(Fix gue susah tidur) Kompilasi 2 #memetwit Rumah Berhantu: Teteh Penunggu Itu Menjawab Teleponku dan Wajah Pucatnya Menyambutku Begitu Sampai di Kost Teman

Dan Om Gendoruwo itu, sumpah wajahnya jelek banget
jawabarat setan kost-kostan bandung kuntilanak awesomes Bandung rumah berhantu makhlukhalus rumah angker penunggu Thread Asik
0
Brii @BriiStory
@InfoMemeTwit Kamar satu yg kosong itu selama kita tinggal di situ penghuninya ga pernah tinggal lama, paling lama 2 minggu.. #memetwit #memetwitkuis
Brii @BriiStory
Sekedar mengingatkan, kira2 begini denah rumahnya. Ada dua kamar di belakang yg ga tergambar, kamar Nando dan gudang, Kamar 1: gw Kamar 2: kosong Kamar 3: Ivan Kamar 4: Doni Kamar 5: Asep Ada pintu masuk juga dari samping rumah, Cukup jelas kan ya? Zoom aja biar lebih jelas☺️ pic.twitter.com/5MUgBFGgte
Expand pic
Brii @BriiStory
Sepertinya cukup #memetwit "Rumah Teteh" untuk episode kali ini ya.. Ga enak juga kalo terlalu panjang, Kita lanjut lagi nanti.. Met bobo, semoga mimpi indah... Salam, Brii..
Brii @BriiStory
Kita lanjut lagi cerita tentang Teteh ya.. Tenang aja, kali ini gw akan sedikit menyinggung sisi lain dari beliau, jadi sepertinya gak terlalu seram.. Mari mulai.. Bismillah.. @InfoMemeTwit #memetwit twitter.com/hantu_33/statu…
Brii @BriiStory
Rumah teteh itu..., entah sirkulasinya yg bagus ato gimana, udara di dalamnya selalu segar. Jadi membuat selalu betah berlama2 di dalamnya "Bandung kan emang udaranya dingin Brii..", iya juga sih. Tapi kan ada rumah yg isinya engap, angin ga ngalir, walaupun udara di luar sejuk.
Brii @BriiStory
Suasananya "rumah" banget, karna bentuknya emang rumah, bukan kaya kost2an pintu baris gitu. Makanya teman2 satu kampus atau setongkrongan betah banget main ke situ. Walaupun jarang ada yg mau nginep kalo gak terpaksa, karna tau yg punya rumah menyeramkan, ya si teteh itu..😁
Brii @BriiStory
Nah malam ini gw akan cerita, ketika ada teman dari luar kota yg menginap beberapa hari di rumah Teteh. Namanya Deddy, kami berteman sejak SMP. Ketika gw kuliah di Bandung, dia kuliah di salah satu Institut Pertanian yg ada Di Bogor, 😁..iyalah, IPB, gak ada lagi. #memetwit
Brii @BriiStory
Kalau sedang libur kuliah biasanya anak satu ini jalan ke Bandung, dan menginap di kostan gw. Nah..gw mau cerita ketika Deddy untuk kali pertama berkunjung ke rumah Teteh. Waktu itu Deddy belum tau alamat rumah Jadi rencananya gw mau jemput dia di terminal sepulang dari kampus.
Brii @BriiStory
Lupa waktu itu hari apa, yg pasti bukan sabtu ato minggu. Tapi gw inget sebelum ke terminal leuwi panjang, gw sempatkan untuk pulang ke rumah dulu. Ketika sampe rumah, gw kaget. Lah ternyata tiba2 Deddy udah ada di kamar. Ya sukurlah, gw jadi ga perlu jauh2 ke terminal..hehe
Brii @BriiStory
"Kok dah sampe aja lo ddy? Kok bisa? Gimana caranya? Kan jauh dari terminal.." tanya gw penasaran. "Iya.., tadi dari terminal gw telpon ke rumah ini.., karna HP lo ga aktif. Malas gw lama2 nunggu di terminal.." "Lah..tadi siapa yg angkat telpon rumah?" Tanya gw lagi,
Brii @BriiStory
"Kayanya pembantu lo deh, dia yg kasih tau petunjuk jalan ke rumah ini" "Gw harus naik angkot apa, turun dimana, jelas banget dia ngasih taunya. Ketika gw sampe pun dia yg bukain pintu, trus ngasih tau kamar lo yg mana.." jawab Deddy santai sambil cengengesan. Hmmm..ok..
