1
ANO #PAIMIN @qitmr
Kepada laki laki yang tinggal di apartemen murah dan mencicil mobil murah..... Dengarkan nasehatku pic.twitter.com/tbVFdCb8Sz
. @tikarlina
@adekdedees @qitmr Hayo tebak2an, itu anjing, atau boneka barbie yg dikuncir dua? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ANO #PAIMIN @qitmr
@adekdedees @tikarlina Namanya Bobo dan dia sangat sayang, banyak di instagram dia kog
๐Ÿ•๏ธRobin๐Ÿœ @adekdedees
@qitmr @tikarlina beruntung bobo di tangan doski ๐Ÿ˜‰ sudah lama tak bertandang ke IG, hiks
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@qitmr @BKetrik ktika keangkuhan & arogansi menjadi hal yg membanggakan bagi orang yg berilmu &brpendidikan tinggi...adalah hal yg ironis krn ukuran keberhasilan mnjadi seorang profesional tp diiringi kegagalan dlm mnyerap esensi dasar dr pndidikan akademis itu sdr, utk mnjd manusia yg beretika
Hapny Andryanti @HapnyAndryanti
@qitmr @FerryawanRusli ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ujungnya itu loh " tp tdk dari janda2 " siapakah dia ....
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@HapnyAndryanti @qitmr ๐Ÿ˜…wkwkwkwk aku jg ra ngerti sis mksudnya nyari duit dr janda2
Hapny Andryanti @HapnyAndryanti
@FerryawanRusli @qitmr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bisa aje bang hotman
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@HapnyAndryanti @qitmr Sy cm agak miris aja denger org brpendidikan tinggi bikin statment ky begono๐Ÿ˜…
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
@FerryawanRusli @HapnyAndryanti @qitmr Pengacara yg nerapin tarif tinggi dalam perceraian pasangan kaya Jadi bisa dibilang mereka juga ambil hak para janda dari mantan suaminya Miris? Iya dong
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@altefalken @HapnyAndryanti @qitmr Ya tp orgnya ga trima dibilang mungut uang dr janda2 malah pamer ruko dan kekayaan plus ngecilin org ๐Ÿ˜…
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
@FerryawanRusli @HapnyAndryanti @qitmr Ya bang hotman dapet duitnya bukan dari para janda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ada dua tipe pengacara Yg beneran bertarung di pengadilan contohnya kek pengacara janda Or memberi konsultasi. Hotman yg kedua Perjam tarifnya 1200$
Frederik @rik_dss
@FerryawanRusli @qitmr @BKetrik Coba bang stalk IG nya bang Hotman. Nanti baru ngerti bang Hotman itu gmn orangnya. Ga ada sombong2nya sama sekali. Kalo tengil sih iya. Hahahaha. Mau gmn lg emang gaya bicaranya gitu dr sononya. Beliau jg humoris banget kok.
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@rik_dss @qitmr @BKetrik Oo gt ya๐Ÿ˜„ mmm mungkin krn spt kata pepatah tak kenal maka tak sayang...maaf klo sy agak alergi sm org sombong
ๅฐ้›จ Edifying Raindrop @Okihita
@altefalken @FerryawanRusli @HapnyAndryanti @qitmr Enggak, kalo di Kekristenan, "janda" itu istilah umum dari "kelompok sosial yang termarginalkan". "Tidak dari janda-janda" itu cara ngomong "rohani" dari "orang kaya saya porotin, tapi orang miskin saya gratisin". pic.twitter.com/3H8HknKwr2
Expand pic
๐Ÿ…ฟ๏ธaijo ๐Ÿ…ฐ๏ธryanto @PaijoAryanto
@qitmr Nah lo laki-laki yg tinggal di apartemen murah dan mencicil mobil murah.. ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚
nr. st๐ŸŒŸrrky @starrkynr
@PaijoAryanto @qitmr Untung gue ga di apartemen tp kostan gang sempit jadi ga perlu tersinggung ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ…ฟ๏ธaijo ๐Ÿ…ฐ๏ธryanto @PaijoAryanto
@starrkynr @qitmr Klo gw emang ada apartemen yg murah tapi mobil ga nyicil jg.. ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚
siska @siska_tambunanP
@PaijoAryanto @starrkynr @qitmr Mobil kantor tp ya dul ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
siska @siska_tambunanP
@PaijoAryanto @starrkynr @qitmr Nah ntukan enak jd hemat deh bisa nabung biat jd horang haya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ…ฟ๏ธaijo ๐Ÿ…ฐ๏ธryanto @PaijoAryanto
@siska_tambunanP @starrkynr @qitmr Kaya hati ja dh cukup dul.. Nunggu kaya rekening malah ga kaya2 nih ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.