3
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Sekali-kalo ngetweet yang rada ada faedahnya. Cara murah (bahkan gratis) menghilangkan tahi lalat tanpa operasi. Sudah dicoba sendiri bahkan ngajak temen nyoba. Ama dia juga dicobain dan berhasil. Tahi lalat hilang/benar-benar lepas dari kulit dalam waktu 2 Minggu
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Kenapa harus dihilangkan? Sebagian orang mungkin ga pede dengan kehadirannya, atau memang keberadaannya sedikit menjengkelkan. Dulu aku ada yang lumayan gedhe di leher, di punggung juga ada 2 gedhe. Di lengan, deket bahu. Dan sekarang semuanya bener-bener ilang tanpa bekas
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Awal nyoba di tahun 2012 seingetku. Hasil browsing dan sebenernya kurang yakin karena bahan-bahannya udah pasti ada di rumah. Kalau pingin aman ya operasi, cuman ternyata pake cara ini ga perlu operasi segala dan beneran ilang.
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Bahan-bahan yang diperlukan adalah • Sabun colek (dikit aja, satu sendok teh cukup) • Kapur sirih (kalo gak punya, cari di pasar) • Tutup botol Aqua, buat wadah. Jangan mangkok • Cotton bud atau Tusuk gigi, buat ngaduk • Air dikiiit aja beberapa tetes cukup huehe pic.twitter.com/6BnTQRGDHX
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Cara membuatnya: • Campurkan sabun colek dan kaput sirih, taroh di tutup botol Aqua. Dengan perbandingan 1:1 Tambahkan beberapa tetes air (jangan sampe encer) Yang penting biar mudah diaduk dan larut. Aduk hingga merata. Aduknya pake tusuk gigi atau cotton bud tadi.
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Kalau sudah. Yaudah. Wkwkwk Olesin ke tahi lalat yang mau dihapus dari muka bumi ini. Tapi ingat, jangan sampe kena permukaan kulit ya. Oleskan diatas tahi lalatnya saja. Jangan sampe luber ke kulit.
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Apa yang terjadi? Kamu akan merasakan sensasi siksa neraka yang luar biasa pada bagian tahi lalat yang sudah diolesi. Panas, gatal, tapi jangan digaruk! Nikmati aja bree... Aku pake sambil dengerin musik. Sensasinya cuman berlangsung 2 jam. Inget, jangan disentuh/digaruk.
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Setelah 2 jam, sensasi tersebut ilang. Bukan berarti boleh kamu sentuh atau garuk ya. Tahi lalat kamu sudah sangat kering meskipun baru 2 jam. Kayak kismis yang abis dijemur. Dan gak nampak kayak daging. Sayangnya belum bisa dilepas. Biarin aja keadaannya begitu.
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Biarkan sekitar seminggu atau 2 minggu hingga lepas sendiri. Jangan dilepas paksa. Selain susah, takutnya makin menimbulkan luka. Biarin aja kayak gitu... Sedikit demi sedikit mengelupas perlahan. Kalau sudah 2 minggu, mungkin bisa dikelupas.
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Setelah dikelupas, yaudah. Kelar. Paling membekas warna kulitnya jauh lebih putih (tapi ga separah kayak luka bakar) Lama-lama juga ilang Jadi ngolesinnya cukup 1x aja di awal. 2 jam doang langsung kering banget kok. Kalo dirasa belum kering boleh olesin lagi 3 hari kemudian.
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Bukti? Dulu ada sebiji jagung di situ. Sekarang bahkan bekasnya aja nggak ada. pic.twitter.com/T2zI4sTa8g
Expand pic
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Bukti lagi yang di punggung :3 Ada bekasnya dikit soalnya ukurannya dulu gedhe banget 1,5 cm an. Ada 2 lagi. Awalnya kecil, pas digaruk makin gedhe. Kan serem. Untung udah ilang pic.twitter.com/Kxl7qIkrOB
Expand pic
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Sayangnya yang bisa dihilangkan adalah tahi lalat yang "membenjol" halah. Apa ya istilahnya ahaha. Yang timbul. Kalo tahi lalatnya cuman macem "titik" doang di kulit ya gak bisa. Soalnya belum kelar ngebakar, krimnya tadi udah kering duluan. Contoh yang cuman bentuk titik pic.twitter.com/BvYPgHJOGN
Expand pic
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
Kalau untuk tompel gimana? Belum tau ya, karena terlalu luas. Sebaiknya jangan sih wkwkwk. Kalau mau coba silahkan asal resiko ya ditanggung sendiri. Lebih baik jangan.
Ayukayu @rhanierahayu
@Eirudo Berarti yg kayak gini ndak bisa yah kak? Aku punya tahi lalat lumayan banyak di muka. Dulu pernah di hitung seluruh badan kira2 ada 30an. Skrng beberapa ilang sndiri tanpa aku apa2in. pic.twitter.com/Do9A7kbEPm
Expand pic
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
@rhanierahayu Dicoba dulu aja. Yang bikin gak bisa itu karena krim yang dioles keburu kering, tapi tahi lalatnya belum beneran terbakar... Kalo tahi lalatnya kecil kan krimnya cuman dikit jadi cepet kering gitu.. Tapi sebaiknya dicoba dulu, jangan deket AC ato kipas angin 😄
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
@rhanierahayu Di bahu aku ukurannya juga segitu kok. Tapi bisa lumayan ilang setelah aku coba oles beberapa kali. pic.twitter.com/ljtxqHnv6b
Expand pic
Juni @rahamnita
@Eirudo Ada kutil di wajah. Bekas jerawat yang keseringan aku mainin akhirnya jadi kutil. Trus memberanikan diri ngasih kapur sirih karena dulu di jari juga ada kutil dan sekarang hilang gak membekas. Akhirnya yg di wajah hilang, tinggal bekasnya doang. Kapur sirih emang underrated.
Oktavia Kusumadhata @ViaKusumadhata
@Eirudo wee ini buat kapalan jg berhasil..tp ya itu emang nyiksa perihnya 😭 Tantangan kapur sirih ini hanya utk PEMBERANI..😭
Meredith Grey @putrianandas
@Eirudo Wkwkwkw siksa neraka. Separah itu kah?? *Penasaran
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
@putrianandas Puanas + guatel sekali gitu. Jadi pengen garuk...
Anak Hilang @kebetulanbatak
@rahamnita @Eirudo Kapur sirih aja mba? Pakai campuran lain2 ga? kalo @eirudo kan dicampur sabun colek tuh.
Meredith Grey @putrianandas
@Eirudo Penasaran. Tapi takut ga kuat gatelnya. Mau remove, tapi sayang. Ga Di remove, takut makin gede benjolannya...
Interstellar Council D'Arcy @Eirudo
@putrianandas gatelnya cuman 2 jam kok :) Proses mengeringkan tahi lalat. setelah itu ya udah kalem lagi gak panas ato gatel.... Instant banget kok keringnya
Lesser of The Evils @kawan_senja
@Eirudo Aku pernah pake cara ini, awalnya iseng nyoba karena disaranin sama temen, eh gk taunya work. Ehehehe
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.