Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Enable Editing

Diary Berisi Tweet Ngaco Milik Sunairda 1 : Tweet Ngaco saat BTA (1 dari 4)

Bosen belajar di tempat bimbingan belajar? Ngetweet ajah!
0
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 #Bolos BTA adalah Hal paling menyenangkan yang bisa terjadi hari ini. Sayang gagal karena niat orangtua yang besar akan PTN.

15/01/2012 06:01:00 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Tiba di BTA melihat Roger Waters(Pink Floyd) di depan gerbang BTA. Sayang bukan jadi musisi tapi jadi tukang parkir. #BosenBTA

15/01/2012 06:27:32 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 di kelas BTA dengerin #nowplaying Pink Floyd - Us and Them

15/01/2012 06:31:05 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Lesnya BTA tapi bajunya nggak BTA dan nggak PTN banget. Susah fotonya soalnya lagi dpk. http://t.co/J9ek7oVi

15/01/2012 06:42:59 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 kelas A-C BTA itu, kelas yang dikhususkan untuk anak pintar menurut BTA. Dan, menjadi anak pintar menurut BTA itu nggak menyenangkan.

15/01/2012 06:47:28 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21. Gua ada di kelas C. Dan, gua lebih baik ada di kelas Z sekalian daripada di kelas ini. Setiap hari selalu HENING.

15/01/2012 06:48:31 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 mending ke kuburan. Setidaknya gua masih bisa bicara dengan arwah sanak saudara yang udah meninggal. #BosenBTA

15/01/2012 06:50:08 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Nah, sekarang Binglasnya masuk. Wah, bajunya batik. Cinta Indonesia nih ye.

15/01/2012 06:50:56 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Dia nulis jadwal UN! Wah, sekolah gua aja belum! Betapa Ter up-to-date nya dia.

15/01/2012 06:51:53 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Binglasnya udah dateng masih nyantolin headset di kuping dan dengerin lagu di iPod.

15/01/2012 06:56:35 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

2/21 Nggak biasa tidur malem, sok2an tidur malem. Pingin tidur rasanya..tapi kasian ama yang lagi jelasin di depan papan tulis. #BosenBTA

15/01/2012 06:58:09 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21"Ada pertanyaan?", sebuah pertanyaan yang diajukan binglas dan pengajar yang selalu tak berjawaban

15/01/2012 07:00:23 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Wow, separuh kelas C kosong! Sungguh hal yang luar biasa

15/01/2012 07:01:02 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

"Udah siap UN?", si binglas lagi2 dikacangin..."Ada yang belum ambil soal TO 2?", si binglas dikacangin. Pingin nyanyi 'Kacang kulit rasa'

15/01/2012 07:02:00 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Kecepatan ngetweet gua, 1/10 sekon, wah lebih kencang dari kcptn cahaya!

15/01/2012 07:03:47 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Setiap kali si Binglas selesai ngomong, kelas C selalu HENING. Mirip abis dibacain UUD'45 pas upacara bendera di sekolah.

15/01/2012 07:05:06 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 OMG...sang guru kimia sudah datang! Cepat buka buku.

15/01/2012 07:07:42 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Kasian si guru kimia, nanya "materi ampe mana" dikacangin. Dia jelasin pengalaman PTN dikacangin. Mendingan gua twitteran wkwk

15/01/2012 07:08:48 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Si pengajar senyum2 sendiri..lagi kasmaran ya?

15/01/2012 07:10:47 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 Si pengajar jayus lagi ngelucu dikacangin. Dihargai dong! Melucu itu tidak mudah, kelas C! Wkwk #BosenBTA

15/01/2012 07:12:44 WIB
Joseph Adrianus @adrianusunairda

1/21 duduk di meja paling depan. Tapi main hape dengan santainya..bukan pratiin

15/01/2012 07:18:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!