Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pria-pria Pelaut yang Menggunakan Ikan Pari sebagai Sarana Masturbasi, Cerita Seorang Teman

Sebwa berita yang bakal bikin Bu Susi shock.
2
TH @taufiqhidaayah

@victorkamang Lha iya bener, pernah dapet cerita begini dari pelaut Kepri. Dan sialnya ada anak pari di dalamnya. Akhirnya kesengat dan meninggal. 😅

28/02/2018 22:45:10 WIB
Agus Rasyidi @agusdoankz

@victorkamang Temen gw pelaut, emang ada yg gitu katanya...klo dapet ikan pari biasanya dipake. Gantian..😂

28/02/2018 22:33:01 WIB
i am NOT your father @Darth_Aryo

@agusdoankz @victorkamang Trus pas mendarat (di Angke?) Parinya ikut dijual di Pasar Ikan? 😱😱😱

28/02/2018 22:42:05 WIB
ANDRi 🔫 @GEMMBROT

@agusdoankz @victorkamang Hah? kira2 pari nya seberisik versi jpg ga yah ~

01/03/2018 03:44:50 WIB
Lao-san @holokauston

Woylah masturbasi dengan bantuan ikan pari. What a hooman.

28/02/2018 22:56:28 WIB
IGBAP @aragamiblade

@agusdoankz @victorkamang Jadi mikir, jangan2 video jadul anak durhaka berawal dari sini hmm...

28/02/2018 23:41:34 WIB
Yepta Jaya Sahputra Barus @yeptaja

@agusdoankz @victorkamang Ini bahasan gw bareng rekan2 kantor pas lagi patroli kemarin. Kebetulan Tekong kita mantan nelayan. Iya, betulan ada. Malahan doi cerita salah satu kawannya tewas gara gara ternyata Parinya hamil.

28/02/2018 22:48:15 WIB
Ratih Wulan🌜 @zeinamegot

#themoreyouknow hari ini adalah nelayan ternyata suka pake ikan pari untuk masturbasi di tengah laut. Kalau sial nemu pari yg lg hamil, si nelayan bs aja mati kesengat anak pari. Btw, ikan parinya abis dipake akan ttp dijual nanti. Ya, ku tak ingin sendirian tau info macam ini😊

01/03/2018 23:05:21 WIB
Vania_Tata @Vania_Tan99

rasa ingin tahu dan keinginan mencoba sensasi baru dalam memuaskan hasrat seksual yang berujung pada nasib tragis beritaonline24.com/gila-masturbas…

28/02/2018 07:06:44 WIB
URL BeritaOnline24 Gila! Masturbasi Dengan Perut Ikan, Pria Jepang Alami Infeksi Parasit Berita Terkini – Bagi sebagian pria, melakukan masturbasi merupakan cara yang paling praktis untuk memberikan kepuasan seksual tersendiri bila tidak memiliki pasangan untuk melakukan hubungan… 5
Mutia Rachma Rinta @muthekute

@zeinamegot Ini fakta dari mana sik, horror abis...Alhamdulillah ngga makan pari!

01/03/2018 23:47:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!