1
Login and hide ads.
ANO @qitmr 09/03/2018 12:02:14 WIB
Kepada laki laki yang tinggal di apartemen murah dan mencicil mobil murah..... Dengarkan nasehatku pic.twitter.com/tbVFdCb8Sz
Robin Hood Girl @adekdedees 09/03/2018 12:10:21 WIB
@qitmr yang dipeluk hambok diliatin fulllll πŸ˜‚
akutu akutu kak tik @tikarlina 09/03/2018 12:12:45 WIB
@adekdedees @qitmr Hayo tebak2an, itu anjing, atau boneka barbie yg dikuncir dua? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ANO @qitmr 09/03/2018 12:19:45 WIB
@adekdedees @tikarlina Namanya Bobo dan dia sangat sayang, banyak di instagram dia kog
Robin Hood Girl @adekdedees 09/03/2018 12:23:21 WIB
@qitmr @tikarlina beruntung bobo di tangan doski πŸ˜‰ sudah lama tak bertandang ke IG, hiks
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli 09/03/2018 15:52:12 WIB
@qitmr @BKetrik ktika keangkuhan & arogansi menjadi hal yg membanggakan bagi orang yg berilmu &brpendidikan tinggi...adalah hal yg ironis krn ukuran keberhasilan mnjadi seorang profesional tp diiringi kegagalan dlm mnyerap esensi dasar dr pndidikan akademis itu sdr, utk mnjd manusia yg beretika
Hapny Andryanti @HapnyAndryanti 09/03/2018 16:42:55 WIB
@qitmr @FerryawanRusli πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ujungnya itu loh " tp tdk dari janda2 " siapakah dia ....
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli 09/03/2018 16:59:01 WIB
@HapnyAndryanti @qitmr πŸ˜…wkwkwkwk aku jg ra ngerti sis mksudnya nyari duit dr janda2
Hapny Andryanti @HapnyAndryanti 09/03/2018 16:59:43 WIB
@FerryawanRusli @qitmr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bisa aje bang hotman
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli 09/03/2018 17:03:40 WIB
@HapnyAndryanti @qitmr Sy cm agak miris aja denger org brpendidikan tinggi bikin statment ky begonoπŸ˜…
Muhammad Faiz Atorik @altefalken 09/03/2018 19:15:05 WIB
@FerryawanRusli @HapnyAndryanti @qitmr Pengacara yg nerapin tarif tinggi dalam perceraian pasangan kaya Jadi bisa dibilang mereka juga ambil hak para janda dari mantan suaminya Miris? Iya dong
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli 09/03/2018 22:59:29 WIB
@altefalken @HapnyAndryanti @qitmr Ya tp orgnya ga trima dibilang mungut uang dr janda2 malah pamer ruko dan kekayaan plus ngecilin org πŸ˜…
Muhammad Faiz Atorik @altefalken 09/03/2018 23:03:03 WIB
@FerryawanRusli @HapnyAndryanti @qitmr Ya bang hotman dapet duitnya bukan dari para janda πŸ˜‚πŸ˜‚ Ada dua tipe pengacara Yg beneran bertarung di pengadilan contohnya kek pengacara janda Or memberi konsultasi. Hotman yg kedua Perjam tarifnya 1200$
Frederik @rik_dss 10/03/2018 02:19:38 WIB
@FerryawanRusli @qitmr @BKetrik Coba bang stalk IG nya bang Hotman. Nanti baru ngerti bang Hotman itu gmn orangnya. Ga ada sombong2nya sama sekali. Kalo tengil sih iya. Hahahaha. Mau gmn lg emang gaya bicaranya gitu dr sononya. Beliau jg humoris banget kok.
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli 10/03/2018 07:22:09 WIB
@rik_dss @qitmr @BKetrik Oo gt yaπŸ˜„ mmm mungkin krn spt kata pepatah tak kenal maka tak sayang...maaf klo sy agak alergi sm org sombong
θ°œζ™Ί Okihita H. Sihaloho @Okihita 10/03/2018 08:05:10 WIB
@altefalken @FerryawanRusli @HapnyAndryanti @qitmr Enggak, kalo di Kekristenan, "janda" itu istilah umum dari "kelompok sosial yang termarginalkan". "Tidak dari janda-janda" itu cara ngomong "rohani" dari "orang kaya saya porotin, tapi orang miskin saya gratisin". pic.twitter.com/3H8HknKwr2
 Expand pic
πŸβ“‚οΈ πŸ‡―β­•β„’ @PaijoAryanto 10/03/2018 11:17:28 WIB
@qitmr Nah lo laki-laki yg tinggal di apartemen murah dan mencicil mobil murah.. πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚
nr st⭐rrky @starrkynr 10/03/2018 11:24:05 WIB
@PaijoAryanto @qitmr Untung gue ga di apartemen tp kostan gang sempit jadi ga perlu tersinggung πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚
πŸβ“‚οΈ πŸ‡―β­•β„’ @PaijoAryanto 10/03/2018 11:25:30 WIB
@starrkynr @qitmr Klo gw emang ada apartemen yg murah tapi mobil ga nyicil jg.. πŸ˜‚ πŸ˜‚
siska @siska_tambunanP 10/03/2018 19:09:57 WIB
@PaijoAryanto @starrkynr @qitmr Mobil kantor tp ya dul πŸ˜›πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
siska @siska_tambunanP 10/03/2018 20:59:42 WIB
@PaijoAryanto @starrkynr @qitmr Nah ntukan enak jd hemat deh bisa nabung biat jd horang haya πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸβ“‚οΈ πŸ‡―β­•β„’ @PaijoAryanto 10/03/2018 21:02:08 WIB
@siska_tambunanP @starrkynr @qitmr Kaya hati ja dh cukup dul.. Nunggu kaya rekening malah ga kaya2 nih πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚
Load Remaining (1)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.