0
Cerita Film @FilmCerita

👨🏻‍⚕️👩🏻‍⚕️ 🏥 💉 // BUKAN AKUN FILM // Cek review film di TAB LIKES // email: atfilmcerita@gmail.com

Cerita Film @FilmCerita
Jujur skrg gk prnh lg trtarik utk nnton tv krn tayangannya byk yg unfaedah & gk menarik. Pdhl msh inget wkt kcil, smpe rela bela2in nunggu jam tayangnya demi mantengin sinetron fav. Apa saja sinetron jadul fav saya jmn dlu? Here we go..
Cerita Film @FilmCerita
1. Kecil Kecil Jadi Manten. Tayang prtama thn 2002 dan berakhir thn 2004. Cerita kkluargaan kocak, worth it d tungguin tiap malam. Dari sinetron ini, nama ROHAYE jd legend. Sosok cwe tomboy plontos fans berat Ronaldo. Liat fotonya Sukma Ayu jd trharu ya :( pic.twitter.com/3qiWrnCs1R
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
Eh iya, cerita konfliknya tuh si Rohaye yg tomboy berat dijodohin sm si Ongky, cowo kemayu gt. Endingnya apakah si Rohaye sama si Sahrul Gunawan apa si Ongky gw lupa 😂
Cerita Film @FilmCerita
2. Keluarga Cemara. Tayang prtama thn 96 bo, berakhir tgn 2004. Gw msh SD wkt itu. Tiap siang pulang sekolah pst asik nnton ini. Klo gk salah slain jd sinetron, cerita ini jg terbit di Majalah Bobo. Cerita keluarga sederhana yg sarat akan nilai moral :') pic.twitter.com/7TJTaTwNzU
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
3. Sinetron Luv. Udh ngubek2 google gk nemu gambarnya, kok bs ya 🤔 Kisah petualangan sekelompok anak remaja yang bepergian melalui Luv/Lup alias kaca pembesar di sebuah foto. Tyang seminggu sekali dr thn 2000-2004. Pmainnya zeezee shahab, lia waode, sheza idris 😂
Cerita Film @FilmCerita
4. Sinetron remaja Antara Ada Dan Tiada. Gegara sinet ini lagu utopia jd ngetren bgt wkt itu haha. Cerita horor dgn tkoh utama sekelompok remaja, ngingetin gw sm tipe scooby doo atau ghostbuster :)) pic.twitter.com/ICO0DMV3Vg
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
5. Air Mata Ibu. Ini sama, kgk ada gambarnya. Saking lamanya mgkn 😂 tayang prtama thn 98 dan cm 20 eps. Gtw knp wkt kcil gw suka sinetronnya, diceritain jg si anak yg dia lahirin d penjara beranjak dewasa. Nah yg versi kcil itu d peranin sm Joshua 😅
Cerita Film @FilmCerita
6. Cinta SMU. Tayang thn 2002, yg main Faisal sm Nabila Syakieb. Ceritanya gw agak2 lupa, tp ost nya itu yg memorable, pas sm tema sinetronnya. Jdulnya Gejolak Kawula Muda lagunya Club Eighties. Si Faisal pas lg tenar sinetron ini malah smpt kena kasus. Smpe skrg gk eksis lg :( pic.twitter.com/D8Qq991aTH
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
7. Si Cecep. Tayang thn 2004. Gw ckup amazed sih sm sinetron jaman dlu yg ngangkat tema anti mainstream, contohnya ini. Di ceritakan tokoh utamanya keterbelakangan mental. Anjasmara smpe totalitas meranin Cecep ini. Slain anjas ada ratu felisha, happy salma, nikita willy pic.twitter.com/E6TgALQbka
Expand pic
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
8. Pernikahan Dini. Another sinetron yg tema nya ckup anti mainstream. Heran gw jaman dlu pada kreatif lho tema nya, gk ky skrg. Prtama tayang thn 2002. Pemerannya agnes, sahrul, atalarik, lydia kandou, meriam bellina dan ost yg legend. "pernikahan dini, bkn cintanya yg trlarang" pic.twitter.com/4tCScoof66
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
9. Jin dan Jun. Tyang thn 96. Lagi2 tema nya unik, mskipun mncul yg bersamaan mirip2 temanya ky Tuyul & Mbak Yul sm Jinny oh Jinny. Sbnrnya sinet ini gk baik sih ya, mengajarkan brteman dgn jin. Mcm doraemon, tp bukan robot melainkan jin 😅 pic.twitter.com/VCE4HQMBku
