0
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 #Bolos BTA adalah Hal paling menyenangkan yang bisa terjadi hari ini. Sayang gagal karena niat orangtua yang besar akan PTN.
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Tiba di BTA melihat Roger Waters(Pink Floyd) di depan gerbang BTA. Sayang bukan jadi musisi tapi jadi tukang parkir. #BosenBTA
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 di kelas BTA dengerin #nowplaying Pink Floyd - Us and Them
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Lesnya BTA tapi bajunya nggak BTA dan nggak PTN banget. Susah fotonya soalnya lagi dpk. http://t.co/J9ek7oVi
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 kelas A-C BTA itu, kelas yang dikhususkan untuk anak pintar menurut BTA. Dan, menjadi anak pintar menurut BTA itu nggak menyenangkan.
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21. Gua ada di kelas C. Dan, gua lebih baik ada di kelas Z sekalian daripada di kelas ini. Setiap hari selalu HENING.
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 mending ke kuburan. Setidaknya gua masih bisa bicara dengan arwah sanak saudara yang udah meninggal. #BosenBTA
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Nah, sekarang Binglasnya masuk. Wah, bajunya batik. Cinta Indonesia nih ye.
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Dia nulis jadwal UN! Wah, sekolah gua aja belum! Betapa Ter up-to-date nya dia.
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Binglasnya udah dateng masih nyantolin headset di kuping dan dengerin lagu di iPod.
Joseph Adrianus @adrianusunairda
2/21 Nggak biasa tidur malem, sok2an tidur malem. Pingin tidur rasanya..tapi kasian ama yang lagi jelasin di depan papan tulis. #BosenBTA
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21"Ada pertanyaan?", sebuah pertanyaan yang diajukan binglas dan pengajar yang selalu tak berjawaban
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Wow, separuh kelas C kosong! Sungguh hal yang luar biasa
Joseph Adrianus @adrianusunairda
"Udah siap UN?", si binglas lagi2 dikacangin..."Ada yang belum ambil soal TO 2?", si binglas dikacangin. Pingin nyanyi 'Kacang kulit rasa'
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Kecepatan ngetweet gua, 1/10 sekon, wah lebih kencang dari kcptn cahaya!
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Setiap kali si Binglas selesai ngomong, kelas C selalu HENING. Mirip abis dibacain UUD'45 pas upacara bendera di sekolah.
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 OMG...sang guru kimia sudah datang! Cepat buka buku.
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Kasian si guru kimia, nanya "materi ampe mana" dikacangin. Dia jelasin pengalaman PTN dikacangin. Mendingan gua twitteran wkwk
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Si pengajar senyum2 sendiri..lagi kasmaran ya?
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 Si pengajar jayus lagi ngelucu dikacangin. Dihargai dong! Melucu itu tidak mudah, kelas C! Wkwk #BosenBTA
Joseph Adrianus @adrianusunairda
1/21 duduk di meja paling depan. Tapi main hape dengan santainya..bukan pratiin

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.