2
TH @taufiqhidaayah
@victorkamang Lha iya bener, pernah dapet cerita begini dari pelaut Kepri. Dan sialnya ada anak pari di dalamnya. Akhirnya kesengat dan meninggal. 😅
Agus Rasyidi @agusdoankz
@victorkamang Temen gw pelaut, emang ada yg gitu katanya...klo dapet ikan pari biasanya dipake. Gantian..😂
i am NOT your father @Darth_Aryo
@agusdoankz @victorkamang Trus pas mendarat (di Angke?) Parinya ikut dijual di Pasar Ikan? 😱😱😱
ANDRIAL @ANDRLHVLK
@agusdoankz @victorkamang Hah? kira2 pari nya seberisik versi jpg ga yah ~
•.• @ehipasya
Woylah masturbasi dengan bantuan ikan pari. What a hooman.
IGBAP @aragamiblade
@agusdoankz @victorkamang Jadi mikir, jangan2 video jadul anak durhaka berawal dari sini hmm...
Yepta Jaya Sahputra Barus @yeptaja
@agusdoankz @victorkamang Ini bahasan gw bareng rekan2 kantor pas lagi patroli kemarin. Kebetulan Tekong kita mantan nelayan. Iya, betulan ada. Malahan doi cerita salah satu kawannya tewas gara gara ternyata Parinya hamil.
Ratih Wulan🌜 @zeinamegot
#themoreyouknow hari ini adalah nelayan ternyata suka pake ikan pari untuk masturbasi di tengah laut. Kalau sial nemu pari yg lg hamil, si nelayan bs aja mati kesengat anak pari. Btw, ikan parinya abis dipake akan ttp dijual nanti. Ya, ku tak ingin sendirian tau info macam ini😊
Vania_Tata @Vania_Tan99
rasa ingin tahu dan keinginan mencoba sensasi baru dalam memuaskan hasrat seksual yang berujung pada nasib tragis beritaonline24.com/gila-masturbas…
URL BeritaOnline24 5 Gila! Masturbasi Dengan Perut Ikan, Pria Jepang Alami Infeksi Parasit Berita Terkini – Bagi sebagian pria, melakukan masturbasi merupakan cara yang paling praktis untuk memberikan kepuasan seksual tersendiri bila tidak memiliki pasangan untuk melakukan hubungan…
Mutia Rachma Rinta @muthekute
@zeinamegot Ini fakta dari mana sik, horror abis...Alhamdulillah ngga makan pari!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.