Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kepoin Video Goyang Anti Narkoba Cupi Cupita, Pedangdut yg Dikabarkan Ditangkap BNN karena Narkoba

Ada ada aja drama artis dengan segala beritanya
1
Twet Polisi @TwetPolisi

Cupi Cupita seorang pedangdut ditangkap BNN. Ingat.... jauhi narkoba agar kita senantiasa menjadi generasi yg sehat, kuat dan besar pic.twitter.com/xhOgKd6B17

02/03/2018 11:46:23 WIB
Expand pic
ronimantofani @ronimantofani1

@detikcom @detikhot Kalo nangkepin pemakenya mah ga bakal abis2 entah dr kalangan artis,pengusaha,anak muda,dll yg gw heran kenapa itu barang mudah banget di dapetin pemakenya,berarti hrus ada koreksi dr pemberantasannya,siapa yg masok,kenapa tuh barang bisa masuk infonsia,heran

02/03/2018 11:54:09 WIB
Ulfah irnawati @uirnawati29

@detikcom @detikhot DIA SIAPA HAH, SIAPA DIA HAH, HAH HAH HAH, SIAPA SIAPA SIAPA, GA KENAL...

02/03/2018 14:15:14 WIB
GusNadjib @GusNadjib

@Artihijaberz @Mbah_lemper @TwetPolisi Yo anu.. Ga jd komentar nganu.. Hhaa. Sepurane yo.. Kdang ga kontrol. Jd kebablasan Kyok sepur stasiun pasar turi. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

02/03/2018 13:46:40 WIB
detikcom @detikcom

Duh! Satu lagi artis yang terjaring karena narkoba. Kali ini menimpa pedangdut seksi Cupi Cupita. Simak selengkapnya di sini: via @detikhot hot.detik.com/celeb/d-389421โ€ฆ

02/03/2018 11:13:43 WIB

Manajer menjawab soal kabar Cupi Cupita diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena narkoba. Diakui Ahmad, selaku manajer Cupi menyerahkan diri ke tempat tersebut.

"Ya menyerahkan diri. Ya kita datang ke sana," ujar Ahmad saat dihubungi detikHOT, Jumat (2/3/2018).

Ahmad mengaku, bakal menjelaskan alasan Cupi Cupita menyerahkan diri nanti di kantor BNN. Ia juga mengatakan bahwa Cupi dipanggil BNN

astee @Mrsastee79

@detikcom @detikhot Namanya Kek merk lollypop kesukaan anak gw

02/03/2018 12:07:22 WIB
disuruh Angel @lapedelli

@detikcom @detikhot Pak @Fahrihamzah @fadlizon ini ada konspirasi kok belakangan banyak artis dan pedangdut yg dibidik..? Bela mereka pak..

02/03/2018 13:17:43 WIB
Wak Ron Priok @PriokRony

@detikcom @detikhot Cari nama yg bagus Napa..noh di kuburan byk contoh nama yg gak kepake lg..nama cubit cubitan..ntar lu cari laku namanya senggol senggolan..

02/03/2018 13:57:06 WIB
Trendinalia Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @trendinaliaID

@detikcom the 1st mention of 'Cupi Cupita' appears on your TL. Now is Trending Topic in Indonesia! #trndnl

02/03/2018 14:25:01 WIB

Cupi Cupita dikenal sebagai artis yang mempopulerkan "goyang anti narkoba"

BiLL RaY @BiLLRaY_san

Heboh!!! Cupi Cupita - Goyang Anti # malah tertangkap. Jauhilah narkoba...bisa membuat hidup anda dan keluarga sengsara... #BravoPolri #StopNarkoba #SayNoToDrugs pic.twitter.com/utHfy3pQz6

02/03/2018 14:52:35 WIB

Foto Cupi Cupita

URL www.viva.co.id Heboh Isu Cupi Cupita Diciduk BNN โ€“ VIVA BNN akan menggelar konferensi pers. โ€“ VIVA 11
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!