Yhaa, Kok Disebar di Sosmed? Siasat Telak Cewe Dibonceng Driver Ojol Creepy Kayak Berniat Jahat, Abangnya Seketika Mingkem

Mbaknya pede banget ngebokis
awesomes dramaojol viral chat ojek cara mencegah kejahatan Ojek Online
1
Firgiawan @seterahdeh
tips buat kamu yang ngerasa sedang diganggu ama driver ojol pic.twitter.com/DCm4qWnjyC
Expand pic
Expand pic
Expand pic
😴 @acadpogo
@seterahdeh abis dikasih tips ini driver ojol pada tau dong kalo yg ngaku2 muay thai pada bohong :(
SilvanaMeilaw @slvnmei
@seterahdeh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Guntur @gntuy
@acadpogo @seterahdeh Pencak silat kan juga bisa bang kalo gak debus :(
jess. @istrldaman
@seterahdeh Kenapa selalu ada pertanyaan "pacar nya kok ga nganterin?" buset dah klo yg jomblo gimana ditanya begitu????
wi @galacticscum
@seterahdeh Lahh gw pernah mas2 ngajak ngobrol mulu sampe nengok kebelakang ngeliatin kaki gw, trs nyuruh gw daftar polwan karna tinggi (padahal gw cebol). risih parah
mitha🎭 @Rhmarmth
@seterahdeh Gue rasa itu abang pulang ngga bisa tidur....
kinana @dianashofa
@seterahdeh Sering bgt kayak gitu.... Basabasi malesin ojeg online. Kok suaminya tega sihbmbk malem2 istringa masih dijalan? Hisssssssshh ...
Hey! it’s Nona @lolach9
@istriwyf @seterahdeh Iyaaak ini sering bgt jadi awal pembicaraan ojol
live your life 🐣 @pirszzz
@seterahdeh Ya gimana ya bang. Naik ojol aja kaga pernah -_-
Ξ‘lfita Mds @alfitamd
@lolach9 @istriwyf @seterahdeh Iyaaa bener banget ini, selalu aku jawab "suami lagi dirumah Ibunya" πŸ˜‚πŸ˜‚
Ξ‘lfita Mds @alfitamd
@lolach9 @istriwyf @seterahdeh Aku belum nikah, itu jawaban buat ojol2 iseng yang nanya-nanya mulu. Dan jadilah Single but Happy πŸ’ž

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.