Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Masyarakat bertanya, apakah polisi ini benci dgn orang islam?" Menyoal Benang Merah Penyebaran Hoax yg Dituduhkan ke MCA #ILCMCA TVOne

MCA ramai dan telah ditangkap oleh kepolisian
0
NKOE @NkoeSaja

@ILC_tvOnenews @kapitraampera @karniilyas pernyataannya jelasdan tegas. Mewakili banyak masyarakat nih.

06/03/2018 21:10:52 WIB
BungHoya @BungHoya

@ILC_tvOnenews @kapitraampera @karniilyas Baru ngomong sj Ade armndo sdh gagal faham,yg di mksud Kapitara td MCA abal2 yg bukan muslim.tunggu sh cuitan Ade nnti pasti melintir pernyataan kapitara

06/03/2018 21:14:50 WIB
Benny Sukamdono @BSukamdono

@ILC_tvOnenews @kapitraampera @karniilyas Datuk @karniilyas ,besok besok ada ILC lagi mohon pertimbangkan mas @adv_supyadi sebagai nara sumber, beliau sudah laporkan bbrp kasus, namun tdk di proses.Maaf sy lupa usul ini mkn terlambat, acara sdh tayang.🙏

06/03/2018 21:17:18 WIB
-FREDDY MARIHOT NAINGGOLAN- @fmrnainggolan

@ILC_tvOnenews @kapitraampera @karniilyas Kalau bicara spt ini, terlihat agama itu lemah sekali. Sadarlah kalau Agama itu seijin Tuhan, seluruh dunia membenci tdk ada masalah. Tuhan itu berkuasa melebihi apapun. Orang beragama itu justru seharusnya sangat tangguh menghadapi penolakan, jgn sedikit2 salahkan situasi

06/03/2018 21:18:44 WIB
Henry Ford Asi__766hi @Asi_s_766

@ILC_tvOnenews @kapitraampera @karniilyas Bung @kapitraampera sepertinya masih mencoba menggiring opini ke pemirsa polisi Anti Islam,, basi itu

06/03/2018 21:22:05 WIB
MP Danielreos @MPDanielreos

@ILC_tvOnenews @kapitraampera @karniilyas Memang susah orang2 dinegri ini,klo ada yg beragama muslim melakukan tindak pidana seperti MCA,lantas pasti dibilang tebang pilih,kriminalisasi terhdp agama islam.pdhal penganut agama lain bnyak yg ditangkap & diproses secara hukum.

06/03/2018 22:00:53 WIB

Jawaban Polisi

Indonesia Lawyers Club @ILCtv1

#ILCMCA | "Bukan kami yg beri nama MCA, tp ini fakta yg kami temukan di akunnya & berita acara" Brigjen Pol. Fadli Imran @karniilyas pic.twitter.com/KueEqMazeJ

06/03/2018 20:33:26 WIB
ⓜⓤⓓⓙⓘⓑ @MudjiburRohman

@ILC_tvOnenews @karniilyas Ini bukan sekedar soal nama saja... Kalo mau fair pake analisis medsos drone emprit👇🏼 bukan grafik Polri. pic.twitter.com/Z0JrwDltI5

06/03/2018 21:21:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ini Aboo @iniAboo

@ILC_tvOnenews @karniilyas Thanks to @fadlizon , I agree with your explanation on ILC, Straight to the point, I didn't see equal of justice for all WNI.

06/03/2018 21:42:45 WIB
IWENG @maxmac540

@ILC_tvOnenews MCA ada krn ada ktidak adilan media trhdp Islam,kami jg bs melawan opini hitam musuh Islam

06/03/2018 20:44:05 WIB
Zara @zarazettirazr

Lebih baik akun akun MCA itu diresmikan saja dengan akun asli atau centrang biru agar kami tau mana yg asli dan yg palsu YES AKU SETUJU! #ILCMCA pic.twitter.com/YhSbRwOeiX

06/03/2018 23:32:25 WIB
Expand pic
pengagum bintang @samalona_beach

@zarazettirazr Naaah itu nangkepp jgn asal ngeretweet malah seolah2 gk punya sikap....klo ada yg teriak2 palsu ya tunjukkan diri yg asli dong kan sederhana

06/03/2018 23:38:59 WIB
Kasra Munara @KasraMunara

@ILC_tvOnenews @karniilyas MCA asli bertujuan mulia vs MCA palsu bertujuan jahat. Namun nama MCA sdh terlanjur terkonotasi dgn kelompok yg jahat. Jadi kalau MCA asli ingin tetap eksis tanpa cacat, sebaiknya ganti nama dgn MVA (Muslim Virtual Activist). Tdk usah pake kata Army biar ndak ada kesan sangar.

06/03/2018 23:43:17 WIB
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1

#ILCMCA | NARASUMBER ILC : BRIGJEN POL. FADLI IMRAN (Dir. Tipidsiber Bareskrim Polri) | Saksikan selengkapnya di ILC tvOne SEKARANG! @karniilyas pic.twitter.com/hOXCHII5UZ

06/03/2018 20:26:35 WIB
ⓜⓤⓓⓙⓘⓑ @MudjiburRohman

@ILC_tvOnenews @karniilyas Di FB ada UnitedMCA ? Akademi tempur ? Sdh diakui sendiri Saracen belum (tidak) tuntas, terus disimpulkan "terhubung"? #ILCMCA

06/03/2018 20:30:52 WIB
🇮🇩Elite👆Berkelas🇮🇩 @BayuCCID

@ILC_tvOnenews @karniilyas Saya mau titip tanya untuk pak polisi, apakah chat HRS asli atau hoax? Dan dgn canggihnya paparan polisi tadi, dapatkah menangkap pelakunya?

06/03/2018 20:38:48 WIB
farhan anshar @FarhanAnshar

@ILC_tvOnenews @karniilyas Kasus persekusi ustasd abd somad di bali...gimana pak.....nanya keras saya....trus victor laskodat jg masih wara wiri.....padahal jelas. Melakukan ujaran kebencian

06/03/2018 20:40:23 WIB
Suwarto @Suwarto26482796

@ILC_tvOnenews @karniilyas Tolong selamatkan indonesiaku dari pecah belah..ras suku dan agama...kami semua saudara...jaya indonesia ku...

06/03/2018 20:47:44 WIB
Mahdalena @mamakelen

@ILC_tvOnenews @karniilyas kalau semua polisi sehabat ini wah pst indo akn aman tentram ndak ada lg lah si hoak beraksi diindonesia ktx sih

06/03/2018 20:48:30 WIB
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!