Pidato Sri Mulyani Tentang Utang Indonesia: Provokator Sengaja Sebut Angkanya Saja Untuk Menakut-nakuti, Padahal Sebetulnya Mereka Tahu Tentang APBN

Lihat perhitungannya.
provokator publicpolicy apbn Rasio Utang srimulyani Utang Ngara menterikeuangan Utang Indonesia
1
#IndonesiaMaju @BadjaNuswantara
Sri Mulyani: "Provokator sengaja menyebut angkanya saja untuk menakut2i. Sebetulnya mereka tahu ttg APBN." Mrk tdk sekedar tahu APBN, mrk juga tahu kalau masih ada orang bodoh yg mudah dibodohi. Sibodoh pede posting modal meme bak pengamat ekonomi. 😀 finance.detik.com/berita-ekonomi…
URL detikfinance 8390 Sri Mulyani Sindir Pihak yang Suka Sebar Hoax soal Utang RI Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyinggung upaya provokasi pihak tertentu terkait tingginya nominal utang Indonesia.
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Ini penjelasan Bu Srimulyani mengenai Utang Indonesia,monggo di simak biar pinteran dikit jangan suka nya nyebarin Hoax ya.!!! Bantu share y tuips biar ga ada lg yg dbodohi mengenai Utang,senengnya ko berita Hoax kapan mo maju klo berita hoax yg dpercaya.! Via @enylove2 pic.twitter.com/Dtnkean2xF
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu
Sri Mulyani : 75 % Hutang Negara ini dari rakyat sendiri bukan dari LN tujuanya u/ hal2 yg produktif namun pihak2 yg ingin membuat resah itu hny ingin menakuti2 rkyt tnpa menceritakan yg sebenarnya. pic.twitter.com/EBKwwceMdd
The Doctor kecubung @bambangArema46
@P3nj3l4j4h @enylove2 Kalo gk ada hoax. Pean kate lawan sopo bos.. 😂😂😂😂😂
Story Indonesia Disebut Negara Darurat Hutang, Berbagai Data Ini Justru Berkata Sebaliknya Jika dibandingkan dengan negara lain, rasio utang pemerintah per penduduk masih dikatakan rendah dibandingkan negara lainnya 2256 pv 33 23
ava korea @aldoofficiale
@P3nj3l4j4h @TheArieAir @enylove2 Silahken cek utang kita masih lebih sedikit Dibanding rezim Es doger pic.twitter.com/xz4svZd9O5
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
@bambangArema46 @enylove2 Lah penak toh kita ngetwit adem, ngetwit postif, ngetwit cinta, nama akun saya jg ganti jd Dewa Cinta.😆
SimpELCoTwit @nurkholisGhufr2
@BadjaNuswantara Tolong dicari siapa yang bikin hoax ini..atau memng ada yang hobi membuat hoax kemudian lari menghilang agar dishare..
aduhai! @papasibuk
@BadjaNuswantara Hua hahahaha. Sudahlah.. Bisa baca rasio utang? Fakta itu menyakitkan! :p
#IndonesiaMaju @BadjaNuswantara
@sundongtan Utang negara mestinya dilihat menyeluruh. Jumlah, rasio & penggunaaannya. Produktif/konsumtif. Ada yg bikin meme jumlahnya. Lu cuma ambil rasionya.😋
hen @henlim83
@BadjaNuswantara Kalau perlu laporkan aja bu @KemenkeuRI Itu sama aja pengkhianat bangsa Mau buat gaduh bangsa ini kan
aduhai! @papasibuk
@BadjaNuswantara Bisa baca? Bisa berpikir? Terbukti. SBY lebih efektif mengelola utang daripada jokowi.😭 #T3tapJokowi pic.twitter.com/9djRZ7Ztjt
Expand pic
#IndonesiaMaju @BadjaNuswantara
@sundongtan Mengelola, penggunaan utang untuk apa? Jadi aset? Atau hilang entah kemana?
Satryo Miftahulhuda @SatryoMiftahul2
@henlim83 @BadjaNuswantara @KemenkeuRI Bener hen mereka penghianat bangsa aku setuju banget ,mereka tau tapi pura2 congek
The Power Of Heart @DenkChalie
@SatryoMiftahul2 @henlim83 @BadjaNuswantara @KemenkeuRI biarin az, ntar Allah yg menghinakan mrk koyok kae wes budal neng araf, qiqiqiqiq
The Power Of Heart @DenkChalie
@yone_tsani @BadjaNuswantara baca makanya... baca... baca... cari di mbahmu syeh google, qiqiqiqi
PUTRI CEBONG @WR_4AG226
@P3nj3l4j4h @enylove2 Utang soeharto penyebab krisis moneter th 98 dgn rasio utang terhadap PDB mencapai 85%, rasio utang jokowi 30%, saat ini dinilai aman n stabil oleh lembaga2 rating luar negri, jadi kecoa busuk harus tau kalian tinggalin warisan hutang sampe anak2 cucu oleh soeharto..#T3tapJokowi
Solikin Rikudo @solikin14x
@P3nj3l4j4h @enylove2 Bu sri mulyani dan bu @susipudjiastuti emang srikandi pak @jokowi yg paling hebat. Sehat & maju truz, bu! Buat Indonesia jdi negara yg hebat & kuat!
#RienDirumahDuluAja🇮🇩 @RinjaniJB
Sesungguhnya diantara mereka yg sering bikin pernyaraan provokatif ttg utang, ada juga yg memahami , namun sengaja membutakan diri karena mereka ada di posisi bukan pendukung pemerintah. Jadi mereka sengaja menggoreng issue tsb utk dibolak balik oleh kompoknya twitter.com/P3nj3l4j4h/sta…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.