0
Cerita Memedi @InfoMemeTwit
yang berangkat kerja pagi pas masih gelap, tiati jangan ngebut berangkatnya! #memetwit pic.twitter.com/OSzw5G7dGc
jeje๐Ÿญ @sejeongkim13
@InfoMemeTwit Anjirrrr gua ampe teriak dikelas๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ardian @ikalkeriting
@InfoMemeTwit Kalo ada video di memetwit biasakan liat kolom komen dulu yak, ntar kejebak jumpscare hahaha
fia ๐Ÿ•Š๐Ÿฆ‹ @V_sual0430
@InfoMemeTwit Koq gak di tabrak aja sekalian, mba'nya udh napsu banget pengen d tabrak padahal
Aditya P. Nugraha @alfabloodtype
@InfoMemeTwit Kalo yg di mobil ada @Linggar_P malah Setannya yg kaget dan ngabur.
็Ž‹ๅŠ› @_Wang_li_
@InfoMemeTwit Gue gak berani liat walau siang2 ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Login and hide ads.