1
Login and hide ads.
ANO @qitmr
Kepada laki laki yang tinggal di apartemen murah dan mencicil mobil murah..... Dengarkan nasehatku pic.twitter.com/tbVFdCb8Sz
🌻Robin🌻 @adekdedees
@qitmr yang dipeluk hambok diliatin fulllll πŸ˜‚
. @tikarlina
@adekdedees @qitmr Hayo tebak2an, itu anjing, atau boneka barbie yg dikuncir dua? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ANO @qitmr
@adekdedees @tikarlina Namanya Bobo dan dia sangat sayang, banyak di instagram dia kog
🌻Robin🌻 @adekdedees
@qitmr @tikarlina beruntung bobo di tangan doski πŸ˜‰ sudah lama tak bertandang ke IG, hiks
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@qitmr @BKetrik ktika keangkuhan & arogansi menjadi hal yg membanggakan bagi orang yg berilmu &brpendidikan tinggi...adalah hal yg ironis krn ukuran keberhasilan mnjadi seorang profesional tp diiringi kegagalan dlm mnyerap esensi dasar dr pndidikan akademis itu sdr, utk mnjd manusia yg beretika
Hapny Andryanti @HapnyAndryanti
@qitmr @FerryawanRusli πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ujungnya itu loh " tp tdk dari janda2 " siapakah dia ....
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@HapnyAndryanti @qitmr πŸ˜…wkwkwkwk aku jg ra ngerti sis mksudnya nyari duit dr janda2
Hapny Andryanti @HapnyAndryanti
@FerryawanRusli @qitmr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bisa aje bang hotman
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@HapnyAndryanti @qitmr Sy cm agak miris aja denger org brpendidikan tinggi bikin statment ky begonoπŸ˜…
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
@FerryawanRusli @HapnyAndryanti @qitmr Pengacara yg nerapin tarif tinggi dalam perceraian pasangan kaya Jadi bisa dibilang mereka juga ambil hak para janda dari mantan suaminya Miris? Iya dong
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@altefalken @HapnyAndryanti @qitmr Ya tp orgnya ga trima dibilang mungut uang dr janda2 malah pamer ruko dan kekayaan plus ngecilin org πŸ˜…
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
@FerryawanRusli @HapnyAndryanti @qitmr Ya bang hotman dapet duitnya bukan dari para janda πŸ˜‚πŸ˜‚ Ada dua tipe pengacara Yg beneran bertarung di pengadilan contohnya kek pengacara janda Or memberi konsultasi. Hotman yg kedua Perjam tarifnya 1200$
Frederik @rik_dss
@FerryawanRusli @qitmr @BKetrik Coba bang stalk IG nya bang Hotman. Nanti baru ngerti bang Hotman itu gmn orangnya. Ga ada sombong2nya sama sekali. Kalo tengil sih iya. Hahahaha. Mau gmn lg emang gaya bicaranya gitu dr sononya. Beliau jg humoris banget kok.
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@rik_dss @qitmr @BKetrik Oo gt yaπŸ˜„ mmm mungkin krn spt kata pepatah tak kenal maka tak sayang...maaf klo sy agak alergi sm org sombong
θ°œζ™Ί Okihita Sihaloho @Okihita
@altefalken @FerryawanRusli @HapnyAndryanti @qitmr Enggak, kalo di Kekristenan, "janda" itu istilah umum dari "kelompok sosial yang termarginalkan". "Tidak dari janda-janda" itu cara ngomong "rohani" dari "orang kaya saya porotin, tapi orang miskin saya gratisin". pic.twitter.com/3H8HknKwr2
 Expand pic
πŸ…ΎοΈβ“‚οΈ Jo @PaijoAryanto
@qitmr Nah lo laki-laki yg tinggal di apartemen murah dan mencicil mobil murah.. πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚
CAPRES ULAIHI @starrkynr
@PaijoAryanto @qitmr Untung gue ga di apartemen tp kostan gang sempit jadi ga perlu tersinggung πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚
πŸ…ΎοΈβ“‚οΈ Jo @PaijoAryanto
@starrkynr @qitmr Klo gw emang ada apartemen yg murah tapi mobil ga nyicil jg.. πŸ˜‚ πŸ˜‚
SDTP @siska_TambunanP
@PaijoAryanto @starrkynr @qitmr Mobil kantor tp ya dul πŸ˜›πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
SDTP @siska_TambunanP
@PaijoAryanto @starrkynr @qitmr Nah ntukan enak jd hemat deh bisa nabung biat jd horang haya πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ…ΎοΈβ“‚οΈ Jo @PaijoAryanto
@siska_tambunanP @starrkynr @qitmr Kaya hati ja dh cukup dul.. Nunggu kaya rekening malah ga kaya2 nih πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚
Load Remaining (1)
Login and hide ads.