0
#NKRI @SammiSoh
Penghargaan yg diberikan kpd Abu Bakar Baasyir oleh Fahira Idris dgn penghargaan Bang Japar lukai keluarga2 korban bom & teror. Fahira sbg DPD khianati amanah yg dipercayakan rakyat kepadnya krn setiap aksi teror yg ada di Indonesia dapat restu dr Baasyir m.republika.co.id/berita/nasiona…

Beritanya sudah dihapus Republika

#NKRI @SammiSoh
Beritanya dihilangkan oleh Republika.com. Ada yg screen shoot berita ini? Thanks.
ganesha m n @supersapi
@SammiSoh Masih banyak pemuka agama islam lain yang lebih pantas dapet penghargaan.. ngapa ini malah teroris yg dapet penghargaan.. udah gilak
Nawanti @nawantityastuti
@SammiSoh @Reehuka Klo soal si @fahiraidris saya males komen ah...cuma bisa berharap periode mendatang dia ga terpilih lagi, dah gitu aja.
@Kie-Nast @PapoKiki
@nawantityastuti @SammiSoh @Reehuka @fahiraidris suruh cuci gosok ajah ya... lebih cocok. Emak emak rumahan 😎
#IndonesiaDamai #NM @Munafikunn
@SammiSoh Buntelen kentut tukang selingkuh penampilan agamis tp kelakuan cabul.. Pahira Iblis. pic.twitter.com/Rs7ahXmu5c
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#NoDogMeat @SaviraHelmi
@supersapi @SammiSoh Yah karena sejalan kali cita2 mereka bersama ..apa tuh ya, eh menegakkan khilafah di bumi Indonesia!?
Gusti Ora Sare @Sidik_Best
@SammiSoh @4_devout Ingat terorisme ingat ISIS. Ingat Abu Bakar Baasyir ingat terdakwa teroris. Dan sekarang teroris itu diberi penghargaan. Mewakili rakyat? Negara? Atau teroris? bbc.com/indonesia/beri…
#Rien🇮🇩 @RinjaniJB
@SammiSoh Si mblèbèr itu sama sekali ndak punya kepekaan thd keluarga para korban bom teroris yg terprovokasi oleh aki ba'asyir. Hatinya sudah berjamur. Tidak layak jadi panutan.
#Rien🇮🇩 @RinjaniJB
@harihariono1 @SammiSoh Bisa jadi mas. Jika melihat eksiatensinya yg selalu mendekat dgn kelompok dan orang2 yg sangaran, intoleran dan bringasan, patut diduga sih..
Negaraku_DIJAJAH_Ormas @harihariono1
@RinjaniJB @SammiSoh 👍👍.......sangat patut diduga dengan kuat !!!! Tapi sayangnya hukum belum menjangkau kesana mbak Rien.... Coba aja kalo kyak ISA (Internal Security Act) Malaysia.....pasti bersih Indonesia.
adek fachroeddin @adekoedin
@SammiSoh Dukungan ini biasanya palsu. Mrk mendukung hanya demi suara tdk terhadap konten. Dukung HTI FPI JI Ustad Baasyir yg dukung penuh terorism. Mudah2an aksi teror tdk menimpa Keluarga Fahira. Nahuzubillah.
Ade Iva Wicaksono @ivarivai1992
@adekoedin @SammiSoh Ya ampun, ibu Fahira, anda heartless banget! Tidak peduli pada perasaan korban2 teror bom tsb. Bagaimanapun ada opini bhw Uztad B tidak bersalah, tidakkah lebih baik u/ lebih peduli pd para keluarga korban yg bom yg tidak bersalah itu? Mereka sudag melalui masa2 yg sulit
Andesh @andesh_
@SammiSoh @Sarah_Pndj Jadi menurut @fahiraidris Ba’asyir itu berjuang maksimal untuk agamanya, apakah berjuang maksimal untuk agamanya lantas dengan jadi Teroris? Pantesan aja negara ini ribut terus wong Senator kok pola pikirnya kacau begini pic.twitter.com/ZEGj8c3JCB
Expand pic
Marudut Simanjuntak @marudutsijuntak
@SammiSoh Ooohh... fahira..., ya ngga aneh!! Namanya jg kamprett
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
@andesh_ @SammiSoh @fahiraidris Yg dimaksud Fahira dg rezim yg sangat represif itu masksudnya Orba? Oom Fahmi (Bokap nya Fahira) tau ga tuh Fahira ngomong ky gitu??

Baasyir yang merupakan terpidana kasus pelatihan terosis di Aceh dan beberapa aksi terorisme di tanah air dikabarkan sakit karena usia dan penyakit lainnya.

URL Tempo 839 Cerita Tim Medis soal Penyakit Abu Bakar Baasyir dan Keyakinannya Tim medis MER-C yang selama ini menangani Abu Bakar Baasyir menuturkan kondisi Baasyir bisa semakin parah jika terisolasi di penjara.
Okezone @okezonenews
Abu Bakar Ba'asyir Bisa Jadi Tahanan Rumah, Asalkan... okz.me/CY0BI

Pemerintah membuka opsi Abu Bakar Ba'asyir menjadi tahanan rumah lantaran alasan kemanusiaan. Pria tua itu sebelumnya mendekam di Lapas Gunung Sindur. Dalam perjalanannya, Abu Bakar sudah kerap menjalani perawatan di rumah sakit. Terakhir dia melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kendati sepakat opsi tahanan rumah, Zaki menegaskan bahwa harus ada komitmen konkret dari Abu Bakar Ba'asyir untuk tidak terlibat sedikit pun dengan aksi atau rencana terorisme apapun.

"Kebijakan itu tentunya juga harus diikuti dengan komitmen Ba'asyir sendiri untuk tidak lagi terlibat secara langsung atau tidak dengan terorisme," tutup Zaki.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.