Nggak Nyangka Ada Dosen yg Anggap Matematika dan Fisika Itu Ilmu Khayalan

waw, padahal ada filsuf matematika yg pastikan kalau menguasai matematika berarti menguasai dasar logika berfikir
0
Kalis Mardiasih @mardiasih

Ini dosen-dosen masa kini kena badai fenomena apa ya Prof @ariel_heryanto ? pic.twitter.com/jBN29nMp8c

13/03/2018 08:44:40 WIB
Expand pic
Dwi ana @dwiana7179

@mardiasih @ariel_heryanto Taunya cuma pelajaran agama mbak. Hakekat beragama gak diajari dari rumah. Kesalahan berjamaah

13/03/2018 09:25:59 WIB
Mahran Harahap @mahranharahap

@mardiasih @ariel_heryanto Klo seseorang pemeluk agama yg cuman pas-pasan, tetapi tidak... 1). Dzalim. 2). Korup. 3). Tenggang rasa - Tepo seliro plus Tut Wuri Handayani. Lantas knp emang ? Apakah: i). Masuk NERAKA atau SURGA ya.... ii) Baik atau Buruk ya...

13/03/2018 09:48:04 WIB
penulis telah tiada @penulismati

@mardiasih @ariel_heryanto Ini dosen mana? ITB? Jangan-jangan ada penganut kepercayaan bumi datar juga?

13/03/2018 10:20:30 WIB
Aku @damandaflo

@mardiasih @ariel_heryanto Sebagai alumni mahasiswa fisika, sy merasa ternista, kalau fisika khayalan apakah jurusan sy semacam Hogwart?

13/03/2018 10:25:02 WIB
アンドリュー @ando_kun

@mardiasih @Dickquake @ariel_heryanto Alhamdulillah, saya lulusan kimia. Jadinya gak masuk kategori pelajaran khayalan 🤣

13/03/2018 10:30:24 WIB
Abdul.S @absham09

@mardiasih @ariel_heryanto Jurusan sastra hanya perkumpulan kata semata, semua itu fana

13/03/2018 11:15:04 WIB
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97

@mardiasih @ariel_heryanto Matematika dan fisika khayalan.. 😂😂😂 HP, tipi, kendaraan n lampu2 di rumah tuh dosen keknya turun dr langit smua..

13/03/2018 11:33:45 WIB
Anomali Sebutir Pasir @__anomali__

@mardiasih @ariel_heryanto Kayaknya kalo Perguruan Tinggi dosen-dosen MKDU punya ruang istirahat sendiri deh... Dosen Kalkulus yang nimbrung sama Komunitas mereka atau di ruang pribadi mereka. Mereka nggak nimbrung gabung satu ruangan.. KECUALI di Warung Kopi

13/03/2018 11:51:19 WIB
Topan Mo @topan_mo

@mardiasih @ariel_heryanto Waduh bapak dosen tsb kok kaya delusional ya ??

13/03/2018 11:58:31 WIB
Guido T P @guido_dayax

@mardiasih @ariel_heryanto Pantas saya sering jawab soal kalkulus sambil mengkhayal 😥

13/03/2018 12:00:12 WIB
Bob Marlep #HOKI @theSOWONG

@mardiasih @ariel_heryanto Jam pelajaran agama kurang aja sdh banyak yg mabok agama. Serampangan teriak kopar kapir.

13/03/2018 12:29:54 WIB
Pak Camat @NgoBenFam

@mardiasih @ariel_heryanto antara jatinangor dan dramaga, dosen saya pun begitu S3 lulusan eropa tp gak jamin bebas hoax

13/03/2018 12:34:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!