Niat Hati Menolong Kecelakaan, Pria Ini Justru Kena Semprot Mbak-mbak Bercadar Karena Dianggap Bukan Muhrim

Niat berbuat baik tidak selalu disambut baik pula..
1
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Ternyata gak selalu what-so-called “SIMBOL AGAMA” itu mencerminkan sikap yang juga “beragama” juga yah? #smh (((Mbak-Mbak Bercadar Part 1))) pic.twitter.com/WD40h0rcKS

09/03/2018 17:02:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

(((Mbak-Mbak Bercadar Part 2))) pic.twitter.com/FQSwneMn8M

09/03/2018 17:02:09 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Aku gak tau harus komen kaya gimana ... KZL. Orang-orang yang “mabuk agama” ini kadang emang suka keterlaluan. Sama kaya orang yang mabuk alkohol, suka gak sadar kalo dirinya tuh “mabuk”. pic.twitter.com/RFp5wevXWl

09/03/2018 17:05:21 WIB
asti @setiyyya

@BanyuSadewa Mas aku pensaran ekspresi muka mu saat itu....

09/03/2018 17:42:48 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@cintyaaasti Silakan meluncur langsung ke akun IG ybs itu ...

09/03/2018 17:52:14 WIB
ⓡⓐⓔ @restumoes

@BanyuSadewa sebenernya muhrim engga itu bisa dimaafkan kok kl lagi keadaan darurat/ perlu pertolongan (setau aku) tapi kalo modelnya kek mba mba nya gt sih kok ya jadi pengen misuh 😦

09/03/2018 17:29:11 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@restumoes Entahlah ~ Aku takutnya ada kejadian kaya gini jadi menimbulkan persepsi baru di masyakarat. Orang2 nanti malah jd apatis duluan dan gamau nolongin Mba Mba bercadar 😢

09/03/2018 17:32:17 WIB
YULIA 💋 @TehManizz

@BanyuSadewa Pernah kan jg ada pendaki2 gunung cwe ma pacarnya jg pas kehilangan jejak atau apalah mrk ilang pas ditemukan mau ditolong yg cwe ga mau diangkat alasan bkn muhrim jg pdhl dia dicari krn laporan ilang, daki jg ma cwonya eeeh dibantu ga mau blg bkn muhrim jg 😎

09/03/2018 17:52:44 WIB
Widiwww @wdyplll

@BanyuSadewa untung mbaknya bukan dokter umum, kalau iya bisa milih-milih pasien dan yg ditolongin cuman yg perempuan. 🙁

09/03/2018 18:48:24 WIB
Za ~ @Reszaaa_

@BanyuSadewa YA ALAAAAAAAHHHH KEZEL BAATTT YAAAA 😣😣

09/03/2018 17:46:43 WIB
nothing. @chwangdollie

@BanyuSadewa Serem juga kalo diginiin 😢 ko bisa ya lg dalam keadaan terjepit dan kesakitan aja mikirnya seperti ini 😑😑😑😑😑

09/03/2018 17:13:03 WIB
Yogi 🇮🇩 @Yongpallyi

@Fido_Dildo @BanyuSadewa Dipikiran meteka itu mereka mahluk paling suci, kita semua penuh dosa makanya haram nyentuh..

09/03/2018 17:08:12 WIB
yaudah iya @ccacon

Bapakku juga pernah cerita gini.. ada ibu2 bercadar dipukuli suaminya.. bapakku melerai nyeret ibu2 itu keluar dari rumah ibu itu, tapi malah dikata2in dan bilang bukan muhrim. Kondisi ibu2 itu udh babak belur. 🙄 twitter.com/BanyuSadewa/st…

09/03/2018 19:01:23 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

OMG 😢😢😢😢😢 Sampe segitunya yah? Fenomena apasih ini sebenernya yang lagi terjadi? twitter.com/ccacon/status/…

09/03/2018 19:04:40 WIB
Hidan @hidahidaan

Ngakak sih baca ini. Mbak bercadar itu mngkin blm tau bahwa ada rukhsah alias Keringanan sbg bentuk kasih sayang Allah. Krn agama ini mudah, dan org yg berlebih-lebihan dlm beragama yg akan mengalahkan kemudahan yg ada... twitter.com/BanyuSadewa/st…

09/03/2018 18:56:05 WIB
bub @bucineskrimaice

Kalo kata gua si ya boleh2 aja selagi keadaan darurat mah,kan niatnya jg baik,yakali mau mati ditempat grgr gada yg nolongin-_- twitter.com/BanyuSadewa/st…

09/03/2018 18:26:51 WIB
Kak Chiz @chiztaa

@BanyuSadewa Ih aku sebel kalo liat buibuk yg keruduknya kayak seprei, dibonceng naek motor, dan kerudungnya melambai nutupin lampu belakang. Cuuuukk membahayakan semua orang iku jenenge. Giblik..

09/03/2018 17:21:17 WIB
I am Bams @speedabams

@chiztaa @BanyuSadewa Gue sih gak sebel, takut malah, kek liat sundel bolong terbang ditengah jalan raya melayang2 gituh hiiiy

09/03/2018 17:56:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!