Expand pic
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
10. Si Doel Anak Sekolahan. Omg. Ini mnrt gw blm ada tandingannya deh. Masterpiece. So artsy dgn mengusung tipe arthouse gt. Dr cerita, karakter, soundtrack, smua freaking legend. Benyamin, rano, mandra, atun, basuki, enyak, ah you name it. Skor imdb 8,4 / 10 👏👏 pic.twitter.com/1BUGG9UJdC
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
Menyambung sinetron Si Doel tadi, baru ini ada sinetron indonesia gw tau ada ratingnya d imdb 😂😂 Oh ya jgn lupakan karakter legend lainnya, ada Sarah dan Zainab 😂 Plot twist nya, Si Doel nikah sm Zainab si anak org kaya 😅
Cerita Film @FilmCerita
11. Jungkir Balik Dunia Sissy. Ini tuh bkn sinetron tp series. Sama apa beda sih haha. Filmnya asik, tayangnya sore klo nnton pas hbs mandi gt (apa sehh) Yg main si Puteri Titian, anaknya lucu gokil gt ya bahkan smpe skrg :)) Doi ngingetin gw sm Joey King. Eh beda ya? pic.twitter.com/9yBK0zjugb
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
12. Misteri Gunung Berapi. Salah satu sinetron yg masy taunya Mak Lampir, bukan nama judul sinetronnya haha. Iconic bgt ini tuh, dgn suara khas mak lampirnya. Karakter iconik lainnya ada GERANDONG 😅 Smpah ya sinetron kt jmn dlu tuh unik2 dan anti mainstream 😂 pic.twitter.com/d9tQ6HvmeX
Expand pic
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
13. Jadi Pocong. Stelah sukses karakter mak lampir, ada lg horor kearifan lokal yaitu pocong. Diperankan Eddies Adelia, Jadi Pocong bercerita tentang arwah penasaran Mumun yang tali pocongnya lupa dibuka. Sjak itulah nama Mumun jd legend sama hal nya dgn Rohaye 😂 pic.twitter.com/A2IdaE7R0W
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
Spesialis sinetron ramadhan pic.twitter.com/BpAQh2CJdL
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
14. Inikah Rasanya. Sinetron remaja cabe2an kalo jaman skrg. Dsni nama Jason trkenal. Klo yg namanya Jason, seolah2 tampangnya ky si Gilbert Marciano itu 😂 Oh ya tokoh fav gw malah si Nadia Vega itu sm Rifki Balweel 😅 pic.twitter.com/C8QbEjyMi4
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
15. Wiro Sableng. Ini sinetron laga sejuta umat bgt, mengangkat tema pahlawan dgn kearifan lokal. Sangat unik, kreatif dan anti mainstream. Nama musuh2nya, jurusnya, pendekar2nya, unik semua 😅 Kapak naga geni 212 namanyaaa ~ pic.twitter.com/hnJA5MclQl
Expand pic
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
16. Lupus Millenia. Ini versi Dilan & Milea thun 2000an awal 😂 sinetron SMA asik, lupus nya yg kocak tp setia kawan, nama pacarnya si Poppy yg pinter dan ketua kelas or osis kinda thing. Seneng bgt dlu gw tungguin tiap malem 😅 pic.twitter.com/T1c2CA4T31
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Cerita Film @FilmCerita
Anak 4 thn kepalanya luka robek kena cangkul, ngejahitnya ampun2an krn berontak sampe encok gw. Tangan hbs luka d cakar, d cubit, darah smpe kena kerudung 😂 Udh kelar blm smpt nafas, dtg lg bapak2 kaki robek kena batu 🙃
Cerita Film @FilmCerita
17. Janjiku. Yg main Paramitha Rusady sm Gunawan kyknya, makanya mrk prnh cinlok dan nikah. Gw nnton ini msh kcil bgt, agak lupa ceritanya gmn. Yg keinget cm soundtracknya aja "terlanjur ku berjanji, akan setia selaluu" Sinetron jmn dlu totalitas bgt sih bkin soundtrack khusus 😅 pic.twitter.com/bxa03LdID4
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.