0

Foto unggahan Arie Untung "Bocah Suriah Susuri Gurun Seorang Diri" ramai jadi perbincangan netizen.

Arie untung @ArieKuntung
Anak 4 th bermigrasi sendirian di gurun dr Suriah ke Jordan,ditemukan unhcr hny bw tas pakaian dari ibu dan adiknya, yg terbunuh di Suriah. pic.twitter.com/Fh0WnmZpnq
Expand pic
Remington Steele #20/20 Vision @mochamadarip
@ArieKuntung Wuakakakak.... sejak kapan seorang Arie Untung termakan dan menyebarkan HOAX? @PartaiSocmed pic.twitter.com/1dlsaMvYxD
Expand pic

Disebut unggahan tersebut hoax, Arie Untung menanggapi melalui akun twitternya

Arie untung @ArieKuntung
Posting anak suriah yg kepisah dr rombongan tyt bikin yg pro Assad kejang2, 🤣 tyt “org2nya harga mati yg sukanya njual” juga, ngakak sayah🤣
aaedoys™ @aaedoys
@ArieKuntung Sdh nyebar hoax bangga pula.... Mending belajar agama dulu mesantren kek biar pemahaman agamanya bertambah... Jangan hanya belajar di monas saja....
khairaniicut @khairaniicut
@ArieKuntung Oh anaknya terpisah dr rombongan?jd ibunya tdk mati dan terbunuh kan?ibunya ikut rombongan itu juga,krn di tweet mas bilang ibunya terbunuh
aimulianto @aimulianto
@ArieKuntung Apakah ini berarti pengakuan sudah menyebar hoax? Ayo dong sebar yang lain supaya semakin banyak alasan buat diproses..
Juventhy M Siahaan @advokatprubahan
@ArieKuntung Malu-maluin ini orang publik figur nyebar berita Hoax bukannya klarifikasi dan minta maaf malah nuduh orang pro Assad. Cepat atau lambat orang model seperti akan ditinggalkan dan ga akan dianggap oleh masyarakat lagi sebagai publik figur.
#99 @PartaiSocmed
Daan..! Dari pada minta maaf rupanya @ArieKuntung lebih memilih untuk memblok akun kami 😊 *pelawak pemarah* pic.twitter.com/tRlYHJozJZ
Expand pic
Your Coach & Astrologer @sarmus09
@PartaiSocmed @ArieKuntung i told you, kan tadi aku udah ingetin kamu, pasti ujung2nya diblokir 😀 laporin ke bareskrim aja kalo dia artis tukang nyebar hoax
#99 @PartaiSocmed
@sarmus09 @ArieKuntung Tidak ngaruh juga diblok dia. Kita malah jadi tahu kualitasnya
Afrinaldi @_afri94
@sarmus09 @PartaiSocmed @ArieKuntung Niatnya nyebar hoax, sama persis dg ustadz pujaannya yg berdakwah ttg Assad dan Suriah. Sama kan? UAS diajak tabbayun oleh alumni Suriah juga gak mau. Dia sendiri ngomong, kalo hoax, surganya juga hoax. Kata sendiri diingkari, kebenaran selalu ditutupi. Itu tanda apa? Munafik.
penumpang gelap @penumpang_gelap
@PartaiSocmed @ArieKuntung mestinya sih berterima kasih sudah ada yang mengingatkan ttg cuitannya yg hoax. kalau responnya ngeblok berarti memang tidak ada yg perlu dikoreksi lagi cuitannya.
Dustin Yohanes @dustinyohanes
@PartaiSocmed @ArieKuntung Saya juga diblock padahal saya cuma ngmg ini berita hoax... Mohon bapak hati2 dalam menyebarkan berita .... Karna bapak punya follower jutaan.. Eh lgsg di blok... pic.twitter.com/V30X13pVic
Expand pic
rejo @rejodiharjo
@PartaiSocmed @ArieKuntung Sama tum..baru banget kejadian pemblokirannya.. sepertinya memang si Ari ini niat menyebarkan berita hoax pic.twitter.com/iP6OaHRjhp
Expand pic
Akly Rahman @RahmanAkly
@PartaiSocmed @tridamarjati66 @ArieKuntung Dlm proses belajar kemudian kita salah adalah hal yg biasa mas @ArieKuntung , yg tidak elok adalah merasa diri paling benar lalu menutup kebenaran dr sumber yg lain. Salam.

Comment

ていにかいにかいに @weiteitei 13/03/2018 15:31:19 WIB
lapor rame2 ke twitter, tutup akun penyebar hoax......
Login and hide ads.
Login and hide ads.