2
Login and hide ads.
Mas Piyu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @maspiyuuu 09/03/2018 20:01:56 WIB
Dapat kiriman WA dari seorang Kader Inti... Gw bales: Yg salah pasti akan sembunyi pic.twitter.com/TCvk64VZ27
 Expand pic
Tifatul Sembiring @tifsembiring 10/03/2018 02:21:32 WIB
Anda tukang adu domba, dan kader2 PKS juga tahu anda sudah dipecat. Mulai hari ini saya block...>>Mas Piyu twitter.com/maspiyuuu/statโ€ฆ
#KopiRevolusi @Fahrihamzah 10/03/2018 06:45:24 WIB
Tapi berita itu benar pak... Meski mas PiYu sudah dipecat apa yg dia sampaikan benar...kalau sdh dipecat pks bukan berarti orang itu sudah tidak memiliki kebenaran dan seolah hanya pimpinan pks yg memiliki kebenaran...jangan terbiasa memonopoli kebenaran pak.. twitter.com/tifsembiring/sโ€ฆ
AherRI1 @AherRI1 10/03/2018 02:25:42 WIB
@tifsembiring @maspiyuuu Semoga tweet pak musni bisa dicerna semua. Untuk pks bersama. ๐Ÿ™๐Ÿ™ pic.twitter.com/tPK0Dbg1aO
 Expand pic
Eliya @eliya_mkom 10/03/2018 09:21:41 WIB
@tifsembiring Loh emangnya pakai admin juga ya Pak ? Kirain dipegang sendiri akunnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sigit ๐Ÿšฌโ˜•๏ธ๐Ÿ‘ @sigitigisigit 10/03/2018 09:30:02 WIB
@eliya_mkom @tifsembiring 1. Alibi 2. Lempar batu sembunyi tangan (ehhh..., maaf : Lempar Admin Sembunyi Jari) Santai Bro..., Nanti Loe Juga #Faham ....... Betul Pak @Fahrihamzah ?
kurniaAM @kurnia_computer 10/03/2018 05:41:08 WIB
@AherRI1 @tifsembiring @maspiyuuu Ya krn skrg lo lg diuntungkn PKS, klo lo sendiri yg di posisi FH gmn? Bkn itu sj keluhan fahri yg tdk diundang di acr mantu itu sj menunjukkn bhw betapa perbedaan pandang politik telah merambah ke hub personal. Renungkan jg itu bos
kala ceking @KhoirulJaza2 10/03/2018 06:50:51 WIB
@Fahrihamzah @tifsembiring keren ada agota DPR ga pnya partai, tp lumayan sih gajinya gede, klo mundur tar ga bisa biaya sana-sini
Imad Hasan Aqil @Imad_kun 10/03/2018 06:56:55 WIB
@KhoirulJaza2 @Fahrihamzah @tifsembiring Kata lo doang itu sih, kata pengadilan yang 3x memenangkan Pak Fahri itu masih tetap kader PKS.
2019๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จTanvaFekaes @DamaiSelalu86_V 10/03/2018 06:59:50 WIB
@Fahrihamzah Ngaca juga riii. Bukankah slama ini kamu jg mlakukan hal yg sama pd lawan2mu (KPK dan pemerintah) bgmana kamu menganggap bhw kbenaran hanya milikmu. Mau dibelikan cermin kamu ya?
PAINO_SETIAWAN @Painosetiawan 10/03/2018 07:12:32 WIB
@Fahrihamzah Yg mau lebih jelas langsung ke DPP bkn di medsos๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Surya El Andunisy @Surya_ICR 10/03/2018 07:23:12 WIB
@kurnia_computer @AherRI1 @tifsembiring @maspiyuuu Coba cerna kata-kata akhir dari beliau.... Selama ini kan sikap DPP gimana? Seandainya dari awal islah dan gak buat gaduh menuduh orang yang sudah 2x dimenangkan di pengadilan dengan kata pembohong, membangkang InsyaAllah permasalahan itu gak sampai semrawut seperti sekarang.. ๐Ÿ˜ƒ
Agus A. Wahid MG @agus_mg 10/03/2018 08:36:16 WIB
@Painosetiawan @Fahrihamzah Kalo ke DPP ketemu siapa om?? terus apakh benar alan dijawab??
PAINO_SETIAWAN @Painosetiawan 10/03/2018 08:41:25 WIB
@agus_mg @Fahrihamzah Klo gak tau mau ketemu siapa ya...gak usah ke DPP....ngapain buang energgi๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Imad Hasan Aqil @Imad_kun 10/03/2018 07:18:27 WIB
@DamaiSelalu86_V @Fahrihamzah Bantah pake data kalo lo mau bela KPK. Pak Fahri nyerang KPK pake data, gak asal cuapยฒ kek elo.
#2019PrabowoSandi @PakIsal1 10/03/2018 07:20:31 WIB
@Fahrihamzah Perseteruan yg terjadi antara @Fahrihamzah dan @tifsembiring atau elit pks yg lain membuat ku ingin pindah ke lain hati. Saya bukan kader pks tp setia pilih pks sejak awal berdiri. Sy bisa bawa klrg minimal 5 tuk pindah kelain hati, selamat tinggal!!!
chevi sayusman @chevisayusman 10/03/2018 07:24:38 WIB
@IMD1995 @DamaiSelalu86_V @Fahrihamzah Giliran serang KPK pake prinsip/etika/nilai2...proses/teknis dihujat... Giliran ke partainya prinsip/etika diabaikan...proses di kedepankan...heuh apa namanya yg begini...
R Te Jamil.. @Aslicila 10/03/2018 07:26:40 WIB
@Fahrihamzah Semakin sedih saya sebagai simpatisan PKS melihat kenyataan ini apakah kami sekeluarga pindah haluan..?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
iskandar zulkarnain @mutiaranegeri 10/03/2018 07:28:18 WIB
@chevisayusman @IMD1995 @KhoirulJaza2 @Fahrihamzah @tifsembiring Hehehe klu hukum sudah bilng pemecatan yidak sah itu aryinya secara etis yg mecat gk pnya etika,logika normalnya gt sie klu mau fair
onrak onrak @karnof79 10/03/2018 07:48:14 WIB
@Surya_ICR @kurnia_computer @AherRI1 @tifsembiring @maspiyuuu Flash back nya kurang jauh mah, coba mundurin, coba kl di awal FH mau legowo geser dikit posisi nya di DPR, coba kl sadar jabatan itu amanah
Load Remaining (108)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.