0
Jahat & Riya @dikakush
Astajim kenapa sih saleptwat” sok artys merangkap raper raper caur ini kalo mepet” cewe doyannya ngirim foto kontinya yg ga aestetik samsek... Tobat eug....
Jahat & Riya @dikakush
Jd gini... aing berpikir saleptwit saleptwit exhibisyoniz ini napa doyan bgt pamer” poto kontinya yg... menyedihkan itu bentukannya... Mungkin... ya mungkin... Karna ga ada lg di diri mereka yg ga bisa di banggain selain kontinya itu...
Jahat & Riya @dikakush
Ya secara tampang? macem adukan dedak ama jagung, duid? makan hari inipun alhamdulilah, karya? dengerin mereka nyenyong aja masih merduan suara kucing kawin apalagi kalo lau baca liriknya... bisa solat tobat 42 roka’at luh...
Jahat & Riya @dikakush
Herannya saleptwit cewe yg aslinya cukup banya yg lucu” banya yg kegaet... dibobo boboin pula 😭 Sampe sekarang eug masih berpikir dgn pola 5 W 1 H, bijimana caranya mreka bisa kayak gt... Disitu saya pengen nampol, tp untung saya orangnya penyabar
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Siapa nih selebtwit tukang kirim pic KNTL? pic.twitter.com/91y24Xvpnr
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Aldo @aldoghetto
@andikaedwin Wkwkwk ngundang ghibah banget dah lo bang
Obi-Wan Catnobi @ObiWan_Catnobi
@andikaedwin Mohon pencerahannya, bg. Bisikin angka gaibnya biar hamba ga penasaur sama subjek pembuat derita~~
Prabowo Alpenliebe @kelixman
@andikaedwin Bwahahahahaha Temen aing ada yang pernah dikirimin foto yang gak estetik blass sama doi. Sampe pengen muntah katanya 🤣🤣
IG: r.galileo @glrhn
@kelixman @andikaedwin DM in gw nama dong. Gw ga update soal beginian.. :))
Dimas Samiaji @DimasSamiaji
@CukupMulya @dekputi @hnfdn @InfoTwitwor Hahaha bidadari rejected itu dulu banget, anak lama pasti tau. :)))
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.