1
Dorippu @andori
Wedding untuk 1 hari, marriage untuk seumur hidup pic.twitter.com/5P0mLgIw2b
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dorippu @andori
Apakah sudah โ€˜siapโ€™ ?๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/z8xng6Cih2
Expand pic
Lyd @catalystly
@andori setuju kak dor! sama halnya kayak punya anak.. kalo belom siap y jangan dipaksain. skrg bnyk yang nikah dan senengnya pas buat anak aja, pas ngurus anak ditelantarin. ada yang alasannya kekurangan ekonomi lah, ortu masih labil lah jadi korban kdrt, dieksploitasi suruh kerja, dll.
BUCIN HALU @slsulistiani
@andori SETUJU 1000% NIH!!!!! Bersyukur bgt msh bnyk org2 yg sepemikiran sm gua kak. Krn kebanyakan skrg nikah muda dgn alasan katanya biar gak zinah. Biar halal. Biar pacarannya enak, jadi yaudah nikah aja. Yg ada di pikiran gua 'trs kalo lu udh nikah lu ga bakalan punya dosa lg gitu?'
BUCIN HALU @slsulistiani
@andori Dan bahkan waktu itu gua prnh ngeliat ada komunitas gt ngadain kampanye nikah muda. Hahaha yaAllah :( Gua sedih bgt liatnya kak dor. Krn menurut gua, ga pacaran bkn berarti nikah muda dong. Itu dua hal yg berbeda, gak bisa disandingkan. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
BUCIN HALU @slsulistiani
@andori Kalo mau bikin kampanye 'tanpa pacaran' ya silahkan aja. Tp ya gak perlu di tambahin 'nikah muda' juga. Kesannya gimana gitu kan. Kalo nikah Krn cuma pengen ena ena doang. Nanti kedepannya gimana dong ya? Yg di pikiran nafsu doang mungkin. Hidup kelaparan. AU AH PUSING๐Ÿ˜“๐Ÿ˜Œ
DN @dedeenugraha
@andori Setuju, karena siap. Karena setelah pertanyaan โ€œkapan nikah?โ€ Pun, Bakal banyak pertanyaan-pertanyaan lain.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.