1
Latisha @wiztzen
Gue awal tau tik tok karna anak the unit terus kanto juga bikin itu Dan di upload ke ig. Eh skrg udh ga bener aja itu app
Latisha @wiztzen
@bucindonghyun Masa kakek nya meninggal dibikin tiktok
WOT SEASON 9 @tubirfess
#2beer ini kakeknya meninggal trs dia masukin ke tikt0k.. pic.twitter.com/grBMlilJIA
Expand pic
bella @shxxx13bi
@tubirfess Teknologi makin pinter napa yang make makin goblok

FYI, Tik Tok adalah Apps sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para pencipta didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas. Dirancang untuk generasi baru pencipta, Tik Tok memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Nis @payerwings
@tubirfess @hati2diInternet Yang aku pikirin, ada berita duka gini sempet-sempetnya bikin tik tok? Miris sama orang indo, yang apa apa pengen jadi viral :(
ney @pengabdihanbin
@tubirfess @hati2diInternet Kirain gue yg paling goblog se indonesia ternyata masih ada yg lebih goblog dari gue
v. @kimminkyu_03I2
@tubirfess @winkneon @hati2diInternet awalnya oh biasa anak alay liat akhirnya lah anjir udah alay goblog lagi.
jeongyeon's long hair @tuwaiseuu
@tubirfess Pgn liat ketololan nya wkwk, yaampun pagi pagi udah ngomong jahat aja nih😂
C H A @itsnotcha
@tubirfess kids jaman now ya, mentang" udh tau apps semua di upload tanpa disaring-_-
Olorna @FieKid22
@tubirfess @hati2diInternet @kfcsaltedegg gue udah goblok tapi masih ada yang kebih goblok dari gue nih 😭
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.