Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Koran Tempo @korantempo
Gibran Tak Tertarik Mengikuti Jejak Jokowi Menjadi Politikus via @temponasional nasional.tempo.co/read/1068684/g…
Negri Seterah @RestyCayah
@EkaKurn14one @Chilli_Pari Kader partai itu politikus . jokowi itu kader PDIP . paham ?
Ayahdiar @ayahdiar
@RestyCayah @Chilli_Pari Pasti udah kalah set duluan denger pidatonya @AgusYudhoyono yg luar biasa & menggelegar pada rapimnas @PartaiDemokrat kemaren ya mas ? (Maap sy mah rakyat biasa non partai yg cuma bs nebak doang 😁) @SeputarAHY
⚠️Vladimir Danus M⚠ @danus_marwanto
@EkaKurn14one @RestyCayah @Chilli_Pari kalo @RestyCayah bukan politikus... dia itu tikus bajingan penyebar hoax baru bener 😂😂😂
Arifianti @arifianti93
@RestyCayah @Chilli_Pari kayanya sih dia tau diri...jd politikus itu berat....,
Katakan Benar jika itu Benar @ChrisAgungP
@arifianti93 @RestyCayah @Chilli_Pari Eh mas @Chilli_Pari, kenapa ya si @arifianti93 kalo diliat DPnya Islami follownya akun2 Islami, tp cuitnya sengak gak enak, haduuh masyaAllah, mgkn saking sibuknya gak pernah ngaji belajar dr Quran Hadist ttg akhlaqul karimah.. Yuk kita doain dia dan temen2nya..
anvedlem @anvedlem
@danus_marwanto @EkaKurn14one @RestyCayah @Chilli_Pari kayaknya yg dimaksud eka gak ngerti politik itu si jokowi deh, bukan resty......
juminten @Gyoucancallme
@RestyCayah @Chilli_Pari Kebiasaan ngatain orang sih ya bro 😂😂😂😂😂
Drupadi @Yettidewi
@RestyCayah @Chilli_Pari mas gibran @Chilli_Pari atw mas kaesang @kaesangp itu terlihat lbh pny karisma krn kerendahan hati nya . apapun yg di ktkan tanpa beban, tdk memburu kekuasaan /ketenaran lihat kemarin, saat mas itu pidato politik, kt ga tega liatnya Ke 2 ortu nya Tegang abis 😥 ~kasian
John @johnnie_muhan
@RestyCayah @Chilli_Pari Gak semua anak harus ikutin jalan hidup Bapaknya, emangnya lu yang jadi Tukang Tilep Resty bhuehuehue
CHILLI PARI CATERING @Chilli_Pari
Iya saya tau diri saya ini bodoh dan gak punya prestasi apa2. Gak pernah sekolah politik. Orang tua gak punya partai sendiri. Modal buat maju ke dunia politik juga gak ada. Tampang pas2an dan gak punya kharisma. Kalo terjun ke politik malah malu2in twitter.com/arifianti93/st…
nana anturina @anturinaa
@Chilli_Pari aku nelangsa baca ini, betapa pembenci bebas bicara seenaknya, tanpa ada sopan santun, hanya atas nama berkebebasan pendapat... bagaimanapun itu adalah Presiden, dan Keluarga Presiden, betapa humble nya
Load Remaining (20)
Login and hide ads.