1
Login and hide ads.
latisha @sizakbuteoda 12/03/2018 06:58:33 WIB
Gue awal tau tik tok karna anak the unit terus kanto juga bikin itu Dan di upload ke ig. Eh skrg udh ga bener aja itu app
bella @shxxx13bi 11/03/2018 23:30:13 WIB
@tubirfess Teknologi makin pinter napa yang make makin goblok

FYI, Tik Tok adalah Apps sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para pencipta didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas. Dirancang untuk generasi baru pencipta, Tik Tok memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Nis @cikinnkatsu 11/03/2018 23:44:37 WIB
@tubirfess @hati2diInternet Yang aku pikirin, ada berita duka gini sempet-sempetnya bikin tik tok? Miris sama orang indo, yang apa apa pengen jadi viral :(
ney @pengabdihanbin 11/03/2018 23:49:29 WIB
@tubirfess @hati2diInternet Kirain gue yg paling goblog se indonesia ternyata masih ada yg lebih goblog dari gue
seel @ongfussed 12/03/2018 00:34:36 WIB
@tubirfess @winkneon @hati2diInternet awalnya oh biasa anak alay liat akhirnya lah anjir udah alay goblog lagi.
salsa @akusukatwice 12/03/2018 07:04:34 WIB
@tubirfess Pgn liat ketololan nya wkwk, yaampun pagi pagi udah ngomong jahat aja nihπŸ˜‚
C H A @moschinoest 12/03/2018 08:44:20 WIB
@tubirfess kids jaman now ya, mentang" udh tau apps semua di upload tanpa disaring-_-
n @endorphinez 12/03/2018 08:55:28 WIB
@tubirfess @hati2diInternet orang2 indonesia sekarang tidak krisis ide lagi
Shaz..⚑ @Shazwizz 12/03/2018 10:13:15 WIB
@tubirfess @hati2diInternet @kfcsaltedegg gue udah goblok tapi masih ada yang kebih goblok dari gue nih 😭
Load Remaining (19)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.