Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sobat Gibahku Menebak-nebak Akun Selebtwit Eksibisionis yang Gosipnya Suka Pamer Foto "Mr P" Ketika Mau PDKT Sama Cewek…

Gosip perselebtwitan terpanas hari ini.
0
Jahat & Riya @dikakush

Astajim kenapa sih saleptwat” sok artys merangkap raper raper caur ini kalo mepet” cewe doyannya ngirim foto kontinya yg ga aestetik samsek... Tobat eug....

28/02/2018 20:13:01 WIB
Jahat & Riya @dikakush

Jd gini... aing berpikir saleptwit saleptwit exhibisyoniz ini napa doyan bgt pamer” poto kontinya yg... menyedihkan itu bentukannya... Mungkin... ya mungkin... Karna ga ada lg di diri mereka yg ga bisa di banggain selain kontinya itu...

01/03/2018 15:18:44 WIB
Jahat & Riya @dikakush

Ya secara tampang? macem adukan dedak ama jagung, duid? makan hari inipun alhamdulilah, karya? dengerin mereka nyenyong aja masih merduan suara kucing kawin apalagi kalo lau baca liriknya... bisa solat tobat 42 roka’at luh...

01/03/2018 15:21:55 WIB
Jahat & Riya @dikakush

Herannya saleptwit cewe yg aslinya cukup banya yg lucu” banya yg kegaet... dibobo boboin pula 😭 Sampe sekarang eug masih berpikir dgn pola 5 W 1 H, bijimana caranya mreka bisa kayak gt... Disitu saya pengen nampol, tp untung saya orangnya penyabar

01/03/2018 15:26:35 WIB
Yang Kau Rindukan @SJW_GL

Siapa nih selebtwit tukang kirim pic KNTL? pic.twitter.com/91y24Xvpnr

01/03/2018 17:45:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Aldo @aldoghetto

@andikaedwin Wkwkwk ngundang ghibah banget dah lo bang

28/02/2018 21:00:39 WIB
Obi-Wan Catnobi, Sarjana UUD45 @ObiWan_Catnobi

@andikaedwin Mohon pencerahannya, bg. Bisikin angka gaibnya biar hamba ga penasaur sama subjek pembuat derita~~

28/02/2018 23:25:33 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@andikaedwin Bwahahahahaha Temen aing ada yang pernah dikirimin foto yang gak estetik blass sama doi. Sampe pengen muntah katanya 🤣🤣

28/02/2018 22:36:01 WIB
IG: r.galileo @glrhn

@kelixman @andikaedwin DM in gw nama dong. Gw ga update soal beginian.. :))

28/02/2018 22:48:34 WIB
Dimas Samiaji @DimasSamiaji

@CukupMulya @dekputi @hnfdn @InfoTwitwor Hahaha bidadari rejected itu dulu banget, anak lama pasti tau. :)))

01/03/2018 19:19:02 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!