Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kudibuat Ngakak: Curhat Protes Seorang Ayah pada Minimarket karena Merasa "Terzolimi" dengan Snack yang Dipajang di Dekat Kasir

Lha Pak, kalo ga ditaroh di situ ditaroh di mana dong?
0
anтz @juriglagu

| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄| | turunkan harga | | kinder joy | |___________| (\__/) || (•ㅅ•) || /   づ pic.twitter.com/ySUNsddLKN

05/03/2018 09:39:06 WIB
Expand pic

Aldo Tobing @aldo_tobing

@juriglagu ((Mewakili Bapak-bapak seluruh indonesia)) Hal ini sudah di musyawarahkan sepertinya, udah di JR jg

05/03/2018 12:16:46 WIB
Steven @stechan17

@juriglagu @RofiUddarojat Bapaknya baca lagi cara mendidik anak supaya tidak merengek guling guling minta dibelikan sesuatu

05/03/2018 10:17:33 WIB
fa @farhahaha

@fbrykmek @juriglagu itu strategi marketing. barang2 yg ditaro deket kasir biasanya emang barang2 kecil, karna kalo ditaro di rak biasa kurang menarik perhatian. kalo di kasir kan semua orang pasti liat. selain itu juga ada kecenderungan orang suka beli2 iseng barang tsb sambil nunggu antrian kasir.

05/03/2018 12:45:01 WIB
Dwi Febrian Arba Suaib @fbrykmek

@juriglagu Alasan minimarket/supermarket meletakkan barang2 kecil tapi mahal ialah: Gampang di colong karena peninatnya banyak tapi harganya mahal. solusinya ya taruh di dekat kasir biar ganpang di awasi. Masuk akal memang dan saya rasa tidak ada keluhan mestinya soal ini

05/03/2018 11:42:51 WIB
Dwi Febrian Arba Suaib @fbrykmek

@juriglagu Klo masalah gak mampu beli dan anak merengek minta beli ya bukan salah pihak minimarket. Makanya anak di edukasi, didik yang bener, jgn terlalu di manjain

05/03/2018 11:44:24 WIB
Zul @azramadhani

@juriglagu @iazrf Saya ga setuju kalo turun harga. Buang aja produknyaaa. Sudah beli mahal, mainannya ga jelass, mobil2an pake ganjel dibelakangnya, apaan coba? Dikira dishub?! #blokirkinderjoy

05/03/2018 13:09:58 WIB
Loyalis Waras @langkah_john

@juriglagu Mbak kasir : Dedek ga beli Kinder Joynya beli 2 gratis Teh Gelas ? Ane : Ntol lah mbak

05/03/2018 13:17:01 WIB
Andika Cleosa @Andikacleosa

@juriglagu @nuruliu Kalo gw mending anak minta beli silverqueen 3 juga gpp yg gede, bukan karena ga bisa beli tp harus ngajarin kalo mau beli sesuatu itu harus dpt sama apa yg sesuai pas dia bayar

05/03/2018 13:21:11 WIB
iaz @iazrf

@azramadhani @juriglagu Ta.. tapi kalo anak jajan itu, cokelatnya enaq pak. Bisa dimakan ibuknya. Jadi mending turun harga 50% bolelah.

05/03/2018 13:34:37 WIB
🎐 @nuruliu

@Andikacleosa @juriglagu Gua ga akan ngasih anak gua kinderjoy sih.

05/03/2018 13:36:44 WIB
Alvin. @AlvinAlfath_

@iazrf @azramadhani @juriglagu Yang beli bapaknya,yang makan coklat ibunya,anaknya ambil mainannya,keluhan bapak sekali wkwk.

05/03/2018 13:51:46 WIB
Dhimas Aryo Pamungkas @dhimaskacank

@juriglagu Saya setuju dengan anda pak, daripada kinderjoy alangkah baiknya meletakkan pisang goreng, telo goreng, cenil, onde2, getuk, gatot, peyek, weci, jemblem, tempe mendoan, tempe menjes, tahu isi, tape goreng, jenang grendol, dan kolak pisang saja. Murah meriah + penuh kearifan lokal

05/03/2018 15:07:11 WIB
Evan Stinger @EvanStinger

@fafrh_ @fbrykmek @juriglagu posisi tinggi rak nya juga disesuaikan dengan tinggi pandangan anak kecil, karena memang mereka targetnya. ada juga sih mainan yg diletakkan di kasir tapi tingginya setinggi pandangan orang dewasa, merknya durex, fiesta, okamoto, dll.

05/03/2018 18:22:14 WIB
Melva @mengkokkk

@juriglagu Kalo anak kost kayak w pengen kinderjoy, mau guling-guling ke siapa :(

05/03/2018 20:10:01 WIB
Izumi Faiz 🌏 @izumifaiz

@juriglagu Membelikan kinderjoy karena anaknya guling-guling agar berhenti guling-guling adalah termasuk rewarding bad behavior. Kurang cerdasnya sama dengan membelikan/menyogok sesuatu saat si dia ngambek, agar berhenti ngambek. REWARDING BAD BEHAVIOR. Stop! 😄😄

05/03/2018 22:04:49 WIB
Izumi Faiz 🌏 @izumifaiz

@juriglagu Saat perilaku buruk diapresiasi dengan hadiah, maka pelaku akan terus berperilaku buruk untuk mendapatkan hadiah.

05/03/2018 22:05:21 WIB
Melva @mengkokkk

@juriglagu Sugar daddy kayaknya gak bakal bawa ke indomaret :(

05/03/2018 22:34:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!