1
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Ternyata gak selalu what-so-called “SIMBOL AGAMA” itu mencerminkan sikap yang juga “beragama” juga yah? #smh (((Mbak-Mbak Bercadar Part 1))) pic.twitter.com/WD40h0rcKS
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
(((Mbak-Mbak Bercadar Part 2))) pic.twitter.com/FQSwneMn8M
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Aku gak tau harus komen kaya gimana ... KZL. Orang-orang yang “mabuk agama” ini kadang emang suka keterlaluan. Sama kaya orang yang mabuk alkohol, suka gak sadar kalo dirinya tuh “mabuk”. pic.twitter.com/RFp5wevXWl
Cak Amin Internesyenel ♥️ @chwangdollie
@BanyuSadewa Serem juga kalo diginiin 😢 ko bisa ya lg dalam keadaan terjepit dan kesakitan aja mikirnya seperti ini 😑😑😑😑😑
pinocchians @restumoes
@BanyuSadewa sebenernya muhrim engga itu bisa dimaafkan kok kl lagi keadaan darurat/ perlu pertolongan (setau aku) tapi kalo modelnya kek mba mba nya gt sih kok ya jadi pengen misuh 😦
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@restumoes Entahlah ~ Aku takutnya ada kejadian kaya gini jadi menimbulkan persepsi baru di masyakarat. Orang2 nanti malah jd apatis duluan dan gamau nolongin Mba Mba bercadar 😢
astiya @astiyyyy
@BanyuSadewa Mas aku pensaran ekspresi muka mu saat itu....
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@cintyaaasti Silakan meluncur langsung ke akun IG ybs itu ...
Resza @Reszaaa_
@BanyuSadewa YA ALAAAAAAAHHHH KEZEL BAATTT YAAAA 😣😣
* @widiyapl
@BanyuSadewa untung mbaknya bukan dokter umum, kalau iya bisa milih-milih pasien dan yg ditolongin cuman yg perempuan. 🙁
R ! Y A N @sprynsyh
@BanyuSadewa Lanjutannya, ibu itu akhirnya dibawa ke rumah sakit, tapi karena di rumah sakit itu hanya ada dokter laki2, akhirnya dia memilih untuk pulang ke Rahmatullah daripada disentuh yang bukan muhrim. Tamat.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@sprynsyh Plot twist nya kenapa jadi horor begitu sih ... 😌
❒ ❥▼❍ R.J. ❒ ❥▼❍ | Stan #BlackACE @jilansy
Dulu pernah ada kating berjilbab lebar (+pakai gamis panjang) yg cerita pengalamannya kecelakaan bus sampai jilbabnya terlepas dan pakaiannya sobek. Dia diselamatkan pria nggak dikenal, inget banget katanya: "Boro-boro inget aurat/muhrim, selamat aja udah Alhamdulillaah banget!" twitter.com/BanyuSadewa/st…
— ning @lewdovica
@BanyuSadewa you should make a section out of things like this how close-minded ppl react to something tag it with smh my cup of tea i’ll read it
Dilla @dildillay
@BanyuSadewa Duh. Hal2 yg begini nih yg buat aku terkadang malu jd org muslim dan perempuan :( pic.twitter.com/lomRwRDcB5
Edho @Sutarrrr
@BanyuSadewa Kalau g salah setau aku sih... pas haji atau umroh g boleh pake cadar.....
Keshna @Keshnakesh_
@BanyuSadewa Pernah baca di grup anak2 gunung. Hijaber, tanpa cadar, kakinya terkilir gak bisa jalan. Yg mau nolong jg diginiin, dibilang bukan muhrim. Sampe akhirnya nunggu ada tandu baru diangkut. Anehnya, yg posting bilang kalo mba nya naik gunung jg bareng pacar. Bingung akutu 🙄
😼 @LokitaCitra
@jilansy Ini ajaib bat dah cerita yg dishare. Ya Allah 😩
Wisnu Kalbu Adi @wisnukalbu
@BanyuSadewa Baca ini kok sedih ya, menolong kan atas nama "manusiawi" ya. Kalo beragama justru menghilangkan "manusiawi" itu sendiri, rasanya kok mjd ingkar atas sebutan manusia sebagai ciptaan Allah.
Nabil @nblnndf
@BanyuSadewa Tipe yang kaya gini nih kalo kecelakaan cengek-cengek gitu nda usah ditolongin. Babahke wae, sik nunggu muhrime. Ben ngerti rasane cedak karo maut.
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.