0
Dede Budhyarto @kangdede78
Jadi mnrtku percuma @AgusYudhoyono bertemu Presiden @jokowi hanya menjadi bahan nyinyiran kadernya @PDemokrat sendiri, tweet @Reiza_Patters terlihat merendahkan seorang AHY, pangkat mayor, diakuin sbg Presiden, BODOH. pic.twitter.com/tanF8O5CWn
Expand pic
Reiza Patters @Reiza_Patters
OK! Sbg kader partai, sdh ada perintah ke gw utk mundur dan bertahan.. Gw Sami’na Wa atho’na.. Twit akan gw hapus dan gw mundur sementara.. Thanks! :-))
Reiza Patters @Reiza_Patters
Yg udah capture twit gw, gak usah lu sirkulasi lagi ye. Kalo gak mau gw ribut lagi. Tengs.
LINA P ANANDYA @LinaPAnandya
@Reiza_Patters Jangan hapus mas. Itu pelajaran berharga untuk masuk ring 1 Cikeas. Emang mau di Tangsel melulu. Rapihinalis.
Reiza Patters @Reiza_Patters
Gebleg ye cebong-cebong.. Gw ngetwit begitu ngamuk-ngamuk.. Gw apus, msh tetep ngamuk-ngamuk.. Mau lu apaan sih? Kolam udah kering?? ebuseh..
Reiza Patters @Reiza_Patters
Ancaman terbuka nih pak @CCICPolri tolong ditindaklanjuti.. Makasih Pak.. pic.twitter.com/Z8CgY6Uird
Expand pic
LINA P ANANDYA @LinaPAnandya
@Reiza_Patters Payah. Cengeng. Udik. Norak. Baru ditegur gegara twit kok menyerah.
Reiza Patters @Reiza_Patters
Dih? kok elu yg baper? twit-twit gw, mau gw delete, mau gw pinned, mau gw share, terserah gw.. Ngapa jadi elu yg ketimpringan? hahahaha twitter.com/anandyalina/st…
John @johnnie_muhan
Gw pengen lu @Reiza_Patters ribut terus, biar cepet tenar @PDemokrat dengan kader2 pekoknya bhuehuehue pic.twitter.com/S7Yqf68LTx
Expand pic
Expand pic
JNS #EMPATBELAS #14 @Jojo42168970
Jokowers Selalu Tdk Masuk Akal,karena Pengkritik Rezim,yg Kebetulan Kader Partai,Mengkritik scr Pribadi,Tapi Disangkutpautkan Partai.Knp Berpikir Kalian seperti Kolam Renang Anak usia 3thn yaa.. twitter.com/ruben_yuanito/…
. @_____Tobat
@kangdede78 @AgusYudhoyono @jokowi @PDemokrat @Reiza_Patters @HajiLolong @hariadhi @hansssolo @ProfYLH @kondekturbus_ @deyna7475 @bardikempit @CandoelSlankers @DjengNoni @MasTBP_ Padahal niat AHY sudah baik, hah ini para BUZZER dan KADER yang seharusnya mendukung kebijakan Tuan nya malah nyeleneh.. Mas @AgusYudhoyono buang aja kader seperti si Reiza ini..
Diajeng Noni @DjengNoni
@kangdede78 @AgusYudhoyono @jokowi @PDemokrat @Reiza_Patters @HajiLolong @hariadhi @hansssolo @ProfYLH @kondekturbus_ @deyna7475 @bardikempit @CandoelSlankers @MasTBP_ Kasihan mas @AgusYudhoyono dan keluarga besar bapak @SBYudhoyono dikelilingi oleh orang2 yg bersifat penjilat! Bukannya mendorong popularitas AHY tp justru menjerumuskan dan membuat AHY mjd bahan celaan netizen. 😔😔
Kondektur Bus™ @kondekturbus_
@kangdede78 @AgusYudhoyono @jokowi @PDemokrat @Reiza_Patters @HajiLolong @hariadhi @hansssolo @ProfYLH @deyna7475 @bardikempit @CandoelSlankers @DjengNoni @MasTBP_ Klo gw liat, orang2 Partai Demokrat semakin mengecilkan dan merendahkan kemampuan AHY berkiprah di politik, ntah mungkin mereka berusah cari muka, tp ga sadar mempermalukan partai sendiri.
Daseip @dveir4u
@DJ_Bhinneka @anandyalina @IndoPluralitas @Reiza_Patters Hahaha..., sama sy juga..., tp artinya nasib kita mujur kalo diblokir, kita2 adalah org2 yg ditakuti @Reiza_Patters. Kita lebih mumpuni dari dia, mungkin banget khan ya ? 😎😀 Org2 yg mudah memblokir krn trima kritikan itu cenderung lebih lemah mental, pemikiran, & kapabilitasnya
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
salah satu contoh dari kader parpol yg katanya ngaku oposisi, elitnya mendatangi istana, kadernya menghina Presiden Jokowi, ini bukti kemalasan membangun kritik, terjerumus pada hinaan, di ekstrim lain pada hoax pic.twitter.com/urF7sbANZm
Expand pic
Expand pic
LandakIjo#2019musti4bini @IjoLandak
pak @SBYudhoyono gimana kader bapak disaat mas @AgusYudhoyono sowan ke istana untuk mengundang presiden @jokowi ke rapimnas demokrat malah kader @Reiza_Patters bikin statment yang menghina? twitter.com/GunRomli/statu…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.