6 Manfaat Matcha Green Tea

manfaat matcha latte, matcha untuk diet manfaat minum matcha setiap hari, merk matcha yang bagus, manfaat matcha green tea, 6 manfaat matcha green tea, manfaat minuman matcha, manfaat minum matcha green tea
tea 6 manfaat GREEN Matcha food DIET
0
6 MANFAAT MATCHA GREEN TEA

Berikut 6 Manfaat matcha green tea Versi Fortune Powder Drinks :

  1. Mengandung antioksidan yang tinggi

Manfaat matcha green tea yaitu mengandung antioksidan, antioksidan ialah nutrisi dan enzim yang bertanggung jawab untuk melawan efek negatif dari radiasi UV, sehingga membuat kulit menjadi tampak lebih muda dan mencegah sejumlah penyakit yang mengancam jiwa. Itu sebabnya mengapa matcha green tea sangat efektif dalam memberikan kecantikan pada kulit wajah karena memiliki manfaat antioksidan.

  1. Meningkatkan memory dan konsentrasi

Matcha green tea mengandung L-Theanine yang memproduksi dopamine dan serotonin. Kedua bahan ini berfungsi untuk meningkatkan mood, meningkatkan memory dan meningkatkan konsentrasi menjadi lebih baik. Jadi manfaat matcha green tea sangat cocok untuk sobat yang sedang galau dan  kurang fokus.

  1. Membakar kalori

Matcha green tea pada dasarnya tidak mengandung kalori, jadi sangat cocok untuk sobat yang sedang dalam masa program pelangsingan. Matcha green tea sangat efektif untuk dikonsumsi karena selain membakar lemak, manfaat matcha green tea ini dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

  1. Mendetoksifikasi Tubuh

Klorofil yang terkandung dalam matcha green tea sangat baik untuk membantu membersihkan darah, serta menghilangkan kandungan logam berat yang berada didalam tubuh. Klorofil juga mampu membantu mencegah racun berbahaya dan menghalanginya masuk ke dalam tubuh.

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Matcha green tea telah terbukti memiliki sifat antibiotik yang meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Selain itu, satu gelas matcha green tea mengandung sejumlah besar kalium. Penelitian lebih lanjut bahkan menyatakan bahwa nutrisi dalam matcha green tea mungkin memiliki potensi untuk menghambat serangan HIV pada T-sel manusia.

  1. Membasmi Kolesterol

Selain untuk mendetoks tubuh, manfaat matcha green tea juga dapat mengurangi kolesterol pada tubuh dan juga sangat efektif untuk menjaga kesehatan jantung, dan matcha green tea ini lebih efektif daripada teh hijau pada biasanya. Jika kamu mengkonsumsi matcha, ini sama artinya dengan mengkonsumsi seluruh kandungan dan manfaat baik yang ada pada daun teh hijau.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.