0
Nyai Love NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉAnd Palestine ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช @CintaNKRI12
Pak @karniilyas br kali ini saya mlihat #ILCMCA ada org dungu pertanyaan n Jawaban G nyambung, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ tolooooong MEMALUKAN ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ@NDoroPribumi @noviriantoramad @HdrAbdurrahman @rizkigross pic.twitter.com/IdRMsCabrD
INDONESIA milik PRIBUMI @REJENTT
komentar & penyerangan argumen scr personal si TOLOL sekjen PSI ๐Ÿ‘‰ @AntoniRaja di #ILCMCA bikin NYUNGSEP ๐Ÿ‘‰ nama partai-nya sendiri @psi_id sok nantangin laporยฒ ๐Ÿ‘‰ krn dapat backingan dana dari si kokoh nih ceritanya...?? ๐Ÿ˜‰ cc: @fadlizon pic.twitter.com/2CN1yLujau
Expand pic
Apaa Aceh @ApaAceh_1888
@RildyA @REJENTT @AntoniRaja @psi_id @fadlizon @AntoniRaja dialah sesungguhnya penyebar Hoax penegecut kata Bung @fadlizon kalo menurut gue sii yess...@AntoniRaja@ tidak berani menjawab & memutar balikkan fakta ...Hahahah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
juventini1897 @jok_mar_2019
@Bagas_1888 @REJENTT @AntoniRaja @psi_id @fadlizon Lah intinya mmg dilarng kan buat nyebut nama..qlu ad yg merasa tersumbing ya silakan aj ... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Wahhabis Lokal @ASapardan
Kalo kamu laki" Zon, Silahkan kamu laporkan Raja. Gitu aja kok repot. #ILCMCA
ballambinlove @ballambinlove
@ASapardan Gak nyimak sampeyan, Bung @fadlizon mau ngumpukan dulu sekeranjang baru dilaporin sekalian
RIP DEMOCRACY @thaufiq1922
@ASapardan nunggu sekeranjang,pertanyaanya pembuat hoax koq bicara hoax anda sehat?๐Ÿ˜ฏ
Nyai Arimbi #TT @Nyai_Arimby
@ASapardan Emangnya dia laki2 ?? Tapi klo bener laki,... kkok hobinya nyinyir kayak ibu2 arisan.

Yang belum tau mengapa mereka berantem, begini ceritanya:

Story Jejak Twitwar Fadli Zon Vs Sekjen PSI Raja J Antoni makin ramai ini persoalan lapor melapor Fadli Zon 5304 pv 9

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.