Brii @BriiStory
Di rumah memang ada mbak yg beberes rumah dan cuci pakaian, tapi hanya datang pada hari sabtu dan minggu. Dan waktu itu bukan hari sabtu atau minggu, tapi gw lupa pastinya hari apa. "Emang dia bilang apa waktu lo telpon?" Tanya gw penasaran. #memetwit
Brii @BriiStory
"Dia bilang 'ini Teteh..' trus dia kasih petunjuk jalan" jawab Deddy. Waktu itu sekitar jam dua siang, setelah Deddy bilang begitu, gw langsung cek kamar lain satu persatu. Iya..tebakan kalian benar, di rumah gak ada siapa2, kosong, cuma ada Deddy aja. #memetwit
Brii @BriiStory
Itu yg buat gw yakin kalo perempuan itu adalah Teteh. Intinya begini percakapan Deddy dan Teteh via telpon: 👨: "Halo, Brii nya ada?" 👰: "Brii nya kuliah, ini siapa?" 👨: "Ini Deddy, teman Brii yg dari Bogor, maaf ini siapa?" 👰: "Ini Teteh..., mas Deddy langsung kesini aja"
Brii @BriiStory
Setelah itu Teteh langsung kasih alamat lengkap rumah dan petunjuk jalan. Deddy pun langsung meluncur ke rumah Teteh. Begitu sampai di depan rumah, Deddy langsung mengetuk pintu. Menurut ceritanya, dia cukup lama menunggu di depan rumah, karna gak ada yg membukakan pintu.
Brii @BriiStory
Masih menurut cerita Deddy, kira2 30menit kemudian pintu akhirnya ada yg buka. Dari dalam rumah muncul perempuan yg mempersilahkan masuk. "Silahkan masuk mas, kamar Brii yang sebelah sini, pintunya gak dikunci kok" Teteh bilang begitu seraya menunjukkan yg mana kamar gw.
Brii @BriiStory
Setelah memperkenalkan diri dan mengucapkan terimakasih, Deddy langsung masuk kamar, dan Teteh berjalan ke arah bagian belakang rumah. "Pembantu lo kayanya sakit tuh, wajahnya pucat, kuyu gitu keliatannya.." kata Deddy menambahkan, sambil mengakhiri cerita. #memetwit pic.twitter.com/LekLAaUHXa
Expand pic
Brii @BriiStory
Selama sekitar tiga hari Deddy tinggal di rumah teteh, gw dan teman2 penghuni lain gak pernah cerita apapun tentang teteh, belum waktunya. Deddy penakut, bisa ribet ntar. Biarin aja dia tetap berpegang pada ceritanya sendiri. #memetwit
Brii @BriiStory
Masih pada hari itu juga, ketika malam menjelang kami ngobrol berdua di kamar sampai hampir tengah malam. Tapi sekitar jam 12 gw ngantuk berat, dan akhirnya ketiduran. Setelah gak lama gw tidur, Sekitar jam satu gw terbangun, gw lihat Deddy ga ada di kamar. "Kemana tuh anak.."
Brii @BriiStory
Ah mungkin ke toilet, pikir gw dalam hati.. #memetwit
Brii @BriiStory
Ga lama, Deddy kembali masuk kamar. "Cewe di kamar sebelah kaya punya masalah berat ya Brii. Nangis dan ngomong sendirian" Jadi, Deddy memang beneran ke toilet yg dekat kamar. Dan dia mendengar ada suara perempuan menangis tersedu2 dan bicara sendiri di kamar sebelah.
Brii @BriiStory
Lihat lagi deh denah rumahnya, toilet yg Deddy gunakan adalah toilet no. 1, kamar yg dia bilang ada perempuan menangis adalah kamar nomor dua, persis di sebelah kamar gw. twitter.com/hantu_33/statu…
Brii @BriiStory
Padahal kamar itu ga ada penghuninya, alias kosong. Pernah beberapa kali ada yg mengisi, tapi ga pernah ada yg betah lama2, pada ga tahan. Gw pernah cerita mengenai kamar ini pada thread awal, silahkan baca lagi deh.. #memetwit twitter.com/hantu_33/statu…
Brii @BriiStory
"Lo ngupingin kamar sebelah Ddy?" Tanya gw, "Nggak ngupingin, ga sengaja dengar, pas gw lewat depan pintunya. Dia nangis tersedu2.., jadi ikutan sedih dengarnya" jelas Deddy. #memetwit
Brii @BriiStory
Pada malam itu gw gak cerita yg sebenarnya ke Deddy, gak bilang kalo kamar sebelah itu kosong. Gw ga mau dia jadi ketakutan. Tapi pada akhirnya nanti gw terpaksa cerita juga mengenai Teteh, karna dia terbilang sering main ke Bandung. Reaksinya seru, nanti gw cerita kapan2..
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.