1
rommARTritski @deKopetz
Ada ular Pit Malayan Viper di voto ini. Ular ini dikenal expert saat nyamar & kamuflase Liat gak ? pic.twitter.com/xvelY61Ym0
Expand pic
rommARTritski @deKopetz
@achanrzq Otw RS karena mba Can dah kegigit.. di zoom lagi coba😂
kacan @achanrz
@deKopetz :)))) sialan. Kirain mas e sing kegigit. Itu yanh mana ularnya!?
rommARTritski @deKopetz
@achanrzq 😂 aku jg pasti kesembur kok mba kalo lewat situ wong aku ya awalnya gak liat.. Dia lagi posisi defensif, deket sepatu.
Hayu @hyskt_
@deKopetz @achanrzq yang di antara ranting kecil ini bukan?? Di bawah dedaunan?? pic.twitter.com/6fEyMMrcB5
Expand pic
Lagi Asik.. @Nam_Dhita
@deKopetz Udh pada koit smua ini ga ad yg nemu.. 😭😭😭
rommARTritski @deKopetz
@Nam_Dhita Belom koit mba, 30 menit pertama darah mulai membeku di daerah yg kegigit. Setengah sadar otw sekarat.
Lagi Asik.. @Nam_Dhita
@deKopetz Dari gambar diposting.. Blm ktmu jg smpe sekarang.. Ud boleh koit blm? 😭
rommARTritski @deKopetz
@Nam_Dhita 😂 belum koit mba.. 30 menit pertama setelah kegigit darah membeku di daerah yg kegigit. Menggigil setengah sadar otw sekarat mba
rommARTritski @deKopetz
@Winar_ Udah sekarat mba,racun malayan viper bekerja 30menitan.. Aduh gak bisa liat yg gituan mba..
nonik @Nooonnniiikkk
@deKopetz Kek ya gw nemuin deh ulernya.. Yg ini bkn siih kek samar2 keliatan badannya pic.twitter.com/QpaKqmPphQ
Expand pic
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.