0
Gilang Sinaga @juriglagu
| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄| | turunkan harga | | kinder joy | |___________| (\__/) || (•ㅅ•) || /   づ pic.twitter.com/ySUNsddLKN
Expand pic

Λldo Tobing @aldo_tobing
@juriglagu ((Mewakili Bapak-bapak seluruh indonesia)) Hal ini sudah di musyawarahkan sepertinya, udah di JR jg
Steven @stechan17
@juriglagu @RofiUddarojat Bapaknya baca lagi cara mendidik anak supaya tidak merengek guling guling minta dibelikan sesuatu
fa @farhahaha
@fbrykmek @juriglagu itu strategi marketing. barang2 yg ditaro deket kasir biasanya emang barang2 kecil, karna kalo ditaro di rak biasa kurang menarik perhatian. kalo di kasir kan semua orang pasti liat. selain itu juga ada kecenderungan orang suka beli2 iseng barang tsb sambil nunggu antrian kasir.
Segitiga Matasatu @fbrykmek
@juriglagu Alasan minimarket/supermarket meletakkan barang2 kecil tapi mahal ialah: Gampang di colong karena peninatnya banyak tapi harganya mahal. solusinya ya taruh di dekat kasir biar ganpang di awasi. Masuk akal memang dan saya rasa tidak ada keluhan mestinya soal ini
Segitiga Matasatu @fbrykmek
@juriglagu Klo masalah gak mampu beli dan anak merengek minta beli ya bukan salah pihak minimarket. Makanya anak di edukasi, didik yang bener, jgn terlalu di manjain
Zul @azramadhani
@juriglagu @iazrf Saya ga setuju kalo turun harga. Buang aja produknyaaa. Sudah beli mahal, mainannya ga jelass, mobil2an pake ganjel dibelakangnya, apaan coba? Dikira dishub?! #blokirkinderjoy
Loyalis Waras @langkah_john
@juriglagu Mbak kasir : Dedek ga beli Kinder Joynya beli 2 gratis Teh Gelas ? Ane : Ntol lah mbak
Andika Cleosa @Andikacleosa
@juriglagu @nuruliu Kalo gw mending anak minta beli silverqueen 3 juga gpp yg gede, bukan karena ga bisa beli tp harus ngajarin kalo mau beli sesuatu itu harus dpt sama apa yg sesuai pas dia bayar
iaz fardhani @iazrf
@azramadhani @juriglagu Ta.. tapi kalo anak jajan itu, cokelatnya enaq pak. Bisa dimakan ibuknya. Jadi mending turun harga 50% bolelah.
Alvin Alfath Akbar @AlvinAlfathA
@iazrf @azramadhani @juriglagu Yang beli bapaknya,yang makan coklat ibunya,anaknya ambil mainannya,keluhan bapak sekali wkwk.
Dhimas Aryo Pamungkas @dhimaskacank
@juriglagu Saya setuju dengan anda pak, daripada kinderjoy alangkah baiknya meletakkan pisang goreng, telo goreng, cenil, onde2, getuk, gatot, peyek, weci, jemblem, tempe mendoan, tempe menjes, tahu isi, tape goreng, jenang grendol, dan kolak pisang saja. Murah meriah + penuh kearifan lokal
evan @EvanStinger
@fafrh_ @fbrykmek @juriglagu posisi tinggi rak nya juga disesuaikan dengan tinggi pandangan anak kecil, karena memang mereka targetnya. ada juga sih mainan yg diletakkan di kasir tapi tingginya setinggi pandangan orang dewasa, merknya durex, fiesta, okamoto, dll.
Ameng @Melva_Meiliza
@juriglagu Kalo anak kost kayak w pengen kinderjoy, mau guling-guling ke siapa :(
Izumi Faiz 🌏 @izumifaiz
@juriglagu Membelikan kinderjoy karena anaknya guling-guling agar berhenti guling-guling adalah termasuk rewarding bad behavior. Kurang cerdasnya sama dengan membelikan/menyogok sesuatu saat si dia ngambek, agar berhenti ngambek. REWARDING BAD BEHAVIOR. Stop! 😄😄
Izumi Faiz 🌏 @izumifaiz
@juriglagu Saat perilaku buruk diapresiasi dengan hadiah, maka pelaku akan terus berperilaku buruk untuk mendapatkan hadiah.
Ameng @Melva_Meiliza
@juriglagu Sugar daddy kayaknya gak bakal bawa ke indomaret :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.