1
Iman Brotoseno @imanbr
Apakah ini yang dinamakan, Anak jaman sekarang terjebak efek avatar dan aplikasi foto. Anak 80/90an terjebak efek remang remang lampu disko. Semua terkuak pada saat yang dijanjikan pic.twitter.com/o1apPDM04K
Expand pic

Postingan aslinya sudah hilang di Facebook, namun salinannya masih beredar.

tetehayu geulish @TGeulish
@imanbr Efek remang2 lampu disko😁😁😁
~HMN~ @HennyMyranda
@imanbr Naaaah kaaaan.....ini contoh nyataaa what I told you πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
herman @herman_adisal
@imanbr Jaman frendster blm ada edit editan , sy sering bertemu lsg antara yg didarat sesuai dgn yg diprofile pic hehehe
Mr Far-land @Parlan_Mbois
@imanbr Itu sama aja janjian sama makhluk halus om..😁😁😁
BiniSiPeri @shsyari
@imanbr Makanya jangan nafsu...videocall an dulu πŸ˜‚πŸ˜‚
Indra P @indrap70
@imanbr kalo ini pigimana boss..........?🀣🀣πŸ€ͺπŸ€ͺ pic.twitter.com/I7maGmSjEU
Expand pic

Tapi…

Rendy Doroii Herison @doroii
Status FB ini hoax. Wanita dalam foto sebenarnya ditangkap untuk kasus pembunuhan, bukan laporan penipuan. Sumber: video.tribunnews.com/view/46425/dit… twitter.com/imanbr/status/…

Wanita tersebut rupanya bukan seorang penipu, melainkan pembunuh.

Wanita berinisial DH (24) itu ditangkap bersama 2 pria, ID (28) dan UM (26), seperti dilansir dari portal berita daerah Kabar Selebes, Rabu (7/3/2018).

Mereka diringkus karena menganiaya korban bernama Nur Faizah alias Yeyen (45) dan membuang mayatnya di semak-semak, dekat Perumahan BTN Korpri di jalan Kebun Sari, Kawatuna, Mantikulore, Palu, Sulawesi Tengah.

Tersangka mengincar harta korban, yang kemudian menjadi pemicu aksi pembunuhan.

URL Tribun Video 748 Dituduh Tipu Pria di Medsos hingga Rugi 3 Juta, Ternyata Wanita Ini Seorang Pembunuh - Tribun Video TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang warganet ketahuan membuat kabar palsu (hoax) melalui unggahannya di Facebook, Rabu (7/3/2018)…
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
Ini foto wanita tersangka pencuri dan pembunuhan di palu. Pembunuhan di kawasan perumahan kawatuna. Dan korbannya di iket, di tusuk, dan si buang di gunung kawatuna. twitter.com/imanbr/status/…
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
Foto wanita itu akhir2 ini emang lagi viral di facebook info kota palu. Mo gue bahas kemarin di sini tapi males. Eh ada yang ngeshare ke sini.
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
Gak tau persis ceritanya gimana. Ada yg bilang temenan, ada yg bilang rekan bisnis. Ada bilang karna iri hati. Jadi pelaku bertiga sama 2 temen cowoknya. Dan kebetulan dalam rumah korban cuman sendirian.
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
Jadi lokasi pembunuhan itu di perumahan kawatuna. Kawatuna itu gunung, berbukit2. Perumahan udah banyak tapi suasananya sepi, jalan sepi, masih banyak lahan kosong juga. Banyak begal juga di sana.
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
Lokasi pembuangan mayat di gunung kawatuna juga, gak jauh dari lokasi perumahan. Kata temen saya yang tinggal di daerah sana, lokasi tersebut emg langganan buat buang2 mayat.
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
Aku pernah sekali jalan2 ke perumahan kawatuna, ada rumah temen di sana. Ke gunung kawatuna juga sekali buat foto2. Gak pernah ke sana lagi, gue gak hapal jalannya.
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
Singkat cerita, korban di rampok dirumahnya, barang2 berharganya di ambil. Lalu korban di iket kaki tanggannya. Di tusuk pake benda tajam. Pinggang korban robek kek kena sayatan. Trs mayatnya di buang Beberapa hari kemudian pelakunya di tangkep. Nah foto cewek itu tersangkanya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.