0
Marquise @aggravatingg
Setelah nyamain perempuan sama permen, berlian, sekarang disamain sama nasi padang???? You guys never learn, do you? pic.twitter.com/2iWV4fpJjX
Expand pic
Expand pic
Ramos Momos Zendaya @mosmos43
Sebagai pecinta dan penggiat Nasi Padang, sedih sih lihat postingan dengan perbandingan dan bawa modelan "dakwah" begini. Setelah logika permen, sekarang pakai Nasi Padang :'' Hadeh, Kita semua bisa lebih baik dari ini Kok. Gerak! Buka mata, hati, dan pikiran. twitter.com/marisaprmshl/s…
Marquise @aggravatingg
@afifbudiw tolong diedukasi dong mz itu kaumnya:((( sayang ama nasi padang sih boleh, tp ga gitu juga:(
Panggil aja @NelMorningstar
@marisaprmshl Saya pikir yg bikin story ini bener kok Bener-bener minta ditampol berjamaah..
eri @sesenggukkan
@marisaprmshl Awful. And the worst part is there are lots and lots of women who think the same way.
Jeihan Hannissa @jehanhannissa
@marisaprmshl Tolol emang. W kesel bat sama org yg banding2in cewe sama barang komoditi dah gt mengatasnamakan dakwah pula. Sampah.
¯\_(ツ)_/¯ @saltlander
@marisaprmshl jika wanita lain adalah gerimis atau hujan...,atau pelangi...,kamu adalah rendang
meilia witri @meilia_w
@marisaprmshl @SovietFoxtrot lebih sedih sama si cowok. rendah banget kualitas dirinya mengendalikan nafsu. ha ha ha
June. @roynaldodicky
@marisaprmshl dia dakwah tp menjelaskan secara detail tentang paha, vulgar dan sensualitas. org seperti ini diem diem malah bahaya
- @nikenmawar
@marisaprmshl Akun nya apa kak? Hahahaha gemes pgn ngomong kasar ya Allah
#GeminiBaik @iyarset
Yang ngomong ini bukan perempuan ya? Itu akun dia masih ada di foto kedua sebelah kiri bawah. Barusan ogut cek akunnya juga, ada di story highlight-nya. twitter.com/marisaprmshl/s…
#GeminiBaik @iyarset
Ah maaf. Foto pertama juga ada. Cuma agak ketutup sama kolom reply to msg.
#GeminiBaik @iyarset
To make it even fair and square. Here's her thoughts on feminism and sexual issues. Go check her account by yourself. pic.twitter.com/J2rZSfGPSi
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🍃♎Eccedentesiast♎🚫 𝓣𝓾𝓴𝓪𝓷𝓰 𝓢𝓪𝔂𝓾𝓻 @AuroraSpruit
@marisaprmshl @agussari Saya kok malah lebih prihatin sama kalimatnya. 😒 Dia merasa imannya digoda. Pamer paha, video & music vulgar dsb. Itukan berarti pikirannya dia yg emg kotor. Melihat perempuan lgsg bag.pahanya. sinting !!! Kayak gitu mau bilang beragama dgn baik ? twitter.com/marisaprmshl/s…
I am working at Scoops Ahoy @dikanchut
Gue malah ga paham kenapa kok cowok suka banget diindikasikan dengan nafsu dan kesulitannya dalam menahan. Mbok ya yang lain gitu, suka maen petasan kek, ato jarang mandi gitu. twitter.com/marisaprmshl/s…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.