1
Login and hide ads.
Latisha @wiztzen
Gue awal tau tik tok karna anak the unit terus kanto juga bikin itu Dan di upload ke ig. Eh skrg udh ga bener aja itu app
Latisha @wiztzen
@bucindonghyun Masa kakek nya meninggal dibikin tiktok
bella @shxxx13bi
@tubirfess Teknologi makin pinter napa yang make makin goblok

FYI, Tik Tok adalah Apps sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para pencipta didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas. Dirancang untuk generasi baru pencipta, Tik Tok memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Nis @cikinnkatsu
@tubirfess @hati2diInternet Yang aku pikirin, ada berita duka gini sempet-sempetnya bikin tik tok? Miris sama orang indo, yang apa apa pengen jadi viral :(
ney @pengabdihanbin
@tubirfess @hati2diInternet Kirain gue yg paling goblog se indonesia ternyata masih ada yg lebih goblog dari gue
seel @herenabeat
@tubirfess @winkneon @hati2diInternet awalnya oh biasa anak alay liat akhirnya lah anjir udah alay goblog lagi.
salsa #TheBestThingIEverDid @tuwaiseuu
@tubirfess Pgn liat ketololan nya wkwk, yaampun pagi pagi udah ngomong jahat aja nihπŸ˜‚
C H A @moschinoest
@tubirfess kids jaman now ya, mentang" udh tau apps semua di upload tanpa disaring-_-
n @endorphinez
@tubirfess @hati2diInternet orang2 indonesia sekarang tidak krisis ide lagi
Lorna @shazwizz
@tubirfess @hati2diInternet @kfcsaltedegg gue udah goblok tapi masih ada yang kebih goblok dari gue nih 😭
Load Remaining (19)
Login and hide ads.