Add to Favorite
0
Login and hide ads.
makLambeTurah @makLambeTurah
tadi jam berapa tuh mak bilang mau ngeramal fahri hamzah dan fadli zon. karena belom dapat ijin yah sudah mak kasih surat cinta buat @Fahrihamzah ga bisa mensyen yg atu nya karena gue di blok😊 pic.twitter.com/XJ4DoA8qhZ
 Expand pic
Prasetyo Rahardja @PrasetyoRahard
@makLambeTurah @Fahrihamzah Ramalan emak tentang eggy sudjana yg beberapa bulan yg lalu gk kebukti.. Dianya masih enak2 aja tuh idupnya.. Kecewa mak..
#2024GantiPresiden @kuark2010
@makLambeTurah @Fahrihamzah Kok cuma dua yg di laporin.... Jangan tebang pilih dong... 😂😂😂

Kicauan Fahri yang dilaporkan sebagai tuduhan hoax

#Setelah47 @Fahrihamzah
Dari web resmi @jawapos menemukan bahwa ketua MCA adalah Ahoker. Jadi maling teriak maling dan ngaku Muslim segala. Ayok @DivHumas_Polri selesaikan barang ini. Jangan mau merusak nama Polri dengan menyerang identitas agama. jawapos.com/read/2018/03/0…
Simply me @rakyat_demen3
@Ajunsyarief @adekoedin @Greckgo @Fahrihamzah @jawapos @DivHumas_Polri Dia mau cuci tgn. Padahal semua sdh tau palingan kerjaan si grup fpi, hti, pks, pan, & gerindr* 😊
ayie Asghar @AsgharAyie
@Mal060687 @Fahrihamzah @jawapos @DivHumas_Polri Kalau anda cerdas maka anda faham bhw tulisan sy tsb sdh menjawab Tapi sayang anda tdk cerdas Saran sy kurangi makan micin
Bontor Sunandar @sunandar_bontor
@Mal060687 @AsgharAyie @Fahrihamzah @jawapos @DivHumas_Polri Tertawa menyenangkan/menghibur diri adalah jurus pecundang yg kalah debat
Pinoy @pinoyieum
@Fahrihamzah @jawapos @DivHumas_Polri ahoker tdk terima pada nyolot persis kodok di habis hujan
ayie Asghar @AsgharAyie
@Fahrihamzah @jawapos @DivHumas_Polri Berita Jawa pos baru menduga anda sdh menjustifikasi Memang anda semakin tidak berkelas
Gulaliku @Greckgo
@Fahrihamzah @jawapos @DivHumas_Polri Dari zaman sebelum ada internet , karakter setan komunis masih tetap sama : adu domba . . berteriak ada hantu, ada hantu padahal dia sendiri hantunya . . . namun menuduh orang lain . . . luar biasa sadis jahat kejam.

Kicauan Fadli Zon

Sementara @fadlizon dilaporkan karena me-RT konten hoax dari @Fahrihamzah dari pemberitaan hoax dari akun @JawaPos, dan seperti halnya Fahri Hamzah, Fadli Zon juga tidak mau me-RT klarifikasi dan permintaan maaf dari akun @JawaPos.

Selain me-RT hoax dari akun Fahri Hamzah, Fadli Zon dilaporkan karena dugaan menyebarkan kebencian berdasarkan isu SARA dan adu domba umat. Dalam twitnya, Fadli Zon mengaitkan MCA dgn peminggiran umar Islam dan labeling muslim

Fadli Zon @fadlizon
Rezim ini kelihatan tak mendukung masyarakat #rohingya yg jd korban pengusiran n pembantaian. Apakah krn kebetulan mereka muslim?
Fadli Zon @fadlizon
Kesalahan rezim ini tak mengerti sejarah termasuk peran umat Islam yg sering disudutkan. Terakhir ini soal labeling "MCA" MUSLIM Cyber Army.
rakyatmbotengeblek @celoteh_rakyat
@fadlizon Rezim ini jauh lebih mengerti sejarah ketimbang anda, yg membedakan antara kritik & hanya sekedar nyinyir saja nggak bisa
DEWA81 @DW_1981
@fadlizon RAJA NGETWIT.. SABAN HARI NYIYIRIN PEMERINTAH... ANDA TAU KENAPA PAK PRABOWO SELALU GAGAL ?? PEMICUNYA KARENA ANDA.. ENEG DAH..
I'm VJ @adevj1969
@tedset70 @fadlizon Saya sebagai salah satu muslim, berdoa kepada Allah SWT, hanya Dia yg paling tahu niat seseorg. Semoga hidayah Nya turun ke kalian yg tidak menyukai kedamaian di NKRI. amiiin
Load Remaining (5)
Login and hide ads.