣🤣
Load Remaining (11)
Login and hide ads.