0
Wariman @Wariman_
tapiiiii... perempuan ada jg yg bangsat.. diterima masa lalunya, misal pernah hamil dan digugurin, apapun itu.. tetep disayang, ditrima apa adanya, dikasi segalanya, tp nglunjaknya ndak karu2an.. kalo nemu perempuan kek gini, dgn gampang aku pasti jawab, TINGGALKAN..!!! pic.twitter.com/1DYofVt25T
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Wariman @Wariman_
ada laki sabar, sayang, ndak mau mukul dikasarin.. tapi perempuan kek gini langka, lah gimana ndak langkah, aneh gini tingkahnya 😐😐 sabar bro, kamu lg apes aja sih πŸ™ƒπŸ™ƒ
sobek ujungnya @marimassachet
@Wariman_ Kepikiran gak sih, panjang rambut mas nya seberapa. Buat jambakan gitu πŸ˜“
neng @nengzyya_
@Wariman_ ingin kupeluk kamu mas:") cari cowok yang kaya gini, sabar nya minta ampun susah mba. kamu udah nyia2in yang nggak akan bisa kembali lagi:")
not your type @notyourtype89
@Wariman_ mbok ya cewenya itu tau diri -_- ada yg mau nerima masa lalu apa adanya itu anugerah loh πŸ˜…
Banyanyass @maulina_atmojo
@Wariman_ Lelaki baik dan dikasarin gini eman bener, sayang. Ga bisa liat cowo baik-baik di sia-siain akutu 😌😌😌
Budiani Widarnawati @budianie
@Wariman_ Temenku cowok pernah cerita kalo dia sering dipukul sama ceweknya dan pernah dilempar piring juga. Sering putus nyambung tapi tiap ceweknya ngajak balikan, si cowoknya tetep nurut. Kesel sendiri kalo denger cerita dia.
nikky @nikky_iffa
@Wariman_ Tidak semua cowok brengsek tapi ga semua cewek juga baik, karena hidup ga selamanya hitam dan putih 😊

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.