#memetwit Kejadian Janggal Saat Naik Kereta ke Parungpanjang, Penumpang Nunduk Semua & Kompak Turun di St. Pondok Kranji, Penumpang Tersisa Berkata, "Mungkin Arwah Tragedi Bintaro" by@wowadit

ngeriii, satu gerbong sama arwah
3
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

cerita dikit tentang kereta setan aaah... karena sekarang keberadaannya bisa dibilang gak ada lagi. pic.twitter.com/DmsDreyzOm

13/07/2017 22:32:53 WIB
Expand pic
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

jadi dulu sebelum jadi Commuter Line dgn jadwal yg sampe tengah malam gini, kereta listrik malem itu langka dan jadwalnya gak tentu.

13/07/2017 22:35:26 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

plus belum ada aplikasi penunjuk posisi kereta kan. penumpang jadi tebak2an kalo ke stasiun di atas jam 9 malem itu masi ada kereta/nggak

13/07/2017 22:36:40 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

nah kemarin gue baru diceritain kalo sodaranya temen gue udah desperate krn kayaknya gak ada kereta lagi. eh ternyata ada kereta datang

13/07/2017 22:37:37 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

naik lah ya. semacam ke bogor jauh dan kalo taksi bakalan mahal. sampe di dalam kereta ternyata keretanya lumayan penuh, tapi...

13/07/2017 22:38:24 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

penumpang di gerbong itu dominan pada pake baju putih. dikiranya mungkin abis dari misa gereja kali ya. jadi dia woles aja

13/07/2017 22:39:18 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

penumpangnya pada nunduk kayak kita sekarang kebanyakan main gadget. ada yg baca koran, ada yg tidur-tiduran. ditegor dong yg lg baca koran

13/07/2017 22:40:19 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

ditanya "habis dari mana pak?" tapi cuma dibalas senyum tanpa nengok. mungkin udah malem kali ya. jadi males nanggepin

13/07/2017 22:41:43 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

sampailah di bogor. yg asik, pas sampai stasiun semua penumpangnya turunnya LONCAT KELUAR KERETA. modyarrrrr!

13/07/2017 22:43:23 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

paniklah si orang itu. sambil lemes dia tetap turun dan keluar stasiun. di luar dia ditanya orang "abis dari mana mas?"

13/07/2017 22:44:11 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

"abis turun kereta mas". yg nanya malah bingung. "kereta terakhir kan jam 9 mas, mana ada kereta lagi?" seketika dengkul lepas dengernya

13/07/2017 22:45:22 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

gimana caranya bisa sampe bogor di dalam kereta yg gak nyata? menurut pengakuan sumber lain, orang yg naik itu sebetulnya lari di rel

13/07/2017 22:47:05 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

males gak si lo lari misalnya dari pasar minggu ke bogor? marathon bukan, dapet medali enggak, tapi jadi sampe tujuan si.

13/07/2017 22:48:14 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

jadi misalnya lo di stasiun & pengen banget bisa pulang naik kereta, mungkin aja kereta itu bisa bantuin lo sampe ke tujuan. selamat mencoba

13/07/2017 22:49:09 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Ini #memetwit dari mas @pratama_24 Mimin tadi siang2 bacanya udah merinding pic.twitter.com/0oOLFe6Ciu

01/03/2018 20:44:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Lala @LalaCamelia

@InfoMemeTwit @pratama_24 Banyak missednya. Tahun awal kuliah, belom commuter line, masih krl, Tapi udh Ada Snapchat? Agak dongeng ya kak.

01/03/2018 21:39:45 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!