1
Login and hide ads.
Kalis Mardiasih @mardiasih 11/03/2018 12:25:28 WIB
aku punya byk teman cantik, hijabnya lebar dan mahal berbagai warna, suami kaya karena kerja di koorporasi internasional, keluarga mereka relijius umi-abian. mereka sempurna. sampai ketika mereka kontra pd isu sosial tanpa ngerti akar, ikutan pake dalil& istighfarin orang lain
Kalis Mardiasih @mardiasih 11/03/2018 12:27:50 WIB
yg mengherankan, orang2 begini sekolahnya magister sospol kampus2 yg bikin segan, tapi pas ngasih tanggapan ke isu sosial, sama sekali ga nampak budaya ilmiah dan tradisi akademiknya. Yg tersisa hanya: astaghfirullah2in pihak yg dikontra + kata ustaz ane.
Kalis Mardiasih @mardiasih 11/03/2018 12:31:06 WIB
Masih mending pas mereka share tips2 berumah tangga islami sambil tag nama suaminya pake caption: Nih, Bi, baca... Umi tuh begini... Daripada mereka ikutan komen isu tapi malah bikin ruwet 😔
antikbintari @antikjoesman 11/03/2018 12:54:14 WIB
@mardiasih ga aneh mb kalis, di kampus sy sekelas mantan pejabat kampus, hobinya pk tas chanel n hermes, jilbab nya branded lakinya pejabat pendidikan s3 teteupp yeeee belain 212 dan no-no lainnya argumennya dangkal
Mz @_abdillaharif 11/03/2018 12:31:10 WIB
@mardiasih RELIJIUS UMI UMBIAN KI OPO MBAKE 😂😂😂
Nia Ribrahim @fitriahkurniati 11/03/2018 20:19:18 WIB
@mardiasih Ooh baru ngeh klo umi abi itu religius,🙄😥
Dicky Hrz @dickyrevolution 11/03/2018 19:21:42 WIB
@mardiasih @nfawijaya kaya tak menjamin cerdas..dan beragama bkn brarti paham, adakalanya keterbatasan cara pikir menjadikan mereka merasa paling paham dan paling tau..akhirnya ujungnya merasa ujub dan takabur
Cania @Cittairlanie 11/03/2018 20:15:36 WIB
@mardiasih Yang pasti sih kamu gak seperti ini.... 😗
panda🐼 pundung @_farradina_ 12/03/2018 10:58:08 WIB
@mardiasih @Lqrqs Punten mba Kalis, aku masih memikirkan korelasi antara latar belakang mereka yg mba sebutin (selain yang lulusan sospol) dg penyikapan mereka terhadap isu2 sosial tuh apa.
Kalis Mardiasih @mardiasih 13/03/2018 07:58:10 WIB
@_farradina_ @Lqrqs Tentang simbol, habit dan latar ekonomi. Indikator kepribadian orang kan tidak tunggal.
santi @dina10may 12/03/2018 01:35:07 WIB
@fitriahkurniati @mardiasih tetanggaku umi abian, tiap hari si umi pake celana pendek. umi abi tuh skg recehan 😁
MEY i be the one? @mdnhfd 12/03/2018 07:54:41 WIB
@mardiasih Sayangnya ada orang yang semakin dia merasa benar, semakin dia menganggap remeh dan merendahkan orang lain. Merasa dia paling baik karna mereka terlihat "lebih religius". Semoga kita bukan termasuk orang2 yg seperti itu 😊
muhamadrofii @muhamadrofii8 12/03/2018 09:24:23 WIB
@mardiasih Jaman old ibu-ibu kita dan para santri putri cuma pake kerudung, kebaya, dan sarung batik. Belum ada definisi hijab syar'i-nya bakul hijab. Tapi mereka tetap rendah hati dan soleha.
LoveJemima @eka4liong 12/03/2018 10:06:56 WIB
@mardiasih @kzahras Aku baca nya (((umbi2 an - ubi2an))) mikire kan podo ? 😂😂 *butuh kopi*
Danang Hadi Nugroho @danangmarkko 12/03/2018 10:29:46 WIB
@mardiasih Alat jadi orang Islam yang pertama itu bukan Syariat, bukan Qur'an , bukan Hadist... Alat yang utama itu akal dan pikiran... Jaman sekarang banyak orang cuman ngaji tapi akal dan pikirannya ndak dipake. Akhirnya gampang dalil2 in orang lain..
Sinar NKRI @SinarNKRI 12/03/2018 11:00:28 WIB
@mardiasih @putra_bisma12 Ada yg terkikis dalam berIslam saat ini yaitu tawadhu 😊
Phillianggana Putry @dynafilianggana 12/03/2018 11:10:28 WIB
@mardiasih Yg penting berteman, banyak teman, punya kawan...
syafiq° @savikovic 12/03/2018 10:13:44 WIB
@mardiasih @kzahras Itu artinya berpengetahuan tp tidak berilmu 😁
Ahmad Khairudin @ahmad_aghielz 11/03/2018 20:45:46 WIB
@mardiasih Istighfarin orang lain iku sing nyenengke... 🤣🤣
♏️ @ummi74_ 11/03/2018 18:19:15 WIB
@mardiasih Karena (merasa) semakin relijius itulah akhirnya (menjadi yakin) membawa kesejahteraan kepada keluarga mereka. Jadi dalam bersikap dalam interaksi sosial kudu (merasa) relijius, biar tetep sejahtera.
Story 3743 view Fenomena Menggelitik, Ukhti Berhijab Syar'i dengan Cadar/Niqob Warna-warni yang Hobi Ber.. Tren hijab syar'i pake cadar berubah dari hitam dan jarang terlihat mulai eksis di publik

Bookmarked tags

No tags

Comment

Pray For Palestine @Mas_Say 13/03/2018 06:32:06 WIB
Jadi salah satunya jika berpartisipasi di acara 212 itu cermin kedangkalan beragama gitu ya? Ini perspektif yang perlu didiskusikan konteksnya, tidak bisa digeneralisir..
Login and hide ads.