1
Tubi Tabooty @tubirfess
remgaremgarem tadaa!! @tubirfess hadir tuk keperluan debat panas dan tubir anda Scroll tweet ini tuk mengedukasi diri, lalu RT utk folback pic.twitter.com/zqqKM0aRQV
Expand pic
Jen. @Mcnsterkisses
@tubirfess Setuju sama itu statement. Ya karna memang harus paham apa yang diperjuangkan! Masak kamu mau pakai baju tapi malah yang kamu pakai celana?
Jesslyn @ open fanfic commission @shunlicious
@tubirfess Makanya. Banyak feminis yang ga paham arti sebenernya dari feminis dan jatohnya malah feminazi. Itu yang bikin feminis buruk di mata orang-orang.
a @terketahui
@tubirfess Ya ini nih yang bikin feminis buruk dimana orang-orang. Yang dateng-dateng asal njeplak seakan-akan ngerti sama pahamnya hhhh
Shar⎊ @patroclused
@tubirfess "Eh lu warnain ini dong." "Gamau ah. Gua kan cowo. Cewe yg biasanya warna warnain"
Alisha @alishavwx
@tubirfess Can't relate. Malah suka kalo ikut benerin genteng, dulu juga pernah ikut pasang keramik rumah waktu direnovasi.
brit @dimsumsingsue
@tubirfess bener sih. atau buat update di instagram aja biar keren.
Mbong 🦊 @senandikataksa
@tubirfess Memang betul. Coba baca sejarah feminist. Seperti saya bilang, mereka lebih menerapkan bitch principle ketimbang ide dari feminisme sebelumnya. Cuma, entahlah. Saya males ngomongnya, toh saya malah dicap sok tau.
sirina @sirxinagibson
@tubirfess Nah iya, ini feminisme yg bener itu gitu, gapernah ngasih alasan "karena saya perempuan makanya saya yg harus dpt enaknya" Femisme itu bukan soal "laki2 harus ngalah ngasih duduk ke perempuan" Bukan soal "saya cewek masa disuruh angkat angka?"
sirina @sirxinagibson
@tubirfess Kalo masi ada cewek yg ngaku menjunjung tinggi feminisme, tapi kesehariannya masih bilang "saya kan perempuan" buat mengambil keuntungan atas suatu hal atau biar ga susah ngelakuin ini itu. that's a big mistake! Itu bukan feminisme ! []
📍 @semesterganjil
@tubirfess emang. jaman sekarang walaupun salah alesannya "kan gua cewe"
📍 @semesterganjil
@tubirfess tolong tempatkan "kan gua cewe" ga di semua aspek. liat aspek yang mana dulu yang pas. jangan pas salah juga ditegur gamau karena alesan "kan gua cewe"
Fiah. @unprettygem
@tubirfess Nggak kaget sama feminis yang diam-diam misandria. -_-
nadia @nadiasion
@tubirfess Aku disuruh ngangkat galon terus ganti lampu dll hayuk aja wgwg []
👀 @akusinnerqaqa
@tubirfess Hmm banyak yg bicara soal feminism. Dan sy sebagai seorang perempuan bahkan tidak tahu apa itu feminism.
d @sulkjams
@tubirfess Iya kadang-kadang mereka yang gak ngerti malah jatuhnya kayak misandrist. Padahal feminist sama misandrist benar-benar berbeda jauh.
Dwintania Riska @dwintaniariska
@tubirfess Alhamdulillah gue diajarin mandiri yg cuma ngangkat galon sm benerin genteng sih kecil lah gue aja benerin saklar listrik yg rusak ew
aku @anakultramilk
@tubirfess Setuju, bilangnya "kesetaraan gender dong, cewek-cowok gak ada bedanya" giliran hal lain "ih masnya gamau ngalah banget si kan saya cewek" lol mana setaranya samyang?
😺 @clean_0282
@tubirfess Ya gimana ya gua ngangkat galon berdua sama emak gua aja berat banget itu coy apalagi sendiri wkwk. Gua krempeng kagak kuat ngangkat galon, tapi gua pro sama kesetaraan gender. Gimana tuh
nini ✨ @yoboibc
@tubirfess emang begini adanya... enek juga skrg liat cewe sok sokan dukung feminisme tapi akhir-akhirnya juga "ih ngalah dong sama cewe", "aku kan ceweee :("
Load Remaining (15)

Comment

Elzalative @ElzaLative 09/04/2018 22:12:34 WIB
"KAN GUE CEWEK!", secara tidak langsung dia membedakan dirinya dengan laki2 dong?lalu mana yang disebut kesetaraan ?mending diem dulu daripada menimbulkan kesalahpahaman dari essensi gerakan feminism.
Login and hide ads.