0
/rlt/ - GABOLEH JUALAN MASIH APRIL @rlthingy
/rlt/ bersyukur gue mainnya twitter, liat ig isinya beginian storynya, dengki awak wkwkwk pic.twitter.com/ioZsdKevUB
Expand pic
purple nayeon fancam @yunohbot
@rlthingy di twitter jg banyak yg begini, mungkin circle km aj yg sm sm missqueen
blank @noneisheresrry
@rlthingy MINERAL WATER 18000? MENDING GUA NYELUDUPIN AKUA GELAS
ㅤ ㅤㅤㅤً @nortoncbell
@rlthingy levelnya beda sama lu gausah dengki mending lu belajar sampe duit ngalir kek dia:) pic.twitter.com/hDa8AsEn9m
Expand pic
isp🌾 @hwangminionz
@ttakooyaki @rlthingy makanya, si sender sengaja biar mengundang iri hati dn dengki para kaum misqueen twitter.
ㅤ ㅤㅤㅤً @nortoncbell
@hwan9minion @rlthingy kalo gitu apa bedanya anak twitter sm ig wkwk lucu dah
Lin---- @msfahrochi
@rlthingy maaf nder...tapi buatku itu normal kok.. soalnya ga untuk 4-5 orang.. kl di itung2 7 orang tuh.. satu orang abis sekitar 150k...
@igotonce
@rlthingy Normal lah nder segitu mah liat dulu dia masuk resto mana terus makannya berapa orang? Hadeh maleen
Syadza ಠ_ಠ @cilorconnoistre
@rlthingy Sebenernya wey liat aja makanannya banyak bet macem makan besar gitu, yg makan paling 4-5 orang mungkin bisa lebih wajar lah bill nya segitu:(
isp🌾 @hwangminionz
@ttakooyaki @rlthingy ada tuh yg komen blg mba ayana norak :( duh..
Syadza ಠ_ಠ @cilorconnoistre
@rlthingy Mungkin karena fokus fotonya ke grand totalnya bukan ke list makanannya gue liatnya norak aja sih😕 but whatever
elle @heiyahh
@rlthingy Itu makanannya banyak gitu elah wkwkkwkwkw maleen
nara @2parkpeach
@rlthingy wajar sih soalnya itu resto korea??? wkwk makannya galbi pula yg jelas2 emg harganya standar korea sih wkwk ga heran
dunno🌝 @pinkewboo
@rlthingy Itung2 lg , itu normal ga si? Di resto kan?
𝙨𝙖𝙡𝙨𝙖. @cheolsie
@rlthingy (Team diam karena gue tipe2 orang yang bakal mengeluarkan uang segitu buat makan sendirian)
𝙨𝙖𝙡𝙨𝙖. @cheolsie
@rlthingy Tapi ya sebenernya aku lelah dengan manusia yang secara ga langsung mengatakan twitter hanya untuk manusia misqueen. Karena di twt banyak yang begitu juga, jadi kayaknya antara circle of friends kamu yang misqueen juga atau ya....mereka tida pamer
🐣🐶 @leebumkeyk
@rlthingy Air mineral 18rb. Semalem habis makan dan lalapan keitung 10rb aja gua msh bitter woi WKWKWKKW
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.