0
Pribumi Kawe @jr_kw19
Perlu RETWET bro .. SBY :Jika Alloh swt yg Maha Kuas menakdirkan sangat bisa partai Demokrat Berjuang bersama dengan Bapak @jokowi Pada akhirnya jadi kecebong 😊 Via @enylove2 @triwul82 @P3nj3l4j4h @4Y4NKZ pic.twitter.com/DvnjwcbFMG
Story Membaca Sinyal SBY Dukung Jokowi di Pilpres 2019 Saat Pidato Rapimnas Partai Demokrat da.. Jokowi makin kuat dengan koalisi partai-partai yang sudah memastikan akan mengusungnya di Pilpres 2019 730 pv
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
Usai lagu Indonesia Raya, Presiden Jokowi dipersilahkan duduk kembali. Kader Partai Demokrat tetap berdiri, nyanyi hymne dan mars Partai. Namun Presiden menolak duduk. Memilih tetap berdiri untuk menghormati Partai Demokrat. Terimakasih, Pak Jokowi. #RapimnasPartaiDemokrat
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
Tadi itu ping pong simbol simbol politik antara Pak SBY dan Pak Jokowi. Seperti biasa, para penonton sibuk dengan analisa sendiri-sendiri. Sementara supporter pada Baper. Padahal permainan ping pong belum berakhir.
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
Saya ulangi. Apa yang tadi terjadi adalah ping pong politik simbol antara SBY dengan Jokowi. Orang tak tahu: Sebelumnya, SBY dilobby habis-habisan agar pada Rapimnas mendeklarasikan dukungan Partai pada Jokowi. Itu tidak terjadi. Pak SBY cuma mendoakan Pak Jokowi sukses.
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
Penghormatan Presiden pada Partai wajib kami balas dengan benar. Beliau tunjukkan dengan tetap berdiri saat hymne dan mars Partai Demokrat dikumandangkan. Berterimakasih atas kebaikan yang Anda terima wajib dalam sopan santun. Menyamakannya dengan menjilat itu barbaric.
#Kisihati Heru @her_alone
Ditanya ttg pidato SBY di Rapimnas PD. Apa maksud tersembunyi SBY dg mengatakan "Semoga pak Jkw sukses" ? Lha mosok pak SBY harus bilang didepan ybs "Semoga pak Jkw gagal"? , jawab saya sambil nyiram anggrek #Kisipagi
#Kisihati Heru @her_alone
Masih terus saja ditanya. Jkw gabung PD di 2019? Lha apa boleh ama buMega ?, kan pak Jkw katanya petugas partai. Kalau pak Jkw yg mau gabung PD? Lha nanti dibilang berkhianat, seorang demokrat sejati katanya pantang berkhianat. Lalu saya matikan HP #Kisipagi
tiyang ndusun @nins_grg
@RachlanNashidik menghormati tamu apalagi tamu yang di undang adl adab kesantunan yang memang wajib di junjung, dan seharusnya tidak perlu di persepsikan negatif...apalagi sampai harus di nyinyirkan...sesimple itu sebenarnya
Kyai Mblebes Menunggu janji Jokowi. @KyaiMblebes
@her_alone Ucapan itu doa . Mendoakan sukses itu dapat pahala Barokallah pak SBY. Setau saya pak SBY itu santun dalam bertutur kata.
Rojali Munawar @roz_zale
@her_alone @RachlanNashidik Persepsi liar orang luar gak bisa dipaksakan sih pak.. Hanya bisa dibuktikan dgn aksi nyata
Iman Sjafei @imanlagi
Luar biasa Jokowi goyangannya pic.twitter.com/P53JD58fHp
Expand pic
Expand pic
Iman Sjafei @imanlagi
Menurut gue, paling bagus emang AHY merapat dulu ke Jokowi. AHY ini cemerlang dan sangat potensial. Tapi momentumnya belum kuat aja untuk maju sendiri.
Iman Sjafei @imanlagi
Gue penasaran gimana perasaan fanboy2 fanatis Demokrat, SBY, dan AHY yg tiap hari nyerang Jokowi :) beritasatu.com/politik/482516…
basir jamaludin @BJamaludin
@imanlagi Berita diplintir aja percaya, setahu gua bicaranya SBY masih Abu-abu aja
Iman Sjafei @imanlagi
@BJamaludin Ya memang masih sinyal. Gue ga bilang udh firm merapat
Patimah @FatimAurelia
@imanlagi @BJamaludin Diplintir atau tidak, nyatanya para fanboy/girl saat ini lebih memilih diam. Resiko...
Jaka Pradipta @jcowacko
@imanlagi Presiden adalah politikus terhebat di negara tersebut
adrg_ @Ar_Rogo
@imanlagi Boleh di komen "PEPET TEROSSSSSS" gak sih? 😂😂😂
dev @dafihusna
@imanlagi Sudah jangan berdebat. Beliau adalah petugas partai. Titik. Heuheu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.