Add to Favorite
0
Login and hide ads.
InÉzZ™ @b3811nez 10/03/2018 23:57:21 WIB
@makLambeTurah Jaman gw skolah kakak kelas emang judes² & mulutnya ngga nahan klo ngebully, tp ga pernah main fisik kynya... Knp ank skrg ringan tangan gini ya? #Bingung twitter.com/makLambeTurah/…
makLambeTurah @makLambeTurah 11/03/2018 06:23:15 WIB
@b3811nez rebutan cowok, dasar kids jaman now emangnya cowok cuman satu hadehhhh
betel @dull072 10/03/2018 18:54:58 WIB
@makLambeTurah Tangkap,,,laporkan ke polisi jgn dibiarkan spt itu. Pembulyan jgn terjadi lg,,,krna watak pengecut berani nya keroyokan.

ZULFAN PRAKARSA @zulfan_prakarsa 10/03/2018 17:35:09 WIB
@makLambeTurah Hukum kita trlalu ringan utk anak2 yg brkelakuan sprti itu.Paling jg dihukum rehabilitasi dgn dasar masih dibawah umur. Shrusnya,Mak..dihukum pidana sj yg begitu.Agar bisa jdi pelajaran jg utk anak2 lain.
Pikacu💫 @raviika_vika 11/03/2018 00:34:46 WIB
@mahesagading95 @makLambeTurah Alhamdulillah, buat jadi pelajaran ke mereka, maacih kaka infonya
Diajeng Noni @DjengNoni 11/03/2018 00:13:07 WIB
@b3811nez @makLambeTurah Hahaha dulu gue korban bullying kakak kelas, trus gue tantangin ribut di belakang sekolah, tp gak nongol. Sampai kuliah ktm lagi dan tetap nyolot. Eh gak taunya pas lulus dia ngelamar ke kantor gue, dan yg interview gue. Hahaha blepotan deh pas gw interview. 😂😂 gue sih santai😎
Sabda Kerupuk @sipapasmurf 11/03/2018 09:28:28 WIB
@DjengNoni @b3811nez @makLambeTurah Tapi dia keluar ruang interview dlm keadaan hidup dan sehat khan?
InÉzZ™ @b3811nez 11/03/2018 12:30:17 WIB
@sipapasmurf @DjengNoni @makLambeTurah Hidup iya, sehat fisik mungkin, self-confidence anjlok pastiiii.... 😀

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.