0
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Pengen cerita tentang kejadian tadi sore "ketemu mantan RP secara ga sengaja di ojek online" ada yg mau denger ga? Wkwkwk asli dah ga nyangka banget bisa ketemu ga sengaja di RL😂
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Yaudah aku cerita intinya aja yah soalnya lebih condong ke rl si kejadian nya takut di saltyin aku tuh wkwkwk [] twitter.com/yreri/status/9…
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Oke aku cerita yaaa. Jadi ini itu cerita bener2 baru tadi sore wkwk. Aku ga sengaja ketemu mantan RP di RL😳. Btw aku kapelan sama dia itu sekitar tahun 2014 an gitu (bukan di acc ini), kita emang kenal sampe rl malahan sering banget vn, pap foto & vc di WA
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Jadi gini, tadi sore itu aku dari kampus mau pulang kerumah naik busway (kampus dan rumah ku ini beda kota dan aku pulangnya dua minggu sekali) nah dari kampus ke halte busway agak jauh makanya aku order ojek online. []
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Nah pas udah dapet drivernya dan liat namanya aku langsung mikir "wah nama mantan wkwkwk" soalnya nama nya bener2 mirip😂 trus aku liat fotonya agak beda sama dia, mungkin karna udh lama juga kali ya ga vc an lagi wkwk.
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Ga lama abang2 nya dateng (sebut aja si U) pertama kali liat muka si U aku langsung "asli kaya pernah liat mukanya" dan aku langsung mikir ke si mantan aku ini kak wkwk dan si U ini juga pertama ngeliat aku kaya meratiin dari atas sampe bawah euy kan jadi takut yak :(
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Nah pas dimotor tuh kita ngobrol pokonya dia nanya mau kemana, dari mana, alesan kenapa pulang, pokonya ga bisa berenti ngoceh dehh (disini posisinya aku masih mikir ini beneran mantan rp aku apa bukan sih) yaudah aku jawab in aja kan itung2 ngilangin bosen dari pada diem wkwk
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Sampe akhirnya dia nanya "mba, mba suka korea ga?" Reaksi aku pas ditanya gitu CENGO tp langsung aku jawab "iya bang. Cuma lebih ke drama nya si" "sama mba saya juga suka korea" asli bang aku ga nanya :( trus si U ini nanya lagi "kalo rp mba tau ga? Apa pernah main rp?"😅😅
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Asli da pas si U nanya gitu aku langsung yakin kalo dia itu ex- aku dan aku lngsng nyeletuk "ini upil mantan gua bukan si?!" Dan yah dia cuma jawab "AN*IR BOGEL!" (Bogel itu panggilan dia ke aku) sumpah pas itu langsung nostalgia kenangan RP di RL sampe2 nyampe rumah jam8 nan wks
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Gapercaya? Sama aku juga aslinya gapercaya cuma ini beneran kejadian kak😂 apalagi yg aku tau si U sama aku ini tinggal di satu kota cuma beda wilayah dan lumayan jauh tapi ketemu di kota orang dan setelah 2tahun lebih lost kontak WKWKWK []
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
Sebenernya masih panjang si ceritanya tentang gimana dia bisa di kota orang sama kaya aku, gimana dia bisa jadi ojol disamping kesibukan kuliah nya dia. Tp karna lebih condong ke RL jadi aku skip hehehe. [] Btw makasih buat yg udah nge respon 😋💕
Angelica @slwgi
@yreri pasti bakalan ada rencana buat balikan wkwkwkwk
R Y U 롤 @ryujnshn
@yreri Bukan kebeteulan yaa. Tapi takdir :v
jfb? wuzefᴰᴷᴿ @zriswu
@ryujnshn Gatau unn aku jugaa tau2 ketemu gitu aja wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.