Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Twitwar Segitiga Fahri Hamzah, Tifatul Sembiring, dan PKS Piyungan: Mendebat Orang-orang yang Dipecat Partai Dakwah

Lah, lah.... balik sana ke DPP, beresken...!
2
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuuu

Dapat kiriman WA dari seorang Kader Inti... Gw bales: Yg salah pasti akan sembunyi pic.twitter.com/TCvk64VZ27

09/03/2018 20:01:56 WIB
Expand pic
Tifatul Sembiring @tifsembiring

Anda tukang adu domba, dan kader2 PKS juga tahu anda sudah dipecat. Mulai hari ini saya block...>>Mas Piyu twitter.com/maspiyuuu/stat…

10/03/2018 02:21:32 WIB
#GS2020KolaborasiYuk @Fahrihamzah

Tapi berita itu benar pak... Meski mas PiYu sudah dipecat apa yg dia sampaikan benar...kalau sdh dipecat pks bukan berarti orang itu sudah tidak memiliki kebenaran dan seolah hanya pimpinan pks yg memiliki kebenaran...jangan terbiasa memonopoli kebenaran pak.. twitter.com/tifsembiring/s…

10/03/2018 06:45:24 WIB
Simpatisan PKS 8💗 @PKS_dihatiku

@tifsembiring @maspiyuuu Semoga tweet pak musni bisa dicerna semua. Untuk pks bersama. 🙏🙏 pic.twitter.com/tPK0Dbg1aO

10/03/2018 02:25:42 WIB
Expand pic
Eliya @eliya_mkom

@tifsembiring Loh emangnya pakai admin juga ya Pak ? Kirain dipegang sendiri akunnya 😁😁😁

10/03/2018 09:21:41 WIB
Sigit 🚬☕️👍 @sigitigisigit

@eliya_mkom @tifsembiring 1. Alibi 2. Lempar batu sembunyi tangan (ehhh..., maaf : Lempar Admin Sembunyi Jari) Santai Bro..., Nanti Loe Juga #Faham ....... Betul Pak @Fahrihamzah ?

10/03/2018 09:30:02 WIB
kurniaAM @kurnia_computer

@AherRI1 @tifsembiring @maspiyuuu Ya krn skrg lo lg diuntungkn PKS, klo lo sendiri yg di posisi FH gmn? Bkn itu sj keluhan fahri yg tdk diundang di acr mantu itu sj menunjukkn bhw betapa perbedaan pandang politik telah merambah ke hub personal. Renungkan jg itu bos

10/03/2018 05:41:08 WIB
raja gombal @KhoirulJaza2

@Fahrihamzah @tifsembiring keren ada agota DPR ga pnya partai, tp lumayan sih gajinya gede, klo mundur tar ga bisa biaya sana-sini

10/03/2018 06:50:51 WIB
Imad Hasan Aqil @Imad_kun

@KhoirulJaza2 @Fahrihamzah @tifsembiring Kata lo doang itu sih, kata pengadilan yang 3x memenangkan Pak Fahri itu masih tetap kader PKS.

10/03/2018 06:56:55 WIB
#ДИΓI_ҜДDДL_GЦЯЦИ @DamaiSelalu86_V

@Fahrihamzah Ngaca juga riii. Bukankah slama ini kamu jg mlakukan hal yg sama pd lawan2mu (KPK dan pemerintah) bgmana kamu menganggap bhw kbenaran hanya milikmu. Mau dibelikan cermin kamu ya?

10/03/2018 06:59:50 WIB
PAINO_SETIAWAN @Painosetiawan

@Fahrihamzah Yg mau lebih jelas langsung ke DPP bkn di medsos😊😊😊😊😊😊

10/03/2018 07:12:32 WIB
Surya El Andunisy @Surya_ICR

@kurnia_computer @AherRI1 @tifsembiring @maspiyuuu Coba cerna kata-kata akhir dari beliau.... Selama ini kan sikap DPP gimana? Seandainya dari awal islah dan gak buat gaduh menuduh orang yang sudah 2x dimenangkan di pengadilan dengan kata pembohong, membangkang InsyaAllah permasalahan itu gak sampai semrawut seperti sekarang.. 😃

10/03/2018 07:23:12 WIB
Agus Abdullohil Wahid MG @agus_mg

@Painosetiawan @Fahrihamzah Kalo ke DPP ketemu siapa om?? terus apakh benar alan dijawab??

10/03/2018 08:36:16 WIB
PAINO_SETIAWAN @Painosetiawan

@agus_mg @Fahrihamzah Klo gak tau mau ketemu siapa ya...gak usah ke DPP....ngapain buang energgi😃😃😃😃😃😃😃

10/03/2018 08:41:25 WIB
Imad Hasan Aqil @Imad_kun

@DamaiSelalu86_V @Fahrihamzah Bantah pake data kalo lo mau bela KPK. Pak Fahri nyerang KPK pake data, gak asal cuap² kek elo.

10/03/2018 07:18:27 WIB
#AkhirZamanbanyakPENDUSTA @PakIsal1

@Fahrihamzah Perseteruan yg terjadi antara @Fahrihamzah dan @tifsembiring atau elit pks yg lain membuat ku ingin pindah ke lain hati. Saya bukan kader pks tp setia pilih pks sejak awal berdiri. Sy bisa bawa klrg minimal 5 tuk pindah kelain hati, selamat tinggal!!!

10/03/2018 07:20:31 WIB
chevi sayusman @chevisayusman

@IMD1995 @DamaiSelalu86_V @Fahrihamzah Giliran serang KPK pake prinsip/etika/nilai2...proses/teknis dihujat... Giliran ke partainya prinsip/etika diabaikan...proses di kedepankan...heuh apa namanya yg begini...

10/03/2018 07:24:38 WIB
R Te Jamil.. @Aslicila

@Fahrihamzah Semakin sedih saya sebagai simpatisan PKS melihat kenyataan ini apakah kami sekeluarga pindah haluan..?? 😂😂

10/03/2018 07:26:40 WIB
iskandar zulkarnain @mutiaranegeri

@chevisayusman @IMD1995 @KhoirulJaza2 @Fahrihamzah @tifsembiring Hehehe klu hukum sudah bilng pemecatan yidak sah itu aryinya secara etis yg mecat gk pnya etika,logika normalnya gt sie klu mau fair

10/03/2018 07:28:18 WIB
onrak onrak @karnof79

@Surya_ICR @kurnia_computer @AherRI1 @tifsembiring @maspiyuuu Flash back nya kurang jauh mah, coba mundurin, coba kl di awal FH mau legowo geser dikit posisi nya di DPR, coba kl sadar jabatan itu amanah

10/03/2018 07:48:14 WIB
Load Remaining (108)

Comment

No comments yet. Write yours!